Keajaiban

3.7K 452 7
                                    

"Sudahlah jangan bicarakan lagi,biarkan dia istirahat dulu"seok-jin menyela ucapan taehyung.

"Tapi...."-namjoon

"Kau tidak dengar apa yg dikatakan jin hyung"-yoongi

"Ne"-namjoon

"Jadi?"ucap hoseok,yoongi,namjoon,seok-jin dan taehyung menatap kearah hoseok bersamaan

"Apa kau masih bersama jungkook"-hoseok

"Ani,hanya saja jungkook sangat merindukanmu"-hoseok

"Kau benar2 menyakitinnya"jelas hoseok,sedangkan taehyung terlihat sedang memikirkan apa yg dikatakan hoseok barusan memang ada benarnnya.

"Aku tidak"jungkook yg berdiri menatap kearah 4 orang di hadapannya,disampingnya ada jimin yg juga bingung harus berbuat apa.

"Yaaa jungkook-ahh apa yg kau lakukan"jimin mencoba meredakan amarah jungkook yg sayangnnya sia2.

"Jungkookie"pekik hoseok,saat melihat jungkook yg berjalan mendekat.

"Ya kim taehyung"ucap jungkook menatap taehyung yg berdiri di hadapannya.

"Dengar,lebih baik kita akhiri saja hubungan ini.Aku benar-benar muak"benar,jungkook benar-benar marah saat ini.

"Ottokeyo"gumam jimin

"Apa yg kau katakan jungkook-ahh"-namjoon

"Apa kau tau ....?"-yoongi

"Aku tau dan aku sadar,sangat"-jungkook

"Aku sudah tidak tahan lagi"-jungkook

"4 tahun aku menunggunnya dan aku sudah tidak bisa menahannya lagi"ucap jungkook sebelum pergi meninggalkan taehyung dan kawan2

"Maka menikahlah denganku"jungkook berhenti dari langkahnnya saat taehyung mengucapkan kata-kata yg sangat berarti bagi setiap orang.

"Mwo"ucap jungkook tanpa membalik tubuhnya menatap taehyung di belakangnnya dan segera pergi menuju kamarnnya lagi.

Sedangkan jimin yg tidak tau harus bagaimana menatap yoongi yg seakan memberi kode agar dirinnya menyusul jungkook di atas.

"Kau gila"-seok-jin

"Mana ada melamar seperti itu"lanjutnnya

"Lalu aku harus bagaiman lagi hyung"-taehyung

"Aku benar2 tidak bisa berpisah dengannya"-taehyung

"Aku juga sama menderitannya dengannya"-taehyung

"Apa yg harus kulakukan"taehyung berucap frustasi mendudukan dirinnya kembali disofa.

"Aku tau"seok-jin menepuk-nepuk pelan pundak taehyung.

"Aku tau semuannya dan aku lebih menderita dari kalian berdua"sontak ucapan seok-jin barusan mendapatkan tatapan bingung dari yoongi,namjoon dan hoseok.

------------

"jungkook-ahh tenangkan dirimu"

"Jangan seperti itu,nanti kau akan menyesalinnya"Jimin mencoba menenangkan jungkook yg terus terisak di atas bantalnnya.

"Aku tidak mau"ucap jungkook

"Kau mau kemana"jimin berlari menyusul jungkook yg sudah lebih dulu berlari pergi.

"Jungkook"yoongi menatap kearah jungkook yg berlari keluar rumah disusul jimin di belakangnnya.Merasa ada yg tidak beres yoongi bergegas mengejar keduannya.

"Kau mau kemana jungkook-ahh"

"Berhenti kumohon"jimin terus berlari mengejar jungkook sampai jungkook sadar bahwa ada mobil dari arah kanan yg melaju dengan kecepatan tinggi.

Jimin tau bahwa dia tidak akan bisa menyentuh manusia atau pun barang2 yg ingin dia sentuh dapat bergeser itu hanya kebetulan saja.Tapi kali ini jimin punya tekat lain,dia berlari mendorong tubuh jungkook.

Jungkook terpental ke kanan jalan,sedangkan jimin saat ini berada di dekapan yoongi.Saat melihat jimin yg mendorong tubuh jungkook ,yoongi segera menarik pergelangan tangan jimin dan memeluknnya erat .

"Jeon jungkook"teriak taehyung yg berlari menghampiri jungkook yg tergeletak tak sadarkan diri.

-------------

"Bukankah sia-sia kau menyelamatkanku"Sontak ucapan jimin barusan membuat yoongi menatapnnya ,sedangkan saat ini mereka berada dirumah sakit.

"Apa maksutmu"-yoongi

"Bukankah kau sudah tau jika aku sudah mati lalu kenapa kau menyelamatkanku"jimin menatap yoongi yg kelihatan resah.

"Karena kau telah menyelamatkan jungkook jadi aku menyelamatkanmu"

"Benarkah,aku kira "ucap jimin canggung

"Ikut aku"jimin menarik pergelangan tangan yoongi

"Kemana"

"Ikut saja"

"Bisa tidak kau lepaskan tanganku"

"Ahh mian"buru2 jimin melepaskan genggamannnya karena sadar tidaknanya ini pasti sangat berbahaya.

"Tunggu"

"Kau bisa menyentuhku"yoongi menatap jimin di depannya

"Benarkah"mendengar ucapan yoongi jimin jadi kegirangan dan meraba-raba tubuh yoongi dari tangan wajah dan dada,karena rasannya masih sangat mustahil menyentuh tubuh manusia.

"Apa yg kau lakukan"

"Katamau aku boleh menyentuhmu"

"Maksutku kau bisa menyentuh tubuhku"

"-ahhhhh"

"Mwo..aku bisa menyentuh tubuhmu"

"Mustahil"

"Apa ini hadiah dari tuhan karena aku telah menyelamatkan jungkook"

"Atau memang kau jodohku"

"Jangan mimpi"



















"Jangan mimpi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tbc.

#040219
23.10

Beri sebelum pergi
👇
(☆)





   I'SeeYou[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang