#Part6

8 2 0
                                    

Karna oppa gue lagi nabung,,ehh pup maksudnya ya gue ay yg bukain pintunya,,pass yg dibukain yg datang malah yaa temen2nya oppa gue ay wkk..

pdhl gue tuh kan baru aja bangun tidur, ya bisa dong lo bayangin gimana keadaannya.mana gwe pake pakean yg serba pendek,yekan klo dirumah gue sendiri dongg..hahhaa

pas gue bukain pintu langsung tuh gwe lari ke kamar,,dan lagi lagi coba kamar ku itu ada di lantai 2 ya naik tangga dulu cong,,ya sempet lah mereka pada liatin aku yg cuma pake baju serba pendek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pas gue bukain pintu langsung tuh gwe lari ke kamar,,dan lagi lagi coba kamar ku itu ada di lantai 2 ya naik tangga dulu cong,,ya sempet lah mereka pada liatin aku yg cuma pake baju serba pendek..mampus ey gwe

Geer bat lo tae,,muka lu aja mirip eek onta sedangkan body lu aja kalah ama lucintaonta..

Serah lu lah thor yg penting gue disini jadi pemrutma yg syantik,imuot,syekseh dan solehah..wleee

wahh gawat nih tae mo dibilang  solehah tpi pengen syekseh,,dasar emg

woyy ribut banget kek org mo ambil sembako berjamaah aja,sabar woyy sabar ngapa(inisiapa?).

Lnjuttt woyy..

pas gue masuk kamar gwe,gwe lupa klo oppa gwe itu pup nya lama ya jadi gue perlu bilang kemereka dulu oppa gue lgi nganu spya mereka gk bingung,,tpi gue bilangnya ya dari atas aja,,pas gue bilang ke mereka,mereka cuma diem dan terus liatin gwe truss,,ya gue malu lah cung sung ay masuk kamar abis bilang tuh.

pas mereka ngrjain tugas tuh, gwe dipanggil ama oppa gwe buat bikin minum mereka,untung gue udah mandi,dgn pakean rumah biasa tuh gue,tetep ay diliatnya mereka dgn ttpn nganga bin mesum deh kyk nya..jdi takut deh gwe.

mereka ngerjain tugasnya di ruang tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka ngerjain tugasnya di ruang tamu.

gue krg tau juga mereka ngerjain apa byk berhamburan kertas karon tuh di lantai ama gunting,pensil,penghapus, dan spidol.

yang sekelas ama oppa gwe tuh ya,chanyeol,sehun,chen,d.o,xiumin dan tao. jadi katanya mereka punya nama geng dikelas, ya para degem yg namain gengnya gays,,nama gengnya tuh "the seventh prince"

pas gwe selesai buatin minuman gwe pengen lgsung kekamar lagi. Tpi ehh oppa gwe manggil gwe tuk diperkenalin ke temen2 oppa gwe.klo oppa tao sih udah tau lama gue mah sering chattan ama ketemuan,,wkk,klo yg lain masih blom,ama chanyeol aja baru kemaren pas jemput gwe di bandara.

Dek sini jgn pergi dulu,,iya oppa ada apa,,ada dehh,,ahh oppa bisa ajjah.

nih temen oppa pgn kenalan sama kamu gimana,,ahh oppa aku malu,,yaudah gkpp kan ada oppa,,entar kalo kamu digigitnya bilang oppa ya,,ihh oppa bisa ajjah(jongin bisikin tae)

pas deh mereka pas istirahat ngerjain tugasnya dan duduk di sofa tamu.taekyung duduk duduk oleh jongin untuk diperkenalkan.

taekyung duduk sebelah jongin dan tao,jadi diipit ama cogans gays..wkk

merah ay tu pipi kek badut.

Sehun: duduk disini aja dek biar hangat..   (hmmh) "makasih kak sini aja.

chen: dekat aku aja ya biar aku pijitin.   (ahli pijit nih gays,,wkk)

xiumin:jangan dekat chen dek,nnti kamu trauma..   (wkk mulai nihh gays)

dio:duduk dipangkuan aa aja gkpp,aa ikhlas qoqh..   (astafirulloh aa qoq gituh yaw)

suho:duduk di sofa emas atau berlian ku aja biar gk sakit bokong mu dek..  (wahh lumayan juga tuh,,anjayy)

chanyeol:duduk dipelaminan aja yuk,disini ribut.klo gk kekamar aja yukk..  (lahhh ni anak ngapa lgsg mikir mesumm??)

tao:kita ke apotik yuk yunk,,beli obat. "nengok taekyung"
taekyung: emg untuk apa oppa beli obat buat siapa? "tengok tao"
tao:buat mereka yg lagi sakit.
taekyung:siapa yg sakit?
tao:tuh "tengok para member exo"
taekyung:oppa tao juga sakit.
tao: kata siapa?
taekyung:kata aku.
tao:emg kamu tau oppa sakit apa?
taekyung:tau.
tao:sakit apa?
taekyung:sama kek oppa yang lain suka nge halu mulu,,wleee.  

dan

temennya oppa pun tertawa tak kira2 sampai chanyeol matanya kencing ketika gwe bilang gitu,emg lucunya dimana coba..abis satu2 bicaranya gitu kan gue agak terkekeh iya juga kzl iya juga dll dehh..


pas udh pulgn temennya oppa gwe sekitar jam 5.
Tiba2 ada yg telfon gwe dan itu ternyta beha gue gays eh maksudnya beha atau bbh itu byun baekhyun sahabat gue dari Tk blo.

terusss.....sssh??!


**********❤**********

#Terusss jgn lupa vote and komen ya gays biar authornya semangat.
komen aja gays jgn malu2 apa aja asal rame,seneng,bahagia,haludll.
entar dicium oppa kimjong gwe lohh klo sering malu2 asal jgn malu maluin aja yekann wkk😂

D

an dan dan maaf gwe lama bgt gk ngolah nih cerita atw hiatus yekan.Soalnya authornya Ujian kelulisan gays dan ini hamdalah udah kelar tinggl acara doang.
Insya Allah ini mau lnjut lgi.
Mian mian mian yaww,aku sayang kalian😘😘😘

MyLife in koreaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang