Fansign NCT¹²7 (1)

2.7K 114 3
                                    

       HyoRin datang ke Fansign idolanya yaitu NCT dia ingin bertemu dengan Bias nya yaitu Jaehyun dan Taeyong.  Dia datang ke fansign tersebut sendirian karena hanya Hyorin yang mendapat kesempatan ikut fansign daripada kedua temannya.
Acara pun dimulai NCT mulai memasuki ruangan. Hyorin duduk di paling depan jadilah dia dapat melihat Jaehyun dan Taeyong sangat lama.
Saat waktunya tiba untuk say hi dan mendapatkan tanda tangan, Yang pertama dia datangi adalah Johnny, lalu yang kedua adalah taeil, yuta, jungwoo, haechan, doyoung, Mark, taeyong dan jaehyun berada di akhir.

🌱 : Hi taeyong oppa 👋
🍅 : Hi, Siapa namamu?
🌱 : Nama ku HyoRin
🍅 : Ah HyoRin kau sangat Cantik
🌱 : Terimakasih oppa
🍅 : Sama-sama cantik, apa yang harus aku tulis disini?
🌱 : tuliskan "Kita akan bersama suatu saat nanti"
🍅 : Oke. (nulis sesuai permintaan Hyorin)  Selesai.
🌱 : Terimakasih oppa
🍅 : Kalau begitu mari lebih sering bertemu satu sama lain
🌱 : Iyaa aku akan datang lagi ke Fansign NCT berikutnya, Bye taeyong oppa 👋
🍅 : Bye Hyorin 👋 (memberi hyorin tanda love dengan tangannya)

HyoRin pindah ke Jaehyun yang berasa di akhir.

🌱 : Hi jaehyun oppa
🍋 : Hi, Siapa namamu?
🌱 : Namaku HyoRin
🍋 : Siapa Idol favorit mu disini?
🌱 : Jaehyun oppa and Taeyong oppa
🍋 : Ah taeyong hyung. Aku harus menulis apa disini?
🌱 : Tuliskan "Bisakah kau menjadi istri ku suatu saat nanti"
🍋 : Oke. (Nulis sesuai permintaan) Selesai.
🌱 : Terimakasih 😍 Oppa I love You
🍋 : Love you too HyoRin, Kalau kamu mencintai ku maka datanglah lagi saat ada fansign NCT berikutnya
🌱 : Aku akan datang, Terimakasih Bye jaehyun oppa 👋
🍋 : Bye HyoRin 👋

HyoRin kembali duduk dan menunggu sampai semua fans selesai mendapatkan tandatangan idolanya masing-masing. Sambil menunggu Hyorin melihat Jaehyun dan Taeyong terus menerus. Tidak lama Hyorin meneteskan airmata nya karena dia bahagia bisa bertemu Idola nya yaitu NCT meskipun tidak NCT 21memb.
Acara pun selesai, sebelum NCT meninggalkan ruangan taeyong seperti mencari seseorang lalu dia melihat Hyorin dan memberi tangan berbentuk love ❤ dan sebuah senyuman manis dari taeyong. Rasanya hyorin ingin pingsan saat itu juga, tapi tidak.
NCT meninggalkan ruangan begitupun para fans.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lucky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang