Bertemu cemewew[2]

19 2 0
                                    

Dengan tangan yang ia masukan kedalam saku, Jungkook bersender di mobil hyungnya yang terpakir di depan minimarket. Sembari menunggu hyung nya yang tergalak yakni suga ia melihat sekeliling.

"Yok juk" Suga datang dengan dua tentengan berat berisi makanan mereka ber7.

"Sini gu--
"OPPA!!! OPPAA! POTBAR DONGG!" Teriak seorang siswi yang masih memakai seragam sekolah nya

Suga menatap mereka malas. Dari saat ia berada didalam minimarket memang ia merasa diperhatikan oleh segerombol anak muda. Dan ya benar saja sekarang.

"Ayok dong! Ih dingin bangett jadi makin gemesh deh guee" Ujar salah seorang siswi yang memang paling berani diantara ke2 teman nya.

"Ga ada yang mau potbar sama gue gitu?" Tanya Jungkook seraya merapihkan rambut dan kerah kemeja yang dikenakannya.

"Adek umur berapa?" Tanya si rambut sebahu yang dipadu dengan warna pirang.

Jungkook membelalakan matanya. Dengan kesal ia menghampiri gadis itu dan mengukur tingginya dengan tinggi gadis itu. Berniat sombong.

"Apasih!?" Ujar lisa-- cewek rambut pirang. Menatap jungkook garang.

"Lo nanya apa tadi? Lo ga liat gue udh gede gini? Lo buta? Atau lo--
"Ayok balik. Pengen tidur gue. Capek" ujar Suga membekap mulut Jungkook dengan tangannya

"Yahh kok gtu!! Baru 1 cekrekan!" Ujar yeri.

"Masih mending gue kasih" balas Suga ketus.
Bukannya takut, Yeri malah semakin ingin menggigit leher Suga bak vampir.

"Oppa rumah nya dimana? Kali aja bisa mampir!" Tanya Nayeon harap harap dijawab oleh pemuda itu.

"Oh rumah kita di jalan ***** no.9" ujar Jungkook seraya menggangguk anggukan kepalanya.

Suga menarik baju Jungkook seperti kucing. Lalu memasukkannya kedalam mobil. Dan melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang Akhirnya mereka berdua bisa bebas dari si bocah kencur yang haus akan oppa.

"Lo ngapa ngasih tau alamat kita bodoh!?" Ujar Suga menatap Jungkook sebentar sebelum kembali menatap jalan didepannya.

"Ya kali aja kalo kita g ada makanan mereka bisa bawain hyung!" Balas Jungkook yang hanya mendapat dengusan dari Hyungnya.

Sampailah mereka dirumah Bangtan. Suga memarkirkan mobil di garasi dan memasuki rumah tanpa menunggu Jungkook yang kesuliatan membawa belanjaaan mereka.

"HYUNG BANTUIN WOY!!" Teriak Jungkook kesal.

Mereka tak sadar...

"Ternyata bener juga si adek mas dingin itu" ujar seorang gadis didalam mobil pink nya.

"Iya! Wihh ga nyangka gue ternyata dia g boong! Kirain gue dia mau boongin kita. Biar kita nyasar trs gatau arah jalan pulang" Jelas gadis bergigi kelinci panjang × lebar.

"Tunggu besok aja ok!? Gue langsung bawa emak bapak gue ke rumah lo" ujar gadis bernama yeri.

Sepertinya ia sudah sangat ngebet satu rumah dengan Suga.

"Sampai jumpa lagii mas manis tapi sedingin es balok" lanjutnya.

Lalu mobil mereka melaju keluar dari perumahan Bangtan.

🍌🍌🍌

HAI
JANGAN LUPA VOMENNT🙆‍♀️🖤

Thanks.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Crazy Bangtan!(ONGOING)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang