BORED PARTY

1.8K 62 3
                                    


#6

Apartement yang mewah ,benar, apartement tin memang sangat mewah .apapun ada di dalam apartement tin . Tapi semua yang di miliki nya ini terasa begitu hampa dan sunyi . tin menikmati makan malam yang dia pesan dalam apartement nya .sendiri tanpa siapa siapa .

Malam ini saat tin menikmati makan malam nya tiba2 terdengar suara bel apartement nya .tin mengerling heran , siapa yang sedang datang .tin tidak bisa menerka sampai akhirnya dia beranjak dan menuju pintu apartement nya .

Wajah tin berubah menjadi lebih malas dari sebelum nya ketika dia melihat siapa yang baru saja datang .

" sayang , apa kabarmu hari ini ? " seorang wanita langsung memeluk tin tanpa basa basi begitu pintu di buka .

Tidak ada senyum di wajah tin ,dan tin hanya diam saja sampai wanita itu masuk kedalam apartement tin dan melihat seisi ruangan itu ,menyapu setiap sudut ruangan .

" apartement ini cukup lumayan , aku bisa menginap di sini kalo aku sedang merindukan mu "

Tin masih diam dan melihati wanita itu dengan tatapan dingin .

" apa kamu sudah makan malam sayang ? " Tanya wanita itu kemudian .

Tin melirik ke meja yang di situ ada beberapa makanan yang barusan di makan tin .

" oh , ternyata kamu sedang makan sayang . padahal aku mau mengajakmu makan malam di luar bersama malam ini "

" untuk apa mama kesini ? " Tanya tin tanpa basa basi .

" tin , jaga sikap kamu . apa mama salah mengunjungi anak nya sendiri ? "

Tin menarik nafas panjang dan menghembuskan nya secara berat .

" kenapa kamu tiba tiba mau tinggal di apartement , mama jadi susah menghubungi kamu "

" menghubungi aku ? " tin tersenyum miring . " sekalipun aku di rumah , apa mama menghubungi aku . aku tidak pernah merasa mama menyapa ku . oh ya , aku lupa .kita jarang bertemu di rumah , tepat nya tidak pernah bertemu meski sebulan sekali .bagaimana mama bisa menyapa aku "

Tin begitu terus terang dan tanpa basa basi di depan mama nya yang sangat sibuk bahkan jarang pulang kerumah . waktu nya habis di luar . mencari pencitraan .

" mama jarang pulang karena mama kerja . mama sibuk dan kamu tau itu tin . mengerti lah sedikit "

" ya , aku mengerti ma . aku mengerti bahwa mama terlalu sibuk . dan aku mengerti mama ga punya waktu untukku . tapi mama selalu ada waktu untuk putra kesayangan mama "

" kamu lah putra kesayangan mama tin "

Tin menatap sedih pada mama nya , tidak mau mendengar omong kosong itu . tidak benar , yang tin tau tul lah yang menjadi anak emas . dan tin selalu di salah salah kan dalam segala hal .

" terus terang saja ma .apa yang mama inginkan ? kenapa tiba tiba datang kesini ?" tin tidak mau lagi berbasa basi .

Mama tin mendekat kepada tin dan tersenyum sangat manis sekali .

" sayang , besok mama ada event besar . ikutlah mama untuk makan malam besok bersama mama dan kolega kolega mama . temani mama , mama juga ingin mengenalkan mu dengan seseorang . dia sangat can ,,,,,,,,,,"

" ma ,,,,,,,,,,,,,, aku nggak akan pergi " kata tin memotong pembicaraan .

" event ini sangat penting bagi mama .berfikirlah dewasa dan jangan egois tin . ini hanya makan malam "

" aku tidak mau jadi boneka mama , yang mama jadikan alat untuk pencitraan mama . kalo mama hanya ingin memamerkan bahwa mama punya anak laki2 yang penurut . ..ma..."

TINCAN LOVE STORY  ( LOVE BY CHANCE SEASON 2 )Where stories live. Discover now