'Skip pulang sekolah'
Ketika bel pulang berbunyi,kai beserta teman member exo lainya menghampiri kelas taekyung yg dikira taekyung masih ddlm kelas ttpi kelasnya udah kosong duluan,dan mereka pun terus menuju parkiran.
pdhl para teman se membernya ingin melihat taekyung tpi karena ada suatu urusan yg sgt penting dan tergesak jdi mereka tak bisa berlama2 santay seperti biasa sehabis pulang sekolah.
'Skip di rumah'
karena taekyung suka dengan kebersihan,memasak,dan menulis sebuah karangan dibuku,jadi kesehariannya ya setiap pulang sklh ya itu2 aja kerjaannya dirumah.
dan oppa nya yaitu kai,kesehariannya sepulang sekolah nge les sambil jalan2 tempat ke tempat sama anak2 sd/smp, jadi dia jrg juga dirumah,dan pulangnya sktar jam 5 sore.
krringgg,,krringgg,,krringggg...
ehh kai,kerkelnya di rumah lo aja ya,,jrg juga ngerjakannya di rumah elu,lu juga gk ngeles anak2 kan,ntar kite beli makanannya kok,lo mo pesen apadah nti kite beliin kok..jam 4 otw.
woyy lu budek apa ngapa gk nyahut2 dah..way woy way woy,ni anak main ceplas ceplos aja,mana gk pake salam ,suara kek kera ge berak lagih,gk beda rupanya ya rang sini ama indo,,
hhee mff tan,assalamu'alaikum tan,kai nya ada kah,suatu kemungkinan sama tan hee,,
he he he,, tan tan tan,,emang lu kira gue tante tante apa,emg suara gue kek tante apa,,
lahh kalau bukan tante,siapa? pembantu kai? atauuuuuu??
atau apa hah! atau apa,,gue ade nya tau,emang lu syp,emg lu kagak tahu apa oppa gua itu ngeles anak2 pada?
gkpp gkjdi,,ohh ade nya,,hah ade nya'??,,emm gue sehun.
emg lu gk tau apa jongin tu ngeles anak2 cuma selasa ampe kamis aja neng..emg knp klo gue ade nya,,hah?
lahh gue gk tau,gwe kira senin ampe kamis,,anjirr tu oppa gwe,jln2 gk bilang2..iyaa,,gkpp cuma kaget aja,,lupa gwe klo jongin punya ade ,,
ohh yawda,,bye
tuutt tutt tutt!!!
Skip
tak lama kemudian kak jongin datang,, dengan membunyikan bel.
tapi taekyung tak membuka kn pintu.
entah dia marah,gk denger,mandi,sholat atw ketiduran.untung kak jongin bawa kunci serep,jdi bisa aja masuk.tpi karna kak jongin itu orgnya sopan, yaa jadi nekan bel dulu biar yg drumah tau klo ad yg dateng.
pas kak jongin masuk,langsung cari tuh taekyung takut2 dedek nya knpa2,, tpi alhamdulillah taekyung gkpp dia cuma ketiduran mungkin dia kecapean abis melakukan kesehariannya dirumah.
pas udah itu kak jongin langsung pergi mandi dan nganuin berkas untuk tugas pr nya nanti sore.
tak lama kemudian bel rumah bunyi dan itu pasti mereka,,yaa temen kelompoknya kak jongin taukan loo??
Ya gk tau lah min,,kan gue bukan Tuhan?!?!:mimin pea'
karna oppa gue nabung,,eh pup maksudnya,,yaa gue ay yang bukain pintunya,,pad dibukain yang datang malah????
**********❤**********
Malah siapa yakk,,ayoo ditebak😂😂??
Mff ya hiatusnya lama batt,,soalnya author ujian kuyy blom kelar2,,yg penting jgan lupa vote and komen yakk dongg,,mksih udh jdi pembaca setia saya,,tggu kelanjutannya yaa,,Mian klo ada typo,kan saya baru belajar😅.
Kamsahamnida❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
MyLife in korea
FanfictionLiat aja dulu,,nanti juga suka kok😉😘,,Tpi...?? "Spoiler dikit kale yaa biar byk yg like,, semoga aja😂😂". Cerita ini menceritakan seorang gadis kampung yg menginginkan kehidupan yg baru mksdnya gk gitu2 terus gk ada kemajuan hidupnya di...