#04

24.6K 1.2K 112
                                    










Jungkook terlihat menggeliat tak nyaman ketika taehyung merebahkan tubuhnya di atas ranjang mereka.  membuat gesture seolah hendak melucuti pakainnya sendiri hingga membuat jungkook menelan ludah karena gugup.

" H -hyung kau mau apa?! ". teriak jungkook  panik hingga tak menyadari seringai jahil yang terpampang di wajah suaminya. secara perlahan taehyung mulai menaiki ranjang, sambil menatap begitu sensual sebelum kemudian ia melungkupkan tubuhnya diatas yang lebih muda

" hyu  -ahh!  ".  jungkook melotot horror ketika dirasanya taehyung mulai mengendus lalu menghisap pelan perpotongan lehernya. jantungnya terasa berdentum ribut menghantarkan rasa geli yang begitu menggelitik hingga dasar perutnya.

" aku inging kau sayang.. "

Hingga bisikan suara husky yang menelusuk pendengaran begitu membuat kuduknya meremang.  membawa jungkook kembali pada kesadaran bahwa ia sedang dalam bahaya.

seketika si manis menggerakkan kedua tanggannya untuk menyingkirkan tubuh sang dominan dari atasnya.

" mingiir hyung!  ". teriak jungkook semakin panik ketika ia tak berhasil menyingkirkan taehyung darinya.

kedua tangannya masih bergerak rusuh mencoba melindungi diri sendiri sebelum ia terdiam dengan keningnya yang berkerut begitu bingung ketika mendengar suara tawa taehyung yang teredam karena tergelak di ceruk lehernya.

" a -apa?  ". tanya jungkook terlihat kebingungan

" astaga kook..  kau harus lihat wajahmu,   itu lucu sekali hahaha ". ucap taehyung sambil tertawa sebelum kemudian ia tersedak ketika jungkook manamplak wajahnya.

" diam kau beruk!!  ". teriak jungkook begitu kesal ketika menyadari dirinya dikerjai. kedua tangannya kini malah beralih untuk menjambak surai milik suaminya hingga membuat si korban berteriak kesakitan. " raimu itu rainya om - om pedopil hyung!   sungguh mengesalkan!  "

" aduh!  sakit bodoh ". teriak taehyung sambil mencoba menyingkirkan jemari jungkook dari kepalanya.  " lagi pula.  bagaimana bisa kau tega menyamakan suami tampanmu ini dengan beruk!  ".  ucap taehyung tak terima.

" tampan kepalamu. sinih biar ku garuk mukamu hyung!!  ". teriak jungkook heboh sembari memberontak rusuh ketika kedua lengannya kembali ditahan.

Malas berdebat lebih lama. taehyung hanya terkekeh pelan menanggapi omelan jungkook. pemuda itu lebih memilih kembali melungkupkan tubuhnya diatas si manis sebelum kemudian melingkarkan lengannya pada pinggang ramping istrinya.

Menghirup dalam - dalam aroma vanilla memabukkan yang menguar begitu kentara dari tubuh jungkooknya. taehyung kembali menyamankan diri dengan menelusukkan wajahnya di perpotongan leher jungkook.

menikmati debaran yang mengalun begitu merdu seiring detak jantungnya. taehyung tersenyum semakin lebar mendengar gerutuan - gerutuan kecil yang terlontar dari bilah milik manisnya. melontarkan sumpah serapah karena memaki dirinya.

" jung.. "

" Apa?! ". tanya jungkook ketus

" jung?  "

"....... "




" maaf.. ".  ucap taehyung pelan hingga membuat jungkook mengernyit heran.

" maaf untuk ap- "

" maaf.  aku benar - benar meminta maaf karena telah membuatmu selamanya terikat denganku kook..  ". ucap taehyung sembari mengeratkan pelukannya di tubuh yang lebih muda.

" aku... ". taehyung menelan ludah susah payah sebelum melanjutkan ucapannya. " aku tidak tau hal apa saja yang sudah kurenggut darimu karena kau terpaksa menikah dengan- "

" itu tidak benar hyung ". jawab jungkook cepat memotong ucapan taehyung.  " tidak ada hal apapun yang kau renggut dariku...  "

Taehyung terdiam sambil memejam mata mendengar ucapan jungkook.  seketika perasaannya menghangat saat mendapati usapan lembut di rambutnya.

belakangan ini ia sedikit tertekan karena memikirkan tentang pernikahan mereka.  tentang dirinya yang bahkan belum bisa bertanggung jawab untuk dirinya sendiri
namun mau tak mau ia harus belajar menjadi dewasa demi jungkooknya

" kau tidak perlu meminta maaf untuk apapun hyung ". ucap jungkook pelan. " lagi pula ini bukanlah sebuah kesalahan yang perlu untuk di maafkan "

Taehyung mendongakkan kepalanya keatas demi melihat senyum hangat yang menenangkan terpatri di wajah manis jungkook. sedikit membuatnya lega namun tak cukup untuk mengapus kegundahan hatinya.


" tapi.. Aku merasa merenggut kebebasanmu jung.  seharusnya saat ini kau bisa lebih banyak bersenang - senang dan menghabiskan banyak waktu bersama kawanmu.  atau mungkin berkencan dengan seseorang yang kau sukai ". jawab taehyung terdengar lirih ketika melanjutkan bicaranya.  " bukannya malah mengalami kesialan dan berakhir dengan harus selalu terjebak dimanapun bersama-... "

" kau juga sama saja hyung ". jawab jungkook. " kau juga seharusnya bisa menghabiskan banyak waktumu untuk bermain.  lalu mengencani beberapa gadis cantik yang menjadi fans mu disekolah.. "

" itu hal yang berbeda jung.. ". jawab taehyung sembari mengangkat tubuhnya  menaungi yang lebih muda.  " ini semua salahku..,  aku yang membuat hidupmu menjadi rumit dan beranta-... "

" tolong...  jangan mengatakan jika kau yang menikahiku adalah sebuah kesalahan hyung.  ". ucap jungkook terdengar parau.  " aku tau hyung tidak mencintaiku...,  tapi tolong. jangan menganggapku sebuah kesalahan dalam hidup-.. "

" tidak..  bukan seperti itu maksudku kook astaga ". jawab taehyung cepat untuk menyangkal racauan jungkooknya.  seketika membuat perasaan bersalah menggelayut di hatinya ketika ia melihat sekembar oniks jungkook yang mulai tampak memerah.

" maksudku.  aku..  Aku hanya ingin minta maaf jika telah mengacaukan semuanya.  ah bagaimana mengatakannya?.  aku hanya ingin minta maaf oke?  Aku tidak bermaksud untuk menyalahkanmu atau menganggap pernikahan ini sebuah kesialan.  sungguh aku hanya ingin minta maaf jung..  ". ucap taehyung begitu panik  membuatnya reflek kembali memeluk tubuh yang lebih muda sembari membisik permohonan maaf berulang - ulang hingga di dapatinya si manis yang mengangguk pelan.

" itu menyakitiku hyung..  ". ucap jungkook pelan

" aku tau.  Aku mengerti dan tidak akan mengulanginya lagi by..  maaf ".  jawab taehyung

" kita yang memulainya hyung.  jikapun harus ada yang disalahkan. aku juga akan ikut mengambil bagian.  tidak masalah hyung mencintaiku ataupun tidak,  asalkan kau tetap selalu bersamaku.  kurasa aku akan baik saja... ".


Taehyung tercenung ditempatnya mendengar jawaban jungkook.  merutuki kebodohannya yang malah menangkap maksud lain dari jawaban istrinya.






"  apa itu artinya kau juga mencintaiku jung?  "













Eaaaaa gw bikin apa dah,  thx bgt buat yang udah mau mampir di tmpat kotor ini,ngasih vote juga di sarang imajinasi ga berguna saya heheh, maaf lagi jika ada yang terganggu dengan ketikan sampah saya ini, jika anda merasa terganggu ataupun jijik, mohon jangan lanjut di baca yah, soalnya kemampuan ngetik saya sangat pas pasan dan jauh dibawah standar, makasih☺☺☺
































2 februari 2019



















mencoba enaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang