Saat ini aku berada dirumah Shichimiya.Rumahnya benar-benar terawat dan bersih.Rumah Shichimiya memiliki 4 kamar,karena orangtuanya meninggal maka saat ini dia tinggal dengan pamannya saja.Aku pun diizinkan untuk memakai kamar peninggalan ayahnya.
"Wah.... Kau benar-benar rajin membersihkan rumah ya."(Kazuya)
"Hehehe tentu saja,oh iya kau ini kenapa bisa tidak mempunyai uang sedikit pun?"(Mai)
"Ah... Saat ini aku sedang bernasib sial.Dompetku terjatuh dijalan dan hilang entah kemana."(Kazuya)
Tentu saja aku menceritakan cerita palsu kepadanya.Aku tak mungkin menceritakan bahwa diriku ini dari dunia lain.
"Hm... Begitu ya... Ya sudah... Kau bisa tinggal disini sampe kau mendapatkan uang kembali.Ngomong-ngomong kau bekerjakan?"(Mai)
"Tidak sih tetapi aku mempunyai niat untuk bekerja sebagai petualang."(Kazuya)
" Oh kalau begitu aku bisa membantumu.Aku juga seorang petualang."(Mai)
"(Hehe... sepertinya bertemu dengannya adalah takdir,aku terselamatkan.Tapi apa aku bisa mengobservasi statusnya tidak ya?)"(Kazuya)
"*Anda bisa tuanku*"(???)
Tiba-tiba saja muncul suara misterius yang menjawab pertanyaanku.
"(Eh? Kau siapa?)"(Kazuya)
"*Aku adalah pemandu yang memberimu informasi tentang kekuatanmu tuan.Namaku Xceed*"(Xceed)
Shichimiya pun keluar dari kamar yang kutempati dan menutup pintunya.
"{Status}!"(Kazuya)
____________________________________
Status
Nama:Kirigaya Kazuya
Ras:Manusia
Title:-
Umur:16 Tahun
Kelas:-LV:1
HP:5000/5000
MP:5000/5000
STR:100
INT:100
AGI:100
DEF:100Skill:Perfect Copy,Magic Counter,Magic Manufaktur
Magic:Tidak ada
____________________________________
"Baiklah Xceed! Jelaskan cara menggunakan Magic Manufaktur!"(Kazuya)
"*Skill Magic Manufaktur adalah membuat penggunanya menciptakan sihirnya sendiri dengan cara membayangkan sihir tersebut*"(Xceed)
"Jadi aku hanya perlu membayangkan bagaimana bentuk sihir tersebut?"(Kazuya)
"*Benar tuanku*"(Xceed)
Aku pun membayangkan tangan kananku berubah menjadi hitam dan beraura kegelapan.Karena setiap anime yang ku tonton,entah kenapa aku sangat menyukai elemen kegelapan karena menurutku itu keren.
____________________________________[Magic:{Dark Hand}]
<Berhasil Didapatkan>
<LV:1(+1)>
<LV:2>
____________________________________Aku melihat notif layar didepanku.Sepertinya aku mendapatkan sihir pertamaku.
"Wah aku berhasil mendapatkan sihir."(Kazuya)
Aku pun menciptakan beberapa sihir kegelapan yang kuinginkan.Karena sihir kegelapan adalah sihir tingkat tinggi.Levelku naik secara drastis dan aku mendapat sebuah Title.
KAMU SEDANG MEMBACA
Atarashi sekai e no boken!!
FantasyKirigaya Kazuya adalah seorang siswa berumur 16 tahun yg merupakan otaku dan gamer. Karena bosan dgn kehidupan sehari-harinya.Dia berdoa supaya bisa dikirim ke dunia fantasy yg seru. Dewa sangat tertarik dgn Kazuya dan dia pun mengirim Kazuya ke Dun...