Kabar Gembira

1.1K 67 13
                                    

Hyorin beberapa kali mengerjapkan matanya membiarkan cahaya memasuki matanya yang indah.

Hyorin segera turun dari kasurnya dan pergi ke Kamar mandi.
"cepet banget udh hari senin, males ngampus gue tuh" Gumamnya karena dia masih ingin bermalas² an dirumah.

Setelah selesai mandi ia mengganti pakaiannya dan berdandan seadanya saja yaitu cuma softlen, bedak dan lipstick.

Hyorin pun pergi ke ruang makan untuk sarapan bersama kedua orangtuanya dan kakaknya.

Tidak ada yang memulai pembicaraan diantara mereka. Saat sedang makan Tiba² ayah Hyorin memberikan kabar gembira.

"Ehem, Ayah mau ngasih kabar Gembira ke Kalian" Ayah membuka pembicaraan.

"Apa yah? " tanya hyorin tanpa melihat ayah nya melain kan fokus kepada makanan nya

"Ayah sama Bunda sudah menentukan kita akan berlibur ke Korea dan Paris" Tersenyum kepada kedua anaknya.

Hyorin dan Hyerin yang tadinya fokus sama makanan masing² secara bersamaan menatap ayah nya penuh kebingungan.
Bukankah baru sebulan yang lalu mereka pergi ke eropa? Kenapa pergi lagi untuk berlibur.

"Ayah serius? Baru juga sebulan yang lalu kita ke eropa. Dan sekarang mau pergi lagi ke Korea dan Paris. Emang Ayah sama bunda gak kerja? Terus kapan kita perginya biar Hyo bisa nentuin jadwal kampus" Tanya hyorin yang dianggukin oleh kakak nya Hyerin

"Iyaa sayang ayah serius. Ayah sama bunda libur kerja satu bulan sayang jd ayah sama bunda memutuskan untuk berlibur bersama kalian juga. Rencananya Besok Rabu kita berangkat. Gimana kalian setuju? " Meminta jawaban kepada kedua putrinya.

"Okee nanti Hyo atur jadwal deh Yah,  ayah bilang dong ke Om Chan biar aku diizinin gak kuliah" memamerkan senyum manjanya kepada ayah dan bundanya.

"Iyaa nanti ayah bilang ke Om Chan biar kamu diizinkan libur"

"yeay sayang ayah,  Yaudah Hyo udah selesai sarapan sekarang Hyo mau berangkat ke kampus" sambil memainkan Ponselnya membalas pesan dari Eunjin yang menunggunya dikampus.

"iyaa sayang hati² yaa" jawab sang Bunda

"Iyaa bunda bye, bye Yah, Bye kak"

"Iyaa bye" sahut sang kakak yang masih asik menyantap makanannya.

4 messages from Eunjin Ogeb
Eunjin :  Hyorin Elo dimana? gue sudah dikampus
Eunjin : Yaa hyorin cepat balas pesan gue
Eunjin :  Yaa kenapa elu lama sekali, gue sekarang berada di taman kampus cepat datang
Eunjin :  Omaygat elu sungguh lama, gue bosan nungguin elu.

"Berisik elah nih anak" langsung menutup ponselnya dan masuk kedalam mobil mewah miliknya yang di hadiah i ayah nya saat ulang tahun ke 18 kemaren.

Hyorin memarkirkan Mobilnya di parkiran dekat taman. Dan berjalan menuju tempat dimana eunjin berada.

"Woy lama banget sih elu Otw nya" teriak eunjin kepada Hyo yang berjarak beberapa langkah darinya.

"Ngegas anjir, suka² gue mau lama atau enggak. Lagian ngapain sih pagi² udah datang ke kampus" tanya Hyorin malas.

"Gue kan pengen denger cerita elo pas fansign NCT kedua. Sama gak kayak fansign yg pertama? Terus² jaehyun sama Taeyong oppa notice lu lagi gak? Terus dia ngasih tulisan apa di album lo? Anjirr gimana mukanya Bang Yuta?  Ganteng kan ganteng?  Astaga kapan gue bisa datang ke fansign NCT huaaa."  Tanya eunjin penuh semangat dan berakhir kesedihan.

"Elu nanya apa wawancara njerrr. Fansign kemaren sama kayak sebelumnya, gue di notice lagi sama jae dan tiway mereka masih inget gue. Mereka nulis nama mereka dan nama gue terus dikasih emot love. Yuta ganteng parah gue kemaren ditantang yuta buat liat matanya tp gak ketawa dan gue berhasil gak ketawa. Ya elu banyak² in doa biar bisa ketemu mereka. Udah gitu aja" Jawab hyorin malas dan menjadi grogi saat menjawab tentang taeyong dan jaehyun.

Hyorin mengeluarkan ponselnya karena ada panggilan masuk dari....

Jaehyun is calling.....

"Mampus ngapain jae telfon gue gawat kan ini ada eunjin." gumamnya dalam hati terus dia memutuskan telfon dari jaehyun.

🍋 : Kenapa kau tak menjawab panggilanku?
🌱 : Aku sedang dikampus, disini ada temanku, aku gamau ada yang tau bahwa aku memiliki nomer ponselmu, nanti akan ku telfon setelah aku pulang dari kampus.
🍋 : okee Hyorin aku menunggu mu
Jaehyun send a pict...

🍋 : Semangat kuliah nya, jangan mencintai laki² lain selain aku kkkk.
🌱 : Ok jaehyun oppa thankyou.
🍋 : ❤

Rasanya Hyorin ingin meloncat² tapi dia sadar dia tidak di kasur saat ini.

   -hmmm gimana kalau kalian jd Hyorin? Apa yang kalian lakukan? -

Lucky GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang