Disclaimers :
Naruto © Masashi Kishimoto
ILY © UnoHime∵∴∵∴
Pairing : Sasuke×Naruto, Shikamaru×Naruto, Sasuke×Sakura, Karin×Ino
Genre : Romance, Drama, Hurt
Rate : T
Warn! : AU, Shounen-ai, Shoujo-ai, Boy×Boy, Girl×Girl, DeathChara, OOC, Typo's~HappyReading~
∵∴
【ILoseYou】
∵∴Kediaman Namikaze.
Kyuubi duduk diam di sofa besar yang ada di ruang keluarga, sesekali sulung Namikaze itu akan berdiri lalu kembali duduk sembari menoleh ke arah pintu, berharap si pria kecil segera pulang. Kening yang tadi di pijit perlahan mendadak di abaikan, karena si empunya buru-buru berdiri kala melihat sang adik yang berjalan memasuki ruang keluarga.
Manik Ruby tajam mengiringi setiap langkah sang adik, bukan mengucap salam atau apa, si kecil malah melengos santai dan berlalu begitu saja seolah tak melihat keberadaannya.
"Kenapa dengan wajahmu?" langkah panjang mengikuti langkah kecil Naruto dengan tergesa, Kyuubi sungguh terkejut kala melihat sesuatu yang tak seharusnya berada di pipi adiknya.
"...." tak menjawab, Naruto hanya memutar kepalanya ke belakang tanpa berniat menjawab pertanyaan kakaknya.
"Aku tanya sekali lagi. Wajahmu kenapa?" Naruto mendengus pelan dan kembali memutar kepalanya ke depan.
"Bukan apa-apa." Naruto berseru singkat dan melangkahkan kakinya menuju kamar, namun baru beberapa langkah, Kyuubi segera menarik tangan adiknya itu.
"Kutanya sekali lagi, ada apa dengan wajahmu?!"
"Ck. Memangnya ada apa di wajahku? Tidak ada apa-apa." Kyuubi merotasi kedua mata, namun tangan besarnya terangkat naik dan menyentuh sudut bibir Naruto yang agak membiru.
"Itte! Apa yang kau lakukan, Kyuubi no Baka!!" Naruto refleks menampar tangan Kyuubi yang sedikit menekan sudut bibirnya.
"Kenapa, hmm? Bukankah kau bilang tidak apa-apa?" tantang Kyuubi dengan wajah tak senang.
"...."
"Huft. Maaf, biar ku kompres dulu." mencoba abai, Kyuubi lebih memilih untuk merawat lebam adiknya dulu, daripada bertanya tentang siapa yang sudah melakukan semua ini.
"Tidak usah, Kyuu-nii. Besok saja, aku lelah. Mataku mengantuk sekali." Naruto menolak halus bantuan dari kakaknya dan berlalu cepat menuju kamar. Si kecil pirang merasa sedikit lega karena Kyuubi tak bertanya lebih lanjut perihal biru di wajahnya.
Kyuubi tak mengatakan apapun lagi dan hanya membiarkan Naruto pergi ke kamar, dalam diam Kyuubi mulai bertanya-tanya siapa yang sudah berani melukai adiknya seperti itu.
Dan lagi....
Ke mana ayam satu itu?! Kenapa dia tak bisa melindungi adiknya dengan benar?!
∵∴
【ILoseYou】
∵∴Kamar Naruto.
Naruto menghempaskan tubuh di atas tempat tidur. Manik Sapphire indah menatap sendu langit-langit kamar berkonsep Glow In The Dark dengan tema gugusan bintang yang sama persis dengan apa yang ada di kamar milik Sasuke. Sebelah tangan terangkat naik sembari menghela nafas, seolah ingin menggapai bintang-bintang cantik yang ada di langit kamar.
Ah, kenapa malah jadi seperti ini? Padahal dirinya ingin hubungannya dan Sasuke membaik hari ini. Tapi karena kelakuan gadis gila itu, dirinya malah kembali canggung di dekat Sasuke. Bahkan tadi dirinya pergi begitu saja karena tak tahan berduaan dengan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
〈✘〉𝙸𝙻𝚈〈𝚂𝚕𝚘𝚠𝚄𝚙〉
Fanfiction″ILY. I LOVE YOU. ADALAH KATA YANG SERING ATAU BAHKAN SETIAP HATI KUUCAPKAN PADAMU. SAMPAI SUATU SAAT, AKU TERLENA. TERBUAI, TERLALU PERCAYA DIRI, DAN MENGANGGAP KAU TAKKAN BISA LEPAS DARI RANTAI MILIKKU YANG SELAMA INI MENGIKATMU. AKU BODOH. TA...