Ch 2.Kota Sofyan

208 18 1
                                    

Drap.... Drap.... Drap....

Aku berjalan menuju Kota tersebut.Setelah sampai dikerajaan itu ia pun bertanya kepada seorang penjual buah mengenai kerajaan ini.

"Halo Paman,aku ingin bertanya sesuatu kepadamu"(Kazuya)

"Tanyakan saja silahkan"(Penjual buah)

"Apa nama kota ini paman?"(Kazuya)

"Nama kota ini adalah Sofyan.kota ini adalah kota yg sangat makmur,kota ini juga menghasilkan rempah² yg banyak dan berkualitas sehingga banyak kota ataupun ras yg nyaman disini."(Penjual buah)

"Oh begitu ya terima kasih paman"(Kazuya)

Setelah itu aku berkeliling kota Sofyan untuk mencari informasi hingga akhirnya aku menemui sebuah tempat bernama GUILD.Dan kemudian aku memasuki tempat tersebut untuk mengetahui lebih lanjut.

"(Didalam game RPG,ini pasti tempat untuk menjadi petualang)"(Kazuya)

Tempat ini lumayan luas.Ruangannya berukuran 13m×13m.Dan terdiri dari 3 lantai.Aku pun berjalan ke arah kasir GUILD.

"Hey liat bocah berambut biru itu.Pakaian yg digunakan aneh sekali(bisik-bisik)"(???)

"Benar,dia dari kota mana ya?(bisik-bisik)"(???)

"Masa iya sih dia mau daftar GUILD.Tampangnya aja lesu gitu.(bisik-bisik)"(Kazuya)

"Hehe... bagaimana kalau kita ajak dia ke party kita? Kita bisa menggunakan dia sebagai umpan untuk melawan monster.(bisik-bisik)"(???)

"Hahaha ide bagus tuh.(bisik-bisik)"(Kazuya)

Aku mendengar ada beberapa orang bisik-bisik sambil melihatku.Sepertinya mereka mengejekku namun aku tak memperdulikannya.

"Permisi nona,namamu siapa?"(Kazuya)

"Namaku adalah Erin.Aku adalah seorang kasir GUILD.Apakah kau ingin mendaftar untuk menjadi petualang?"(Erin)

"Ya benar,ada apa saja job petualang disini?"(Kazuya)

"Job disini ada 12.Yaitu:

Swordman:Pengguna pedang.

Dual Sword:Pengguna 2 pedang.

Mage:Penyihir

Assasint:Petarung yg kuat dan memiliki keahlian seperti ninja.

Summoner:Penyihir yg mampu memanggil dan mengendalikan Roh atau entity tertentu.

Archer:Pemanah.

Spearman:Pengguna tombak.

Healer:Penyihir yg memiliki keterampilan sihir penyembuh.

Shilder:Petarung yg menggunakan perisai dan memiliki pertahanan yg sangat tinggi.

Fighter:Petarung tangan kosong.

Darkmage:Pengguna sihir hitam tingkat tinggi.

Alchemist:Pengguna sihir logam.

Sebelum mendaftar menjadi petualang.Kau harus memperhatikan job apa yg cocok untukmu.jadi kau tidak bisa asal pilih."(Erin)

"Begitu ya? Baiklah aku pergi dulu nanti aku kembali lagi.Arigatou Erin-san"(Kazuya)

Note: Arigatou=Terima kasih

"Sama-sama."(Erin)

Selesai mengetahui soal GUILD aku pun pergi mencari tempat penginapan untuk beristirahat.Namun saat menemukan penginapan,masalah pun terjadi.

"Hei! Kau tidak boleh tinggal disini kalau tidak mempunyai uang"(Bapak pemilik penginapan)

"Kumohon pak,izinkan aku tinggal disini satu malam saja."(Kazuya)

"Ya tetap saja tidak bisa.kau harus membayar 20 koin perunggu untuk menginap 1 malam disini."(Bapak pemilik penginapan)

"Hah.... Dasar bapak ini pelit sekali."(Kazuya)

" lHei anak muda! Kalau aku membiarkanmu tinggal disini aku tidak akan mendapatkan penghasilan tau!"(Bapak pemilik penginapan)

"Baiklah aku akan pergi"(Kazuya)

Karena tak mendapatkan penginapan.Aku pun pergi ke taman kota sofyan untuk istirahat dibangku panjang yg ada disana.

"Hah.... Aku baru ingat aku tidak mempunyai uang sedikit pun di dunia ini."

Note: 100 koin perunggu=1 koin perak.100 koin perak=1 koin emas.100 koin emas=1 Koin Ruby

Matahari pun terbenam.Aku memandangi langit sambil melihat bintang-bintang.

"{Open Status}"(Kazuya)
____________________________________

Status

Nama:Kirigaya Kazuya
Julukan:tidak ada
Kelamin:Laki-laki
Umur:16
Job:tidak ada

LV:1
HP:5000/5000
STR:95
INT:90
VIT:85
AGI:105
DEF:95

Skill:Perfect Copy,Magic Counter,Magic Manufaktur

Magic:Tidak ada

____________________________________

"Hm... Aku memiliki skill Perfect Copy,Magic Counter,dan Magic Manufaktur.Berarti aku dapat meniru sihir oranglain,menangkis/membalikkan sihir,dan membuat sihirku sendiri.Baiklah sepertinya skillku sangat berguna."(Kazuya)

Setelah memeriksa status.Aku tidur lelap karena merasa lelah.

.
.
.
.
.
.

Matahari pun terbit.Aku masih nyenyak tidur dibangku taman.Lalu tiba² ada seseorang yg membangunkanku dari tidur nyenyakku.

"Hoi bangun!"(???)

Aku mendengar suara gadis memanggilku dan aku membuka mataku karena panggilannya.

"Ohayou..."(Kazuya)

Note: Ohayou=Selamat pagi

"Kenapa kau tidur dibangku taman?"(???)

"Haha kau manis sekali"(Kazuya)

Aku menjahilinya sedikit karena menurutku dia sangat manis.Dan Oppainya lumayan besar kira² ukurannya D cup.

"E..eh...?(mukanya memerah)"(???)

"Hehe aku disini karena tak punya tempat tinggal dan uang 1 koin pun"(Kazuya)

"Oh begitu,ngomong² namamu siapa?"(???)

"Namaku Kirigaya Kazuya.Kalo namamu?"(Kazuya)

"Namaku Shichimiya Mai.Sepertinya kau bisa tinggal dirumahku"(Mai)

"Benarkah? Syukurlah...(berkaca-kaca)"(Kazuya)

Shichimiya Mai.Dia adalah teman pertamaku di dunia ini.Dan mungkin aku akan mengajaknya berpetualang bersamaku.

BERSAMBUNG......

Author

Terima kasih yg udah baca.Bagi yg suka mohon beri dukungan suaranya ya! Dan jangan lupa daratan ya.Kalo gak ada daratan kita hidupnya dimana?.

Atarashi sekai e no boken!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang