ke4-- Jadi? bagaimana?

16 3 1
                                    

Sekarang, mereka ber7 berada di restaurand seafood. Karena kejadian kemarin mereka memakan samyang milik juki, juki minta ganti ruginya dengan makan di restaurand tersebut. Adil bukan?😃

"Kalau gini, mending kemaren gue makan disini aja. Ga usah makan samyang!" Ujar Rapmon.

"Lah Tae mah nurut aja hyung. Daripada kena amukkan hyung Suga" balas Tae

"Nah kok tumben smart" ujar Jhope meledek Tae.

Taehyung menunjuk nunjuk kepalanya dengan sumpit
"udah dri lahir otak gue encer. IQ gue aja gede ngalahin Rapmon hyung"

Rapmon memukul kepala Tae dengan sumpitnya pelan
"Sok banget lo anoa!" Yang dibalas Tae dengan cengirannya

"Lagi makan tuh jangan ribut! Pamali" ujar Jin menasihati

"Bumalinya ada ga hyung?" Tanya Jimin

Jin menatap Jimin malas "ga jelas goblok! Makan aja lo sono!" Ujar Jin kesal. Y mmf j si jin suka ngegas

"Ngegas lo tll!" Balas Jimin. Udah berani dia ngomong kasar sama hyungnya?

"Heh! Gaboleh berantem didepan makanan!" Ujar jhope menasihati. Tumben bener

"Udah yuk balik. Juki kenyangg" ujar Jungkook yang sudah menandaskan semua makanan miliknya.

"Bayar ya hyung hyung q!" Lanjutnya, yang entah mengingatkan atau mengejek

"Tae ga ikut bayar ya! Duit Tae ketinggalan" ujar Taehyung dengan muka yang ia buat semelas mungkin

"JIMIN JUGA JIMIN JUGA!" Ujar jimin ikut ikutan. Memang dasarnya aja pelit.

"Heh heh! Lo harus bayar pokoknya! Biar adil!" Ujar jungkook

"Tapi kan gue ga makan samyang lo juk" ujar jhope berusaha membujuk jungkook.

Beberapa detik berpikir, akhirnya jhope tidak ikut membayar makanan yang dimakan mereka. Yang membuat wajah jhope sumringah sampai mereka dirumah. Sebaliknya, Tae dan Jimin memasang wajah yang sangat kusut. Duit bulanan mereka terbuang cuma cuma.

"Tae maen ps yuk?" Ajak jungkook.

"Ah males!" Ujar Tae ketus

"Ayo dong! Masa gue sendiri? Jimin sama jhope! Ya taee? Gue beliin es krim deh" ujar jungkook membujuk. Ia tahu hyungnya itu masih kesal karna tadi.

"4 ya es krim nya?" Ujar Tae. Minta request lagi lo! Masih mending dikasih

Jungkook menghela nafas "Ye serah lo dah!"

Akhirnya Mereka ber4--Taehyung, Jungkook, Jimin, Jhope bermain ps di ruang tengah. Sedangkan para hyungnya harus siap siap memakai kapas untuk menutup kuping mereka masing masing. Berisik kalau sudah maen ps!

"WOY ANJ TAE LO CURANG!" Teriak Jimin. Padahal Tae jarak nya hanya 1 m dengan Jimin.

"LO YANG CURANG HYUNG! TUH TUH JANGAN NYEREMPET GUE DODOL" Balas Tae dengan toanya.

"IH TAE BANTUIN GUE! JANGAN MALAH NYEREMPET NYEREMPETAN SAMA JIMIN!" Ujar Jungkook kesal.

"Halah bacot diem aja lo" balas Tae masih ketus tanpa berpaling dari layar ps nya. Ini dia kek lagi pms😭

Jungkook mengkrucut kan bibirnya. Kenapa hyungnya seketus ini sih!?

"Yeaayy! Gue menanggg!!!! Yuhu yuhuu!" Teriak jhope dengan melompat lompat dan jogetan pinggulnya.

Taehyung menggeram kesal. Mood nya bener bener buruk sekarang. Dengan sedikit membanting stick ps ia berlalu menuju kamarnya. Wajahnya creepy kalau kalian mau tau.

Jungkook yang melihat itu makin menekuk mukanya. Pasti ini salahnya kan? Tapi ia gak salah kok! Kan samyang nya dimakan!. Pikirnya

"Lo ngapa juk?" Tanya rapmon.

Jungkook duduk disamping rampon. "Tuh si Tae ga jelas" ujar nya

"Lah dari dlu kan emng dia ush ga jelas. Udah biarin aja si. Nanti juga balik lagi kek semula" ujar Rapmon.

Jungkook menjawab dengan deheman. Tak lama jhope datang dengan kamera ditangannya.  Yang disusul jin dan suga.

"Yuhuuu! Foto yuk! Udah lama ga cekrek" ujarnya yang diiyakan mereka. Tumben.

"1 2-
"WOY GUE IKOTTT" Teriak jimin berlari kearah mereka.

Jin berdecak "ganggu mulu lo anoa!" Jimin hanya cengengesan

"Yok 1 2--
"EH NGAPAIN TUH?! TAE MAU JUGA!" Ujar Tae menuruni anak tangga dengan tergesa.

Suga menghela nafas. Rapmon menatap malas Tae. Jungkook mendelik.

"Ah elah kagak jadi jadi ini! Ribet bngt lo!" Semprot jhope yang sudah kesal.

Tae mendelik "siapa suruh ga bilang bilang mau foto bareng!? Dasar curang lo!" Balasnya tak kalah kesal.

"Lah lo nya aja yang diatas! Males gue samperin lo yang lagi pms!" Sepertinya bentar lagi perang dunia.

"Heh! Lo--
"Brisik! Jadi g?! Gua mau tidur!!" Bentak Suga. Yang membuat mereka ber2 kicep seketika.

"1 2--
"Eh bentar gue aja yang megang" ujar Tae yang membuat mereka ingin menjitak kepalanya kuat kuat.

"Kalo bukan temen gue pites nih anak" gumam Rapmon.

"YOK! 1 2 3!"

Cekrekk!!!
(Hasil pict di atas y)

🍓🍓🍓
HAI!
VOMENNTNYA👺🖤

TERIMAKASIH!

Crazy Bangtan!(ONGOING)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang