"Apakah itu yang sebenarnya kau pikirkan?"
Setelah kami selesai sarapan, wanita tua itu mulai memberi tahu kami lebih banyak tentang gaya bertarungnya. Dia mulai bertindak sebagai penasihat tempur kita dengan sungguh-sungguh.
Tepat ketika kami akan memulai pelatihan untuk hari itu, tiga pahlawan lainnya memutuskan untuk tidak berpartisipasi.
Kami berada di halaman kastil ketika mereka memutuskan untuk pergi. Raphtalia, Eclair, sang ratu, dan aku semua meminta mereka untuk berhenti.
Rishia telah setuju untuk belajar di perpustakaan kastil sampai wanita tua itu memanggilnya.
Itulah rencana yang kami buat untuk mencegahnya bertemu dengan Itsuki.
Filo sudah pergi untuk membantu Keel naik level. Keel berteriak kepadaku ketika dia dan filo berlari keluar melalui gerbang kastil, tetapi aku tidak bisa mengerti apa yang dia katakan.
"Kami sudah naik level, dan kami sudah tahu bagaimana menahan diri dalam pertempuran. Kami tidak punya cukup waktu untuk menghabiskan pelatihan bersama Anda. "
Ren memberi tahu kami mengapa mereka pergi. Motoyasu berdiri di sampingnya, memutar tombaknya berputar-putar.
"Ya. Apakah itu benar-benar bagaimana kau berpikir kita harus menghabiskan waktu kita? Aku lebih suka mencoba dan menemukan senjata yang lebih baik. "
Kukira itu berarti dia mengira kelemahannya adalah kesalahan senjatanya?
Adapun Ren, cara dia mengutarakan penolakannya membuatnya terdengar seperti dia memikirkan hal lain.
"Juga, Ada yg salah dengan alasanmu."
"Oh iya? Dan apa itu, Motoyasu? "
"Hanya boxers (petinju) yang bisa menggunakan serangan energi. Aku seorang pahlawan tombak, jadi itu tidak ada gunanya bagiku. "
"Apa yang kamu bicarakan? Maksudmu Monks, kan? Kelas yang tidak bisa menggunakan senjata? "
"Maksudmu Ascetics! Bukannya mereka tidak bisa menggunakan senjata. Mereka hanya tidak berspesialisasi dalam salah satu dari senjata. "
Oke, sudah waktunya untuk menjelaskan beberapa hal kepada orang-orang bodoh ini.
Game sering memiliki sistem Jobs yang membagi pemain berdasarkan senjata, peralatan, dan kemampuan yang dapat mereka gunakan.
Aku mengira mereka mencoba mengatakan Jobs mereka, yang mereka maksudkan sebagai senjata legendaris yang ditugaskan kepada mereka, tidak dapat mempelajari skill yang diajarkan wanita tua itu.
Tetapi apa yang sebenarnya mereka lakukan adalah mengakui bahwa aku benar.
Mereka semua memberikan jawaban yang berbeda, tetapi semua jawaban mereka mengakui bahwa konsep energi yang dapat dimanipulasi dalam pertempuran itu ada.
Itu berarti energi skill ini sangat mungkin.
Seperti semua masalah yang kami alami ketika mencoba mencari cara untuk Power-up senjata, mungkin aman untuk mengasumsikan bahwa semua penjelasan mereka memiliki inti kebenaran.
"Kami adalah pahlawan, bukan? Tidakkah menurutmu aturannya berbeda bagi kami? "
"Tidak. Bukannya kita bisa melakukan apa saja yang kita mau, Apa gunanya senjata ini jika kita bisa? "
"Ya. Mungkin salah satu dari tujuh pahlawan bintang bisa mempelajarinya. Seperti Pahlawan Cakar, atau Pahlawan Gauntlet. "
Aku harus mengakui bahwa mereka mungkin benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tate no Yuusha no Nariagari Vol 6 Bahasa indonesia
FantasiIwatani Naofumi dipanggil ke Dunia-Paralel bersama dengan 3 orang lainnya untuk menjadi Pahlawan dunia itu. Setiap Pahlawan memiliki senjata legendaris masing-masing ketika dipanggil. Naofumi kebetulan mendapatkan Perisai Legendaris sebagai senjatan...