Lee Taeyong

741 28 4
                                    

Matahari telah terbit. Seperti biasa Hyorin membiasakan cahaya matahari memasuki matanya yang indah.

Hyorin pun pergi ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap olahraga pagi.

Selesai mandi dan mengganti pakaiannya. Ia membuka ponsel nya dan terdapat 10pesan dari "MaJae" dan 5 pesan dari "Lee Taeyong ❤"

🍋 : Selamat pagi baby, apakah kau sudah bangun?
🍋 : Pagi ini sangat cerah apa kau mau pergi berOlahraga?
🍋 : Sepertinya kau masih tidur
🍋 : Yasudah aku akan pergi mandi lalu pergi kerumah mu untuk mengajakmu ber Olahraga bersama.
🍋 : Baby 15 menit lagi otw rumahmu yaa, kamu siap². Jika sudah bangun cepat baca pesanku. Okee
🍋 : Baby? Apa kau masih belum bangun?
🍋 : Baby maaf aku tidak bisa pergi karena ada masalah dengan mobilku.
🍋 : kita akan pergi besok yaa baby
🍋 : Maafkan aku, jangan kecewa padaku ya baby :(
🍋 : Aku janji besok pagi² sekali aku akan datang menjemput. Kalau bisa aku yang akan membangunkanmu :) ILoveyou.

🍅 : Good morning cute girl
🍅 : Apakah kau sudah bangun? Tolong share loc rumah kmu aku akan pergi kesana untuk mengajak mu Ber Olahraga.
🍅 : Ternyata kau masih tidur, aku menunggu balasanmu cute girl.
🍅 : My cute girl kau benar² belom bangun? Apa kau sedang mandi?
🍅 : Hey my cute girl jangan pergi Ber Olahraga tanpa ku karena itu tidak akan menyenangkan kkkkk :D

"Mereka berdua ini kenapa sebenarnya" gumamnya bingung melihat tingkah kedua idolanya itu, mereka sangat menggemas kan menurut hyorin.

Ketika Taeyong melihat ponsel nya terdapat tulisan

Hyorin sedang mengetik.....

🌱 : Aku tadi sedang mandi taeyong oppa, maaf membuat mu menunggu.
🌱 : share location
🌱 : itu sudah aku share Loc oppa, aku menunggumu

Taeyong pun langsung membuka pesan dari hyorin dan langsung membuka location yang di send hyorin kepada nya.

🍅 : Oke my cute girl, oppa pergi sekarang.
🌱 : Iyaa oppa, hati² :)

Taeyong membunyikan bel rumah Hyorin lalu hyorin yang sudah menunggunya diruang tamu menbukakan pintu untuk taeyong, lalu taeyong memasukkan motor besarnya.

Setah itu taeyong dan Hyorin berpamitan kepada ibunya untuk pergi sebentar.

"Untung kakak belom bangun jd gatau kalau taeyong kesini kkk" gumamnya dalam hati.

"Hyorin? Kenapa kau melamun? Ayo pergi sekarang" Ajak taeyong kepada hyorin yang sedang melamun.

"Oh iyaa oppa ayo" Jawab hyorin mengiyakan ajakan taeyong.

Taeyong berjalan didepan hyorin. Setelah sampai di depan motor taeyong.
Tiba² taeyong berhenti sehingga membuat hyorin yang sedang bermain ponsel menabrak punggung taeyong :)

"Aduh, Oppa kenapa gak bilang kalau berhenti kan nabrak jadinya" gumamnya pada taeyong yang ada didepannya.

"Aku kira kamu memperhatikan jalan atau memperhatikan ku dari belakang ternyata kau sibuk bermain ponsel hufft, apakah sakit? Kau tidak apa² kan my cute girl" Tangan taeyong mulai berani menyentuh pipi hyorin.

"Aku tidak apa² oppa :) Yudah yuk berangkat hehe keburu siang :)" ajak hyorin dan diangguki oleh taeyong.

Tiba² taeyong memakaikan helm kepada hyorin dan berkata...

"Kau sangat cute hyorin" ucap taeyong sambil memberikan senyumannya kepada hyorin.

"Hehe bisa saja kau ini kalau nge gombal" Hyorin pun tertawa mendengar gombalan taeyong.

"Ayo naik, apa perlu aku gendong? " Tanya taeyong sekaligus menggoda hyorin karena taeyong ingin melihat pipi hyorin memerah tapi blm berhasil.

"Ih aku bisa naik kok oppa taeyong, kan aku bukan anak kecil :)" Jawab hyorin yang berusaha menormalkan hatinya.

Lucky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang