Last

3.1K 231 3
                                    

~~#~~



Kesempatan kedua ?

"Kapan kau akan menemuinya?"tanya tuan lee pada dae-han yg sedang sibuk mengurus pekerjaan kantornya,sesuai janji .Dae-han mau bekerja di perusahaan appanya jika dia di ijinka memilih pasangannya sendiri

Lalu siapakan pasangan hidup yg di pilih oleh dae-han?

Setelah selesai dengan pekerjaanya dae-han segera menutup laptopnya dan segera pergi.

"Appa tunggu aku"ucap dae-han sebelum pergi meninggalkan kantornya.

Sebenarnya dae-han sendiri tau kebenaranya jauh sebelum do-hyeon mengetahuinya.

Itu terjadi cukup lama,awalnya pun dia tak menyangka jika itu memang nyata.

Aneh mungkin,tapi perasaanya pada sosok  jimin begitu nyata.

Memang ,beberapa bulan ini ia sibukan dengan mengurus kantor appanya.Tapi dia juga selalu memikirkan tentang do-hyeon.

Dae-han PoV

Apa kabar jimin.Park Jimin"

Ucapku pada seorang namja yg berjalan sendiri di malam hari,dan kutau jika dia adalah do-hyeon,aku tak mau kehilangan kesempatan terakhirku untuk mendapatkanya.

Akupun tau jika do-hyeon terkejut mendengar ucapanku barusan.

"Kau tak mengenalku,aku yoongi.Min Yoongi"

"Lama tak bertemu"

Aku tersenyum padanya,sejujurnya akupun takut.

Do-hyeon terlihat menangis dan aku tak tega melihatnya,aku berjalan cepat kearahnya dan kutarik tubuh itu agar aku bisa memeluknya.

Satu kata yg dapat ku ucapkan "Maaf"

Entah berapa kata maaf yg telah ku kataka padanya.

Hingga air mataku ikut jatuh membasahi kedua pipiku.

Dae-han PoV end.

Jimin terus terisak di dekapan sosok yoongi.Kebahagiaan timbul di hatinya.

Ini terasa tak nyata,sungguh.

"Kau membohongiku hiks"ucap jimin sambil terisak

"Maaf,aku tak berniat membohongimu.Tapi aku ingin kau sendiri yg mengingatku"yoongi mencium rambut kepala jimin ,sedangkan jimin makin mengeratkan pelukanya.

"Tapi..tapi hiks..kau berbohong bahwa kau tak mengenalku"

"Maafkan aku jimin"

"Sebenarnya aku telah menunggumu  cukup lama,dan aku benar-benar tak ingin kehilanganmu lagi"ungkap yoongi

"Hiks..hiks....kau..benar - benar yoongi"

"Hmmmm"

--------------

Kebahagian itupun terjadi pada jihoon.

"Siapa itu jungkook?"

"Yah,kalau itu menurutmu,aku akan menjadi jungkook agar bisa bersamamu Kim Taehyung"

Oh ayolah,otak jihoon sedang berputar kali ini.Senyum terpancar di bibir minsu.

Ahhh jihoon tak bisa menahan keterkejutan dan kebahagiaanya.

   I'SeeYou[Yoonmin]//ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang