Anyeonggg😊😊😊
Yeaayyy,baru kali ini saya nulis cerita,kalo saya cerita secara lisan mahh lancar dan encer banget nih otak nggak ada habisnya dan kalau dibukukan mah udah segudang kali yaak😂😂,,sedangkan kalau secara tulisan saya kurang bisa dan dari itu saya ingin belajar bercerita langsung disini😅.
mff ya kalau kadang typo,,udah jadi kebiasaan tuh😂😅.
Sung perkenalan ajaa yaaa cusss😚.
*Pemeran Utama*
"Park tae kyung"
,Hayy perkenalkan nama aku Park tae kyung bisa dipanggil tae kyung atau kyung.
Saya mempunyai kakak namanya Kim jongin/kai.
Saya bersekolah di School of Performing Arts Seoul.
Dan saya tinggal di Myeong dong.
Dia orangnya baik,pintar,ramah,gasom,cantik,manis,penyayang,suka dengan kerapian,suka kebersihan,hoby nyanyi,suka masak,suka yg wangi2,bisa dance,bisa gitar,bisa piano,bisa drump,bisa biola,suka olhraga lari,vutsal,kasti,badminton dll,pokoknya dia tu org serba bisa entah kenapa..wkk.
Tipe cowo saya tinggi,cogan,manis,mursum,baik,pinter,penyayang,dewasa,humoris.
Saya fangirl exo dan bias saya adalah chanyeol exo.
#pke gue deh ya biar ena dbca atw agk gmnagtu😂"Park chanyeol"
Teman kakak gue dan juga kakak kelas gue,Baik,Pinter,cemburuan,gasom,anak manja,ganteng,ramah,manis,cogan,berantakan,cerewet,bisa nyanyi,gitar,dance apalagi ngerayu anak orang😂,member exo,hoby main game online dan olahrga basket,dll,,diamah juga serba bisa..wkk.
Tipe cewenya ialah pinter,jago masak,manis,penyayang,cecan ktnya,dewasa,muda darinya dan tingginya sekitar sebahu dia.
*Peran pmbntu*
"Kim jongin"
Nahh ini kakak gue namanya kim jongin,cuma beda mamah,tpi orangnya baik kok,pintar,ramah,gasom,agk cerewet sih,cogan,penyayang,suka dgn kerapian,suka kebersihan,jago masak,bisa nyanyi,dance,drump,piano,gitar dan juga member exo,hoby main game online and olahraga basket dll serba bisa juva deh viss..wk.
Tipe cewenya baik,pinter,gasom,penyayang,bisa masak,dewasa,lbh muda drinya dan manis.
"Kim yoo ra"
Ini sepupu gue sering dpggil yoo ra/ ara,sekelas alhamdulillah😂 tpi muda dikit.Orangnya Baik,gasom,pinter,manis,anak manja,agak berantakan,cerewet,centil,hoby nyanyi,bisa balet,gitar,piano,biola,hoby gitar,,suka main bultang,olhrga vutsal,penyayang,fangirl exo dab biasnya D.o kyung-soo.
Tipe cowonya tinggi,baik pinter,gasom,manis,cogan,dewasa,penyayang.
"Seong hyun mi"
Ini sppu gue juga,beda kelas,anaknya baik,pinter,gasom,agk dingin,agk jutek,bisa nyanyi,dance,gitar,piano,balet,hoby dance,dia fangirl exo dan biasnya tao,suka olhraga vutsall.
Tipe cowonya tinggi,pinter,penyayang,cogan dan dawasa.
"kang hyo ah"
Nahh ini sppu gue juga,,orangnya baik,pinter,gasom,ramah,cerewet,agk berantakan,malas2 an,boros,bisa gitar,piano,balet,agk jorok,hoby main game online,suka olhrga volly,dia fangirl exo dan biasnya suho.
Tipe cowonya baik,pinter,tinggi,romantis,dewasa,cogan dan penyayang.
Beserta
"Member exo"
Suho(leader),d.o,chanyeol,bekhyun,chen,kai,sehun,xiumin,luhan,tao,lay,kris.
dll.
**********❤**********
Apakah mereka akan dipertemukan/bertemu oleh biasnya masing2??,,ikuti terus yaa alur cerita selanjutnya,,Jangan lupa like and komen,,Mianhae jika terdapat kesalahan dlm pengetikan dikarenakan baru belajar😅😊.
Kamsahmnida❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLife in korea
FanfictionLiat aja dulu,,nanti juga suka kok😉😘,,Tpi...?? "Spoiler dikit kale yaa biar byk yg like,, semoga aja😂😂". Cerita ini menceritakan seorang gadis kampung yg menginginkan kehidupan yg baru mksdnya gk gitu2 terus gk ada kemajuan hidupnya di...