Hari ke2- Sudah mulai terbiasa?

31 7 5
                                    

JANGAN LUPA PENCET BINTANGNYA! DAN KOMEN KALO BISA
H3H3

HARGAI KARYA ORANG LAIN JIKA INGIN DIHARGAI BALIK. APA SEH😃

💫💫💫

Setelah kejadian juki yang menghilangkan pemotong rumput, rapmon yg sangat sayang dengan pemotongnya sampai menghampiri rumah pak rt untuk menanyakan pemotong tersebut. Untung masih ada disimpen sama pak rt, coba kalo diloakin? Ckk. Bodoh:)

"Lain kali tuh kalo pergi jangann bawa apa apaan! Bawa diri aja!" Ujar rapmon menasihatinya.

"Iya maaf. Abis juki kan semangat banget hyung!" Ujar jungkook membela diri.

"Iye serah lo" ujar rapmon lagi malas berdebat dengan anak tk, yang kemudian meninggalkan jungkook di ruang tv sendiri.

Saat sedang asyik2nya nyemil kuaci + nonton kartun kesukaannya, tetet datang dengan sapu ditangan kanannya. Mulai rajin.

"Heh awas gak lo! Perjaka mau nyapu!" Ujar tetet yang mulai membersihkan.

"Ah ilah! Lo mah pada ganggu gue mulu!" Balas juki. "Tumben rajin lo?" Lanjutnya. Kejadian sangat langka melihat hyungnya yg ga pernah mau kerja menyapu rumah.

Tetet mendekat kearah juki seraya berbisik "gue dipaksa sama suga hyung! Daripda gue kena omelan sehari semalem kan, mending gue kerjain!" Ujarnya "Lagi ah males gue! Maen aja yuk juk!" Lanjutnya

"Suga hyung kenapa merintah trus si!? Trs juga kenapa harus gue? Gue kan males! Kenapa ga jin hyung aja yg rajinan" dumelnya dengan kesal, sapu ditangannya mulai bergerak membersihkan.

Juki diam diam berdiri dari duduknya dan
"SUGA HYUNG! SI TETET GA MAU---"
Dengan reflek tae menyumpel mulut juki dengan tangannya yg gak memegang sapu.

"Bacot lo bayi! Sono lo ke kamar! Minum susu! Bobo siang" ujarnya menabok pelan pala juki. Walaupun pelan tetep sakit!

Sial!
Juki memajukan bibirnya pertanda ia kesal.
"Apa si! Hyung juga bayi kata rapmon hyung!" Ujarnya berjalan menuju kamar dengan kaki dihentak hentakkan.

"Dih ambekan lo kek perawan!" Ujar tae mengejek.

Tak lama juki pergi ke kamar, perusuh ke2 datang. Siapa lagi kalo bukan jimin & jhope? Mereka duduk disofa dengan kekehan kecil keluar dri mulutnya. Sangat bahagia melihat tae menderita. Dengan sengaja, jhope membuang sampah bungkus permen sembarangan.

Tae mendelik "Hyung! Itu sampah permen lo buang yg bener!!!" Ujarnya setengah teriak.

Jhope menatap taehyung malas "paan si. Lo kan lagi nyapu, nah sekalian aja gue nitip dripada bangun buat ke tong sampah. M.a.l.e.s. males!" Ujar jhope dengan menekankan kata malas nya.

"Cih! Emng lo mah pemalas" ujar tae dengan suara kecil, agar jhope tidak dengar. Walaupun percuma, karena jhope mendengarnya

"Hah? Bilang apa lo!?" Ujar jhope menantang tae, galak.

"APA JUGA!? MW GELUD KAO PAOK!?" balas tae lebih galak dengan mata melotot tajam. Bukannya serem malah cute:(

Jangan kalian pikir tae takut, ia kalau sama jhope hyung dll berani. Tapi, Satu hal yang paling dia takuti dibangtan. Suga.

"Udah deh ga usah ribut! Tae sapu aja yg bener dan lo hyung! Diemin aja si tae. Lagi pms dia." Ujar jimin yg menengahi mereka. Tumben, biasanya ia yang paling ribut dengan tae.

"Weh ada apaan nih? Ga ngajak ngajak" ujar jin yang baru saja menghampiri mereka dari dapur.

"Nih si tae lagi rajin hyung!" Ujar jhope.
"Hooh! Kita kayakny harus selametan" ujar jimin yang ikut ikutan.

"Kesamber apa lo? Tiba2 rajin gini" ujar jin menatap tae yang tetap fokus pada sapunya.

"Ini tuh hyung gue disuruh bang agus! Padahal tadinya tae mau maenan lagi ama juki" ujar tae mengadu kepada jin, berharap jin menggantikannya.

Dasarnya jin yang gak peka, ia malah bergabung dengan jhope dan jimin memakan cemilan yang dibawanya tadi.

"Bagus deh! Biar lo ga maen2 mulu! Udh gede belom lo?" Ujar jin

Tae memajukan bibirnya, kesal. "Udah gede dong gue! Nih liat gede kan!" Ujarnya

Way ini ambigu:'

Mendengar itu, mereka semua menatap tae dengan kesal. Masih belum dewasa. Astaga

°°°°
Hai!
VOMENNYA GAYS😊

Tq❤

Crazy Bangtan!(ONGOING)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang