Ch 1.Dunia Baru!!

285 19 0
                                    

Pukul 24.00

"Hoaaaam!!(menguap sambil bermain game)"(Kazuya)

" Hah~kehidupanku ini benar-benar sangat membosankan.Keseharianku cuma sekolah,makan,main game,nonton anime,dan tidur"(Kazuya)

Setelah waktu menunjukan pukul 01.00 aku mematikan komputerku lalu berbaring diranjang.

"Kumohon kami-sama atau siapa pun itu.Kirimlah aku ke isekai yg kuinginkan."(Kazuya)

Aku berdoa kepada Dewa supaya aku dikirim ke sebuah isekai walaupun aku tau itu tidak mungkin.Beberapa menit kemudian,aku tertidur lelap karena lelah saat bermain game.
____________________________________

"Hey bangunlah! Anak muda!"(???)

" Eh? Siapa itu!?"(Kazuya)

Saat aku membuka mata,aku terkejut karena aku berada di dimensi yg sekitarnya berwarna putih.

"Apa yg terjadi!? Dan dimana aku ini!?"(Kazuya)

"Hahaha! Tenang saja,saat ini kau berada di alam bawah sadarmu"(???)

"Siapa kau?"(Kazuya)

"Aku adalah Dewa Eraetarius.Aku datang ke alam bawah sadarmu untuk menawarkan sesuatu"(Dw Eraetarius)

"Benarkah kau dewa? Kalau begitu apa yg kau tawarkan?"(Kazuya)

"Aku ingin mengirimmu ke sebuah dunia pararel yg bernama Ariel World"(Dw Eraetarius)

"Eh serius? Maksudnya aku dikirim ke isekai gitu?"(Kazuya)

"Ya seperti itulah"(Dw Eraetarius)

"Baiklah aku bersedia"(Kazuya)

Saat mendengar hal itu Dewa Eraetarius pun men-summon Kazuya di sebuah hutan di Ariel World.

"Ah iya satu hal lagi.Di dunia ini kau memiliki Skill.Jika ingin memeriksanya cobalah berkata {Status Open}"(Dw Eraetarius)

Setelah mengatakan itu sang dewa pun pergi.
____________________________________

"Hmm... Baiklah! {Status Open}"(Kazuya)

Tiba-tiba tepat di depanku muncul sebuah layar.

Status

Nama:Kirigaya Kazuya
Julukan:Tidak ada
Kelamin:Laki-laki
Umur:16 Tahun
Job:Tidak ada
Skill:Perfect Copy,Magic Counter,Magic Manufaktur
Magic:Tidak Ada
LV:1
HP:5000/5000
STR:95
INT:90
AGI:100
VIT:89
DEF:85

"Ya lumayanlah..."(Kazuya)

Aku pun pergi berjalan menulusuri hutan dan menemukan sebuah padang rumput yg sangat luas.Ada sebuah kerajaan di ujung sana dengan jarak 5km.

"Baiklah! Aku akan pergi menuju kerajaan itu"(Kazuya)

BERSAMBUNG......

Terima kasih yg sudah membaca! Bagaimana? Seru? Lumayan? Lucu? Ceritakan pendapat kalian di komentar ya~

Atarashi sekai e no boken!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang