"Besar sekaliiiii!!!"–Kazuya
Ya,itulah kesan pertamaku saat memasuki Sofyan Giant Library.
Mungkin ukurannya sekitar 56m×56m.Perpustakaan ini terdiri dari enam lantai,dan aku sangat yakin bahwa ada ratusan ribu buku ditempat ini."Kazuya-kun,apa tujuanmu untuk datang kesini?"–Mai
"Aku ingin mencari buku tentang ras,monster,senjata,dan buku-buku lainnya."–Kazuya
"Oh begitu,baiklah aku juga akan melihat beberapa buku disini."–Mai
"Baiklah kalau begitu aku akan pergi ke lantai dua."–Kazuya
Setelah selesai berbicara dengan Mai-san aku pergi ke lantai dua dengan tangga yang berjalur melingkar ke atas.Letak tangga tersebut berada ditengah-tengah perpustakaan.Tinggi setiap lantai adalah 7m.
Dilihat darimana pun tempat ini benar-benar tempat terbaik bagi para kutu buku.Aku mulai mencari buku pertama yang ingin kubaca.Buku pertama yang ingin kubaca adalah buku tentang ras.
Aku berjalan ke sana kemari mencari buku tersebut,dan beberapa menit kemudian aku menemukan buku yang berjudul 'Ras-Ras di Ariel World' melihat judulnya aku langsung mengambil dan membaca buku tersebut.
Hanya ras-ras yang diketahui saja yang dijelaskan di buku tersebut. Lima ras yang terkuat di Ariel World adalah:
1.Erius
Ras Erius adalah ras terkuat dan terlangka di Ariel World.Ciri-ciri mereka adalah rambut dan warna kulit mereka yang berwarna putih,bentuk tubuh dan wajah yang sama seperti manusia,warna pupil mata yang berwarna biru aqua,dan dua buah tanduk kecil didahi mereka.Mereka adalah ras yang sangat ahli dengan sihir.Bahkan dikatakan bahwa mereka adalah ras yang dicintai mana.
2.Ras Flugel
Ras Flugel adalah ras yang sangat cinta dengan ilmu pengetahuan.Mereka adalah ras yang memiliki kapasitas mana terbesar di Ariel World.Ciri-ciri mereka adalah warna rambut dan pupil mata mereka yang berwarna pink dan buah sayap putih yang berbentuk sama seperti sayap burung yang berada dipunggung.Mereka dapat menghilangkan sayap tersebut dengan cara menyerapnya masuk ke punggung menggunakan sihir.
3.Ras Demon
Ras Demon adalah ras yang memiliki kemampuan sihir kegelapan yang kuat.Mereka adalah ras yang haus akan kekuasaan dan kekuatan.Sebagian besar dari mereka jahat,namun ada juga yang baik.
4.Dragonia
Dragonia adalah ras yang berbentuk seperti manusia dan mempunyai tanduk putih dikanan dan kiri kepala mereka.Bisa dibilang mereka adalah manusia naga.Mereka dapat mengubah wujud menjadi Dragon.Ras ini memiliki kemampuan summon yang hebat.
5.Werebeast
Ras ini memiliki wujud setengah hewan setengah manusia.Ras Werebeast memiliki banyak jenis,yaitu Werewolf,Wererabbit,weretiger,werebear,dll.Untuk membedakan jenisnya bisa dilihat dari bentuk telinga dan ekornya.Ras ini memiliki fisik yang kuat dan indera yang tajam.
"He~h begitu ya,dunia ini benar-benar menarik.Kukira ras Elf atau ras Dwarf akan masuk ke dalam daftar lima ras terkuat."–Kazuya
Aku juga menemukan beberapa buku yang menarik.Salah satunya adalah buku yang berjudul '6 Kijuu' karena tertarik,aku pun membaca buku tersebut.
Dikatakan dibuku ini bahwa di dunia ini ada enam makhluk raksasa legendaris bernama 'Kijuu'.
Tinggi mereka 40 meter dan mereka adalah makhluk yang memiliki sihir dan kapasitas mana 5 kali lipat lebih besar dari Flugel.
"A-apa!? Gila juga,aku tak menyangka ada monster legendaris seperti itu disini."–Kazuya
Enam Kijuu itu tersebar diberbagai tempat.Mereka adalah:
1.Endless
Kijuu ini adalah Kijuu terkuat dari kijuu-kijuu lainnya.Kijuu ini berbentuk naga yang berwarna hitam,memiliki dua sayap berwarna emas,bola mata yang berwarna biru tanpa pupil,dan empat tanduk berwarna putih diatas kepalanya.Kemampuan dan lokasinya masih belum diketahui.
Author note:Kijuu no.2 jangan dikira niruin anime Naruto.Kyubi emang ada mitos/legendanya dijepang.
2.Kyubi
Kijuu ini berwujud rubah merah berekor sembilan.Dia mempunyai kemampuan elemen api yang sangat kuat.Dia bisa menyerap 'mana tubuh' makhluk lain sampai mati.Dia memiliki sifat angkuh dan pemarah.Ada seorang petualang Rank SSS yang mencoba menyegelnya ke tubuhnya,namun usaha itu gagal dan dia pergi dengan luka yang cukup berat.Kyubi berada di 'Wrath Dungeon' di benua Zelkria.
3.Vriz
Kijuu ini berwujud serigala putih yang memiliki lambang bulan sabit hitam di dahinya.Cacar dan pupil matanya berwarna biru laut.Dia memiliki sihir elemen es dan elemen air yang sangat kuat.Dia berada di benua Icehoon,benua terkecil di Ariel dan merupakan benua yang seluruh datarannya berupa es dan salju.
4.Mizan
Kijuu ini berwujud Burung elang berbulu perak dan pupil matanya berwarna emas.Kijuu ini memiliki sihir angin yang dahsyat.Dia juga memiliki kemampuan hipnotis.Dia berada di Sky King Cave,benua Ridgard.
5.Gregodon
Kijuu ini berwujud golem yang memiliki berberapa kristal ungu yang menancap ditubuhnya.Tubuhnya terbuat dari batu yang sangat keras dan mata yang berwarna ungu.Dia sudah menjadi Kijuu dari seorang Ryclus bernama Kagara Azume.Seorang Raja dari kota Kagara,kota Dwarf terbesar pertama.
Author note:Ryclus adalah sebutan orang yang sudah menyegel atau membuat kontrak dengan kijuu untuk masuk ke dalam tubuh si Ryclus tersebut.(Kayak Jinchuriki)
6.Rizen
Kijuu ini berwujud kucing yang memiliki bulu berwarna biru tua,kumis berwarna putih,dan ekor berwarna biru muda.Walaupun Kijuu ini adalah Kijuu terlemah,namun dia adalah Kijuu tercepat.Dia memiliki sihir petir yang kuat.Dia juga mempunyai kemampuan membuat ilusi pada lawannya.Dia sudah menjadi Kijuu dari seorang Ryclus bernama Eriza Valeohoon,putri kerajaan Elfash.Kerajaan Elf terbesar ke 3.
Setelah membaca buku tentang Kijuu.Aku juga membaca beberapa buku lainnya.Setelah selesai aku menghampiri Mai-san dilantai satu.
"Mai-san aku sudah selesai membaca,aku pulang ya."–Kazuya
"Oke! Aku juga sudah selesai,ayo pulang bareng."–Kazuya,
•
•
•
•
•Setelah selesai membaca beberapa buku,aku pergi ke penginapan dan memesan kamar disana.
Aku sudah menetapkan tujuanku didunia ini.Yah walaupun kemungkinan semua tujuanku berhasil hanya sekitar 40% sih.
1.Pertama,aku akan menaikan level petualangku menjadi level S.
2.Kedua,aku akan memburu pedang.Pedang yang kuburu bukanlah pedang biasa,aku berencana memburu salah satu dari 7 pedang Ariel Legendaris.
3.Ketiga,aku akan menjadi seorang Ryclus.Aku belum tau Kijuu apa yang akan ku targetkan nanti.Tapi aku tak perlu memikirkan itu sekarang.
4.Ke empat,aku akan berkeliling Ariel World.Yah walaupun aku tak tau tujuannya tapi aku hanya merasa aku harus melakukan ini.
5.Terakhir,aku akan membangun sebuah kerajaan.Tentu saja,aku akan jadi rajanya.
Bersambung....
⛄⛄⛄⛄⛄⛄⛄⛄⛄⛄⛄⛄⛄
Author note
Halo! Nova Renz disini.
Pertama ane mau minta maaf karena updatenya telat.Karena ane sakit kemaren,dan juga ane gak ada ide buat ngetik.
Dan juga,ceritanya akan mulai menarik untuk chapter selanjutnya.
Kalo ada yang mau kasih saran,kasih aja.Ane juga kan masih pemula,jadi mohon bantuannya.
Baiklah segitu aja dulu ya bay bay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atarashi sekai e no boken!!
FantasíaKirigaya Kazuya adalah seorang siswa berumur 16 tahun yg merupakan otaku dan gamer. Karena bosan dgn kehidupan sehari-harinya.Dia berdoa supaya bisa dikirim ke dunia fantasy yg seru. Dewa sangat tertarik dgn Kazuya dan dia pun mengirim Kazuya ke Dun...