Ch 4.Faksi Blacksun

172 14 2
                                    

Aku dan Mai sedang dalam perjalanan ke desa Copallage. Desa tersebut tidak terlalu jauh dari Sofyan,jaraknya hanya sekitar 5 km saja.

"Hei Kazuya-kun,kau memilih kelas apa di GUILD tadi?."(Mai)

"Aku memilih Dark Mage.Memangnya kenapa?."(Kazuya)

"Apa!? Dark Mage!? Kau serius."(Mai)

"Tentu saja aku serius."(Kazuya)

"He~h aku tidak tau bahwa kau ahli dalam sihir kegelapan."(Mai)

"Ya~begitulah~"(Kazuya)

20 menit kemudian kami sampai di desa Copallage.Sepertinya Desa ini benar-benar sering diserang oleh Dire Wolf dan jenis-jenis Serigala lainnya.Terbukti dari beberapa bekas cakaran Dire Wolf didinding rumah penduduk.Dan beberapa jejak kaki Dire Wolf di luar desa.

"Desa ini sepertinya sering diserang Dire Wolf.Kita harus memburu Dire Wolf segera."(Kazuya)

"Kau benar."(Mai)

Aku dan Mai pun pergi ke hutan dekat desa Copallage untuk memburu Dire Wolf.Namun,aku dan Mai tidak menemukan Dire Wolf seekor pun.Yang ada hanya monster-monster peringkat E dan D.

"Ini aneh,mengapa dihutan ini tidak ada Dire Wolf seekor pun?.Bukankah di daerah sini sering muncul Dire Wolf."(Mai)

"Benar,kalo daerah ini memang sering muncul Dire Wolf.Kenapa sampe saat ini kita belum menemukannya?"(Kazuya)

"Bagaimana kalau kita berpencar saja? Sepertinya satu-satunya cara untuk menemukan Dire Wolf dengan cepat adalah dengan berpencar."(Mai)

"Baiklah,kalau begitu aku akan ke barat,Mai-san ke timur."(Kazuya)

"(Mengangguk)"(Mai)

Whuust! Whuust!

Kami berdua pergi ke arah yang ditentukan masing-masing.Beberapa menit kemudian, aku sadar bahwa aku tidak sendiri.Aku merasakan ada orang yang membuntutiku.

"Hei kalian! Keluarlah! Jika ingin bicara,bicara saja!."(Kazuya)

"Fufufu~ aku terkesan kau menyadari keberadaan kami."(???)

Aku melihat 2 orang berjubah putih yang terdiri dari seorang perempuan dan laki-laki bertubuh bongsor keluar dari tempat persembunyiannya.Masing-masing dari mereka menggunakan topeng.

"Kalian siapa? Dan apa yang kalian inginkan dariku?"(Kazuya)

"Fufufu~ kami adalah mata-mata andalan Faksi Blacksun.Kami mengikutimu karena kau memiliki kemampuan yang langka.Apakah kau mau bergabung dengan kami?."(???)

"Aku menolak."(Kazuya)

"Fufufu~ kau pria yang menarik.Tapi mengapa kau datang ke hutan ini?"(???)

"Aku sedang berburu Dire Wolf."(Kazuya)

"Fufufu~ begitu ya? Sayang sekali.Di hutan ini Dire Wolf nya sudah kami bunuh sebagian besar."(???)

"Sroohh~(mengangguk)"(???)

"Kenapa kalian membunuh Dire Wolf? Apa kalian juga melaksanakan Quest?"(Kazuya)

"Fufufu~ Kau tak perlu tau alasannya.Akan sangat merugikan jika kau menyebarkan informasi."(???)

"Sroohh~"(???)

"Fufufu~ kalau begitu kami pamit.Namun sepertinya kau terlibat masalah."(???)

"Sroohh~"(???)

Mereka berdua pun pergi jauh ke dalam hutan.Jujur saja,aku tak mengerti tujuan mereka dan maksud keberadaan mereka disini.Namun sepertinya Faksi Blacksun akan menjadi musuh yang amat berbahaya di masa depan nantinya.

Atarashi sekai e no boken!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang