Malam tiba. aku makan malam dan mandi, lalu pergi ke teras untuk menenangkan diri.
aku memandangi lautan dan menikmati air malam yang dingin. Apakah badai akhirnya mereda?
aku melihat filo di air. Dia ingin berenang setelah makan malam. Dia terobsesi dengan batas renang akhir-akhir ini.aku memutuskan untuk berpura-pura tidak melihatnya.
"Hah?"
Di ujung teras aku melihat Motoyasu berjalan bersama. . . Rishia?
Mereka sepertinya berjalan kembali ke hotel.
Dia tidak memakai tupai Kigurumi.
Apakah dia menggaetnya? Itu masuk akal. Dia ada dalam daftar gadis-gadis cantik.
Kurasa orang itu benar-benar ingin membangun harem untuk dirinya sendiri. Menurutnya apa yang harus dikatakan Itsuki tentang ambisinya?
aku memutuskan lebih baik mewarnainya untuk menjaga jarak.
"Hei! Motoyasu! Lebih baik berhenti menyerang semua orang yang kau lihat!"
"Hei! Naofumi! Sekarang terserahmu!"
Motoyasu memandang pucat ketika dia berjalan ke arahku dan menampar pundakku. Kemudian dia mendorongku ke arah Rishia.
"Apa masalahmu?"
"Tidak ada! Dia milikmu! "
Apa yang sedang terjadi? Dia seorang wanita sejati, jadi mengapa dia ingin aku memilikinya? Aku memandangi Rishia dan kaget dengan apa yang kulihat.
Matanya merah dan bengkak, seolah-olah dia sudah menangis untuk sementara waktu. Aku duduk di sebelahnya.
"Hei, ada apa?"
"Baiklah, aku keluar dari sini!"
"kamu tidak ... "
Mungkinkah dia begitu busuk sehingga dia melakukan sesuatu yang buruk padanya?
Dia tidak ingin bersamanya atau sesuatu, jadi dia mengatakan sesuatu seperti,
"Tidak apa-apa. Itu hanya menyakitkan pertama kali ... "
Dan kemudian memperkosanya?
Aku tidak akan terkejut jika Motoyasu melakukan sesuatu seperti itu. Dia tampak seperti tipe orang yang akan mendorong dan mendorong sampai dia mendapatkan jalan dengan seorang gadis.
Dia menangis sangat keras hingga dia gemetaran.
Itu terlalu mengerikan. aku tidak bisa membiarkannya lolos begitu saja.
"Aku tidak!"
"Buktikan itu!"
"Tidak . . . Itu bukan salah Pahlawan Tombak ... "
Rishia menenangkan diri dan berbisik.
Kurasa aku membiarkan diriku terbawa suasana. Motoyasu mungkin tidak terlalu mengerikan. bukan?
"Lalu apa yang terjadi?"
"Ada sesuatu yang terjadi, tetapi aku tidak begitu pandai menangani hal semacam ini.
"Jadi aku menyerahkannya padamu! "
Motoyasu berkata ketika dia pergi. Dia tersenyum, tetapi dia juga tampak sakit, seperti dia mungkin akan muntah. Dia lari dengan kaki gemetar.
aku belum pernah melihatnya seperti itu sebelumnya. Dan aku tidak pernah mendengar dia mengatakan bahwa dia tidak pandai berurusan dengan sesuatu.
Apa yang sudah terjadi? Apakah dia melakukan sesuatu padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tate no Yuusha no Nariagari Vol 6 Bahasa indonesia
FantasyIwatani Naofumi dipanggil ke Dunia-Paralel bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi Pahlawan dunia itu. Setiap Pahlawan memiliki senjata legendaris masing-masing ketika dipanggil. Naofumi kebetulan mendapatkan Perisai Legendaris sebagai senjatan...