Chapter 3

50 2 0
                                    


Awas TYPO BERTERBANGAN..

Kek pesawat yang diteriakin sama bocah2

PESAWAT MINTA DUITT

PESAWAT MINTA DUITT😂😂

Pesawat apaan buang2duit wkwkwk

________________________________________

Elna POV

Elna melihat Lion dan Miun diluar pintu kamarnya, ia menghampiri sahabatnya tersebut, dan menanyakan tentang semua yang terjadi saat mereka menemui Mirna.

( Kau belum tidur Elna? )

"Aku gabisa tidur, aku mikirin kalian berdua," jelas Elna kepada Miun.

Disisi lain Lion hanya terdiam menatap Elna.

Elna menunduk dalam diam, ia sangat takut melihat Lion yang sedang marah.

( Elna sebaiknya kau tidur, aku dan Lion baik-baik saja )

Elna mengerti semua tentang sahabat bayangannya itu, Elna memutuskan untuk tidak bertanya sekarang, karena situasi sedang buruk dan gak meyakinkan, ia lalu kembali kekamarnya dan tertidur.

_______________________________

Pagi hari di Sekolah!!!

"Elnaaaaaaaa," pekik seorang gadis feminim dibalik pintu kelasnya.

Elna dan Karin terkejut akan kehadiran Rena.

Elna menghampiri Rena dengan wajah jengkel.

"Ada apa sih? Segitunya," tanya Elna bingung.

Rena adalah teman satu sekolah Elna, bedanya Rena tidak satu kelas dengan Elna dan Karin, dan Elna, kenal Rena saat Ia masuk eskul musik.

Rena menggandeng Elna dan menyuruh Elna duduk didepan kelas. "Lo harus tau El, hari ini ada gosip terbaru yang pastinya lo suka!!!" Ucap Rena dengan cepat tak ada jeda.

Gaya bicara Rena sangat berbanding jauh dengan Karin.

"Gosip apaan Ren? Udah ah jangan berghibah mulu," Ucap Elna beranjak dari tempat diduknya.

"Gw serius El," dengan nada keseriusannya.

Tanpa mikir panjang Elna kembali duduk disamping Rena.

"Nah gitu dong... Gosipnya itu..sekolah kita ada murid baru, terus cowok, terus katanya ganteng, terus seangkatan sama kita El, terus---" sebelum Rena melanjutkan ucapannya itu, Elna memotong terlebih dahulu.

"Terus-terus mulu," celoteh Elna

Rena memanyunkan mulutnya. "Jangan motong pembicaraan gw dulu dong El:( " perintah Rena.

"Iya-iya lanjutkan," ucap Elna.

"Ok terus kata anak-anak bilang.. itu cowok indigo, sama kayak lo, kan lumayan tuh," Rena nyengir sambil mengedip-ngedipkan matanya.

"Napa mata lu," tanya Elna heran melihat tingkah Rena.

"Ga peka lo ya, kan jadinya lo ga jomblo lagi, ya siapa tau itu cowok bakal suka sama lo..karena kan kalian berdua sama-sama Indigo," kata kata yang terucap dari mulut Rena membuat Elna jengkel.

"Ah udah sana pergi kekelas lo!!! Udah mau bel nih," Elna pun masuk kedalam kelas. setelah Rena pamit untuk pergi kekelasnya

Masa iya cuma garagara sama Indigo bisa jadian..aneh emang si Rena " ucap batin Elna.

"Rin barusan si Rena bilang katanya hari ini mau ada anak baru, terus dia sama kayak gw indigo," ucap Elna pelan.

Mata Karin membulat setelah mendengar informasi dari Elna.

Aku melihat merekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang