3 👈 ini tiga three

20 6 1
                                    

✔DISARANKAN PENCET BINTANG DULU SEBELUM BACA✔

•••

"Jimin ganteng banget owuooo~ park jimin tamvan. Tamvan is cakep. Cakep is saya hoho" nyanyi jimin dengan nada yang ia buat sendiri.

"Hoo. Jim--"
"Berisik lo! Lagu ga enak aja jugaan!" Celetuk jin yang tiba2 keluar dari kamarnya, ikut duduk dimeja makan.

"Lah lu ngapain pagi2 ngemil kuaci ama kacang? Kuker lo" Tanya jin, pasalnya jimin memang sedang memakan makanan kedua itu.

"Hehe gatau. Lagi pengen aja" ujar jimin.

Tapi akhirnya jin ikut ikutan makan kuaci dkk. Sama aja dia juga kuker dong? Dasar!
Tak lama terlihat suga menuruni anak tangga, menuju kulkas dan mengammbil air mineral. Ia haus.

"Tumben lo bangun pagi?" Tanya suga setelah menenguk air mineralnya.

Jin menyernyit "dih apaan! Gue mah bangun pagi terus!" Ujar nya

Suga duduk disamping jin, masih memegang air mineral yang tinggal setengahnya.
"maksud gue tuh si jimin. Bukan lo"

Jimin yang lagi asyik menghitung kuaci yang sudah ia kupas kulitnya mendelik "yee! Gue mulai rajin nih! Bersyukur dong lo hyung!"

"Halah! Sama aja sifatnya aneh" ujar suga ketus.

"Hai semua tetet datang!" Ujar tae

Suga menatapnya malas "tambah lagi bocah tk. Mulai rame" ujarnya bermonolog

"Jin hyung! Ga masak? Tae laperr!" Ujar tae setelah memeriksa seluruh ruangan dapur.

"Beloman. Males gue, pesen aja sono" ujar jin masih setia mengunyah kacang.

"Tumben amat pesen? Asekk gue pesen--"
"Makan samyang punya jk aja sono. Biar ga boros" potong suga, seakan ia tahu kalau tae bakal pesen yang mahal.

"Lah lo gimana si hyung! Yakali pagi2 makan samyang?" Ujar jimin. Ngajak perang dia kayaknya.

"Yaudah kali gpp. Gue masakin dulu nih" ujar jin berdiri dari kursinya dan mulai memasak. Jin tahu kalau sampai suga membalas perkataan jimin, bisa gawat!

Akhirnya Tae & Jimin pasrah dan memakan samyang buatan Hyungnya itu.

"laperrr" ujar rapmon yang baru saja keluar dari kamarnya.

"Noh ikut makan sama tae, jimin" ujar jin yang sudah berada di ruang tamu bersama suga.

Rapmon yang memang sudah sangat lapar, langsung ngibrit menuju dapur. Dan melihat lauk yang dimakan duo curut

"Lah? Jin hyung! Kok pagi2 makan samyang?" Ujarnya heran seraya menatap jin.

"Lah emang kenapa? Makan aja. Ga bakal sakit perut" ujar jin, sok tahu.

Rapmon yang perutnya sudah minta diisi akhirnya ikut makan. Walaupun ia ragu. Tak lama dari situ Jhope datang yang sama halnya dengan rapmon. Lapar. Tapi, ia memilih untuk mengeluarkan uangnya untuk membeli makanan yang murah. Ia tak ingin sakit.

"Fufufufufufu" siulan juki terdengar dari atas. Benar saja, ia sudah bangun bahkan sudah mandi.

Sesampainya ia didapur.

"Loh? IH SAMYANG KUKIE KOK TINGGAL SETENGAH?!!"
"HYUNGGG!!!"

Kena amuk juki kan😂

°°°
Halooo!
VOMENNYA SAYANG:)

Trims!😊❤

Crazy Bangtan!(ONGOING)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang