pemain : member exo dan park tae kyung.
Di Indonesia ada seorang gadis nan baik dan cantik.Dia berambut hitam kecoklatan,berbadan kecil nan molek.Karena iya ingin meiliki kehidupan baru lagi dan ingin bersekolah di negara kelahirannya dan idamannya itu,, dan akhirnya tercapai.
Pergilah dia bersama sppu2 nya dan dia akhirnya terpaksa meninggalkan kakek dan neneknya yg lama tinggal bersamanya dan telah menjaga dan membesarkan tae-kyung mulai kls 1Sd sampai akhirnya lulus Smp.
Karena ia ingin melanjutkan sekolahnya di negeri kelahirannya.
Dan akhirnya mereka meninggalkan kampung halaman mereka.#Rumah Tae-kyung
"Tae-kyung". Teriak kakek memanggil Taek-yung.
"Nee kakek". Tae-kyung segera menghampiri kakeknya."Kakek tae-kyung". Jam berapa kamu akan pergi ke korea cuu?,,(tanya kakek).
Tae-kyung". Sekitar setengah jam lagi kek,(Jawab tae-kyung).
Tae-kyung,,Entah apa kakek memanggil namaku dan langsung memelukku sambil menangis,,
"Kakek tae-kyung" . Berkata,kalau kau masih sayang sama kakek dan nenek, mengapa kau tega meninggalkan kami wahai cucuku (bergurau kakek sambil memelukku),,"Tae-kyung". Menjawab: apakah kalian tidak ingin melihat aku sukses dan bahagia??,,
Dan kulepas pelukan kakek dengan lembut dan ku genggam erat tangannya,,
"Kakek tae-kyung" . Berkata: haruskah kau meninggalkan kami sejauh itu untuk bisa membahagiakan kami??,,"Tae-kyung" . Seraya berkata: Mau bagaimana lagi,kalau tidak begitu aku akn merasa sedih terus menerus karena tidakbisa membahagiakan kalian dan jgn khawatir ayah dan kakak akan sllu ada manjagaku.
"Kakek tae-kyung". Kalau memang nyatanya harus bagitu baiklah tae-kyung,tapi kau berjanji kan membahagiakan kakek dan nenek mu ini,dan belajarlah betul2,Selalu ramah kpda semua org disana,jangan putus asa,jangan sombong,camkanitu yaa tae-kyung,kalau kau ingin kami bahagia.
"Tae-kyung". Baiklah kek,akan ku ingat amanah dika(engkau).
"Nenekk,,cepatlah beresin yg akn dibawa cucu kita ini,nanti dia telat naik pesawat"(teriak kakek),
"Nenek tae-kyung". Menjawab,nee bentar lagi kakek..
Tak lama..keluarlah nenek dikamar yang tadi membereskan barang2 dari nenek untuk Tae-kyung kesayangan,dan mereka juga memberikan masing2 satu benda mereka yg akan dipakaikan di tubuk tae kyung sebagai kenang2an .Neneknya memberikan sebuah aguk(kalung)tak berbuah, sedangkan kakeknya memberikan buah kalung tersebut dan memasangkannya di leher tae-kyung,,buah kalung itu kecil berbentuk 2org suami istri yg berambut uban dan saling bergandengan tangan,,mungkin itu yg dimaksudkan sebagai kakek dan neneknya.
Kakek dan nenek tae-kyung memeluk tae-kyung dengan berlinangan air mata,karena hari ini hari terakhirnya mereka bersama tae-kyung,,mereka berkata tolong jangan lupakan kami tae-kyung,,kalau kau merasa rindu dengan kami lihatlah kalung itu maka rindumu akan terlepas.
"Maaf kek nek kalau aku ada salah??"(guraunya tae-kyung berlinang air mata haru),,"jwb kakaek nenek tae kyung",,iya sayangg iyaa.."maafkan kami juga klw selama kami menjaga kamu pernah menyakiti hatimu tae-kyung" ,,sesekali lagi mereka berpelukan,,Tentu kek nek karena kalianlah yg telah membesarkanku sampai sekarang.
(mata kami saling ber'kaca2 ketika mmbicarakan perpisahan ini),,
Ayo cepat ber'siap2 kami akan mengantar kamu ke bandara Syamsudin Noor "kata nenek dan kakek tae-kyung",,
Iya kek nek(jawab tae-kyung)..aku mau telfon sppu2 aku dulu,,dan mereka datang bersama ke rumah tae-kyung,,dan mereka langsung memeluk kakek dan nenek,, tak lupa meraka meminta mff kepada kakek nenek karena itu kakek nenek mereka juga.Dan kami beserta kakek nenek pergi ke bandara tae-kyung berkata " Nanti kalau tiap libur sekolah kami akan kesini kok nek kek,,"jawab kakek nenek"syukurlah kalian nanti bisa kesini lagi,,kami akan segera menunggu kalian disini jadi telfon kami jauh2 hari kalau kalian akan kesini lagi ya cucu2 ku,,"kami mnjwb" Iya kakek nenek ku tersayang sambil bersalaman berpamitan.
Tak lama kemudian kami menaiki pesawat karena pesawat akan segera berangkat.
Ketika itu saya memakai sweater black,celana pendek black,topi coklat lancip,serta sepatu blackwhite.dan tibalah kami di bandara "Soekarno-Hatta", Jakarta.Karena perjalannya lumayan jauh jadi harus brganti pesawat terlebih dhlu.
Dan tibalah pula kami di bandara Incheon(ICN) Korea,,
**********❤**********
#Mff semuanya cuma segitu dulu yahh,,jika kalian penasaran,, Jgnlupa like and komennya yahh serta follow Instagram aku:Yanttt95,,Mianhae jika terdapat kesalahan dalam pengetikan dikarenakan saya baru belajar😅😊.
Kamsahmnida❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLife in korea
FanfictionLiat aja dulu,,nanti juga suka kok😉😘,,Tpi...?? "Spoiler dikit kale yaa biar byk yg like,, semoga aja😂😂". Cerita ini menceritakan seorang gadis kampung yg menginginkan kehidupan yg baru mksdnya gk gitu2 terus gk ada kemajuan hidupnya di...