#03

29.1K 1.3K 155
                                    









Suasana minggu pagi di rumah baru kediaman pasangan absurd.

Taehyung mengerjap - ngerjap pelan terbangun dari tidur nyenyaknya ketika sayup - sayup rungunya mendengar sederet kalimat gerutuan yang terdengar samar.

Seketika menatap datar kearah gundukan yang seenak jidat menindihi tubuhnya hingga menimbulkan rasa geli ketika surai halus milik jungkook bergesek dengan dagu miliknya.

“ Ck.  jungkookie, sayangku yang imut…” ucap taehyung dengan suara beratnya.

“ hoooo..  ada apa, hyung ku yang tampan?” tanya jungkook

“ Turun dariku!! Kau berat !! ”. teriak taehyung hingga secara reflek membuat jungkook gemas menabok bibir seksinya.

" kepalamu berat,  itu karna tubuhmu saja yang terlalu kerempeng bodoh "

" tidak sadar diri tubuhnya seberat badak bercula "

Plakkk

" akh!  sial kook,  berhentilah melakukan kdrt.  aku akan jadi bodoh sungguhan kalau kau terus - terusan menggeplak kepalaku "

" Terserah.  aku lapar ". 

" apa hubungannya lapar dengan kdrt bodoh?  ". tanya taehyung emosi jiwa

" tentu saja aku akan semakin menyiksamu jika kau tidak segera bangun lalu membuatkanku makanan ".  ucap jungkook sambil memicing kearah taehyung yang malah kembali menarik selimut menutupi kepala hingga membuat jungkook makin rusuh mengganggunya.

" hyuuung ayo banguun, aku lapaaaaaar.  sepertinya otakku terbakar karena terlalu banyak berfikir ketika ulangan kemarin ". ucap jungkook dramatis sambil mengguncang tubuh taehyung yang sama sekali tak merespon hingga membuat si manis begitu jengkel.

Secara perlahan tubuhnya beringsut kebawah. memposisikan wajahnya dihadapan gundukan milik sang dominan sambil membuka mulutnya lebar - lebar ketika menatap bengis kearah calon korbannya.

hingga kemudian....

" Aaaaaaaaaaaaarrrrrggghh!!!  "

Teriakan taehyung terdengar menggema memenuhi sudut kamar mereka ketika jungkook berlari secepat kilat keluar kamar setelah dengan tanpa dosa menggigit  pusakanya.






Taehyung yang baru saja selesai mandi mendelik jengkel begitu mendapati wajah  jungkook yang hanya haha hehe tanpa dosa setelah insiden gigit menggigit tadi pagi. dengan bersungut - sungut dirinya mulai membuka kulkas untuk melihat persediaan bahan makanan mereka.

" kau ingin makan apa kook? "

" apapun.  asal buatkan ". ucap jungkook berbinar - binar

" ramen?  "

" aku akan cepat mati jika kau terus memberiku itu "

" telur dadar? ". tanya taehyung

" aku akan bisulan jika makan telur terus hyung ". ucap jungkook datar

" oke. cococrunch saja kalau begitu "

" mati saja kau,  itu tidak akan membuatku kenyang hyung!  ". teriak jungkook kesal

" terserah.  kalau kau tidak mau buatlah makanan sendiri,  seharusnya kau yang diposisi ini ".  ucap taehyung santai sambil mulai menata mangkuk untuk membuat sarapan mereka.  dalam hati tertawa geli mendapati raut wajah jungkook yang tertekuk cemberut sambil berlalu meninggalkan taehyung untuk kembali melanjutkan acaranya menonton televisi.


Setengah jam kemudian.  taehyung tampak berjalan sambil menenteng nampan berisi dua piring nasi goreng juga dua gelas susu lalu menghampiri jungkook yang terlihat begitu fokus melihat acara gosip yang sering ditonton para ibu - ibu.

pemuda itu terlalu bingung ingin membuat apa untuk sarapan mereka karena jujur saja ia awam soal masak - memasak. dan kalau dipikirkan lagi, jungkook memang ada benarnya soal cococrunch yang tidak akan mengenyangkan.

" waaaaaaaaaaaaa... ".  jungkook menganga begitu lebar sambil tetap memandang kearah televisi ketika tangannya menerima uluran sepiring nasi goreng yang disodorkan suaminya.

" terjadi lagi? ". tanya taehyung menatap tanpa minat acara di hadapannya hingga mendapat anggukan dari simanis jeon yang mulai menyendok makanannya.

" akhir - akhir ini sepertinya ramai sekali ". ucap jungkook

" berita kencan para idol memang selalu menghebohkan ".

" hyung benar..  ah semoga saja bukan biasku,  aku akan mati jika itu terjadi ". jawab jungkook begitu nista hingga membuat taehyung memutar bola mata malas.

" dan biasmu tidak akan tau meskipun kau mati kook..,  aku jamin biasmu itu bahkan tidak tau kalau kau hidup dan bernafas disini hm ". ucap taehyung begitu kalem namun nyelekit secara bersamaan hingga kembali membuat jungkooknya emosi.

" tutup mulutmu. kau yang bahkan tak tau apa - apa soal perjuangan mereka,  sama sekali tak berhak menjelek- "

" Ya  ya  oke.  bias adalah raja ". potong taehyung cepat sebelum dirinya mendengar khotbah dari manisnya yang pasti akan sangat panjang kali lebar kalau sudah menyangkut soal idolanya.  " dari pada itu.. bagaimana kalau setelah ini kita jalan - jalan kook "

"  kemana?  ". tanya jungkook semangat begitu mendengar kata jalan - jalan.

" kemana saja, keliling komplek juga oke yang penting keluar dari rumah.  aku bosan ".

" hummm..kalau belanja saja bagaimana hyung? "

" hah? "

" ya itu.., memang kau tidak bosan makan ini - ini terus setiap hari? ". tanya jungkook terdengar ragu - ragu ketika melirik ke arah taehyung yang tampak sedang berfikir.

" memangnya mau beli apa kook? "

" buah - buahan, umm.. sayur - sayuran juga bagaimana?  ". tanya jungkook antusias.

" memang kau tau cara masaknya jung?  "

" tidak.  eheheh "

" lalu apa gunanya mau beli kalau tak bisa memasaknya ". jawab taehyung jengah

" habisnya eomma bilang sayuran kan bagus untuk pertumbuhan hyung "

" Kau itu sudah tumbuh terlalu besar.  lihat..  ototmu bahkan menyembul dimana - mana,  kau mau tumbuh sampai seberapa lagi kook ". jawab taehyung asal hingga si manis jeon mendelik kesal.

" diam kau keparat.  aku tidak ingin harus berakhir memiliki tubuh kurus kerempeng kurang gizi sepertimu tau hyung.  karena itu aku makan banyak,  terlihat mengerikan jika aku seperti tengkorak hidup ".

" yak!!  siapa yang kau maksud terngkorak hidup hah?!  "

" tentu saja kau lah hyung.  berkaca sana,  itu tulang semua ". tunjuk jungkook kearah taehyung dengan menggebu - gebu.

" sialaaaaan..   kukhilafin juga kau bocah kurang ajar!!!  ". teriak taehyung sembari menggendong tubuh jungkook bak karung beras hingga si bocah jeon menjerit kaget.

Mengabaikan  jungkook yang terus - terusan bergerak rusuh minta diturunkan. taehyung justru tetap berjalan santai kembali menuju dalam kamar mereka sambil sesekali menepuk bokong si jeon muda.

( " salah sendiri mengataiku kerempeng.  kuberi pelajaran biar tau rasa kau bocah ").  batin taehyung tertawa nista.











24 januari 2019





mencoba enaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang