10.perjodohan yaya?

22 5 0
                                    

Masih di flashback gaes..
______________________________________________

Jdi gw udh sampe dirumah,dianterin chanyeol pastinya.dan sekarang gw gasabar banget pengen jalan".

Ya mungkin aja kan gw diajak jalan jalan sama nyokap bokap gw.in itu kya 1000 tahun sekali anjir.gw juga udah ganti baju.

Yah itu deh baju gw sekarang.jadi gw udh turun dan nyamperin bokap nyokap gw.

"Yaya baju nya diganti ya nak"-kta mama gw lembut

Astaga mama gw bilang pakai nak.ini gw ga mimpi kannnnnn.tpi gw bingung sih,kok harus ganti.

"Lah kenapa ma?emg mau pake bju ap?"-kta gw bertanya

"Ganti yg lbh baik ya syg"-kta mama lembut dan senyum

Seumur hidup gw gapernah dipanggil syg sama mama papa gw,oiya adek sama abg gw dikamarnya mereka gaikut krna mereka males.ya gitu deh.krna dipanggil saya gw langsung nurut dong.

"Okeh mamah"-kta gw sambil sprti hormat

Gw lngsng ganti baju yg cantik banget,kli aja mungkin mau dinner,krna ini emg udah malem,jdi ya gw keliatan lebih anggun,hehehe.apalgi ditambah gw skrg pacaran sama chanyeol.berbunga beut.

gw udh siap ganti bju dan lngsng turun,jdi kita lgi di perjalanan,krna bosen gw nge post sebuah foto.Hem iya itu tdi pas gw dikamar.

Park.yaya

Hayukkk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayukkk.
Like:100000
Comment:35000

Byunfaris:ih mau kemana lo anjir?
Byunsasa:heboh beut lu bang @byunfaris
kimnayla:cantik banget bngsttt!!!
Eunwoo:mau kemana?
Pcy_real:cantik syg😘
Park.yaya:makasih yang😘@pcy_real
Park.andra:udah balikan mereka njirrr@byunfaris@eunwoo@byunsasa@kimnayla
Park.yaya:bising banget sih semuaaa
Degemceye:spa sih lo kak sok deket sama syg aku
Wifeyceye:ih b4b4ng g4nt3ng c3y3😘@real_pcy

Dan masih banyak lagi.tpi bnyk yg enggak gw jawab sih sampe sampe.

Grup acikidiw(6)

Park.andra:heh adek krg ajar.

Eh anjir ngatain dia sabar gw oke sabar.

Park.yaya:apasih abg bngst.

Mampus emg dia!

Kim.nayla:gw mah pendengar setia.
byunsasa:apa lagi gw gblks.
Park.reas:bising banget sih kakak kakak.belajar yg bener.
Byunfaris:ehhh sasa.gunting kuku gw dimana?!yg badaiii.

Mulai deh mereka.ya tau lah ya mereka itu gmn semua,tpi yg gw bingung eunwoo kok ga muncul ya?ato apa?.

Park.yaya:eh btw eunwoo si patung mana sih?kok ga muncul muncul

Byunfaris:udah deh yg punya chanyeol diem aja.

Kimnayla:mungkin dia sakit hati.

Byunsasa:heh goblok ad orgnya sini.
Read.

Sakit hati?emg dia kenapa?kok gw ada rasa bersalah ya?mungkin gw chat dia aja kli ya.

Eunwoo

Park.yaya:woiii
Park.yaya:eunwoo lu masih hidup kan?
Park.yaya:eh anjirr,bales dongg
Eunwoo:iya?knp?
Park.yaya:nah kan baru dtg lu.kmn aja woi?
Eunwoo:gue...

Belum sempet gw lihat pesen dari eunwoo eh skrg gw udah sampe di tempat dinner kami.dan ternyata disana ramai orang.dan tanpa gw sangka ada eunwoo disana.oh mungkin ga sengaja kli.

Eh tiba"kmi menuju meja keluarga eunwoo.dan yg gw lihat disitu bnyk keluarga gw juga sama keluarga eunwoo.gw mulai bingung sama ini semua.ok fix gw bingung.

Skrg gw udh duduk.dan duduk di samping eunwoo.gila gasih,dan kita jadi sedikit canggung gaes.Gw udh ngalamin mama sama papa eunwoo.

Dan klian tau apa kata mama papa eunwoo.dipercepat saja.hah!maksudnya apa cobak.gw bingungg.

Setelah kmi selesai makan dan mengobrol santai papa gw membuka pembicaraan.

"Jdi ini yg akan kita bicarakan"-kta papa gw biasa

Bicarakan?bicarakan apa coba?gw ngeliat ke eunwoo spy ngasih tau apa yg sdg papa gw bicarakan.tpi eunwoo hnya diam tak berbicara.

"Kita akan melangsungkan perjodohan eunwoo dan yaya dalam waktu dekat"-kta papa gw biasa

HAH!!!gw rasa nyokap bokap gw rada ada gilanya.dia ga mikir gw apa sama sekali.gw yg baru aja mengenal ksih syg ortu udh harus dilepasin gitu aja

Malah ktanya bakalan dalan waktu dekat,gmn nasib gw coba?gmn?.gw kira ini itu cmn mimpi,ternyata ini beneran.dan yg lebih parahnya lgi ortu gw baik"in gw krna ini smw,apa mksd mereka.

Yg lebih dari parah gw harus nikah sama eunwoo bngst,temen sekolah gw!temen abg gw!gw deket sma dia!dan skrg gw lgi pcrn sma chanyeol.apa mksd mereka!!!

Gw benci sama hidup ini!knp hrs gini!.klian tau apa reaksi gw stlh papa ngomong gitu,gw hanya dia dan merasa bersalah knp hrs dilahirkan kesini ini!!.
Buat apa gw diciptakan tpi hrus menderita!!

Buat apa!!!!

.
.
Bersambung-
Hehehe bentar lgi tahan dulu
Vote+komen yap!

Love In SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang