4

70 18 2
                                    

Author POV

"Heh! Lu!" kata kakel 1.
"Saya?" tanya Hani.
"Iya, lu! Lu sengaja caper ke kak Lion kan?! Baru adkel aja dah ganjeng!" kakel 2.
"Hahaha, lu tau kan kalo Lion tuh suka cewe yang cantik. Gk kaya lu!" kakel 3.
"Iya jadi jan sok deh lu, mimpi aja terus kalo Lion pengen ama lu!"kakel 4.
"Kalian kira, gw demen ama Lion?" Hani sambil natep garang gitu.
"Ahaha, bitch? Basi lo ngomong doang gitu!"Kakel 1.
"Liat mukanya aja gw dah eneg, apalagi suka ama dia? Gk mungkin. Minggir gw mau pulang." sinis Hani, sambil mau nrobos kakel 2 dan kakel 3.
"Jan songong, Lu!"kakel 2 dan 3, sambil dorong Hani. Karena pembatasnya cuman sepinggang, Hani langsung kecebur deh.

"Aaaaaa!"teriak Hani.

"HANI!!!" teriak Lion plus Than yang baru dateng.
"Cewe bangs*t!" ucap Than sebelum nyebur. Tapi pas Than nyebur malah ada yang ikut nyebur ke kolam gitu. Cowo juga, kira-kira siapa???

Than POV

Omg, Hani ditinggal bentar dah nyemplung ae. Mana dia gk bisa renang, mana sih yaampun gelep banget. Eh ada yang ikut nyebur? Alah paling si Lion Anj***g. Itu Hani!! Gw langsung renang ke deket dia. Langsung gw peluk pinggang dia, autho seret ke permukaan tapi karena susah jadinya lama. Mana ini dah sesek gk bisa tahan nafas lagi. Eh, itu cowo yang masuk tadi? Dia langsung meluk pinggang Hani dari sebelah kiri, gw yang kanan. Terus gw ama dia bawa Hani, naik ke permukaan.

"Oy. Bantuin ini ellah! Angkat!" ucap gw sambil megangin Hani. Terus Hani di taruh di jembatan dulu. Pingsan? Wadow, autho dimarahin mama ini mah.

"Hani! Hani! Bangon, elah!" ucap gw nepok pipinya pelan.
"Minggir" kata cowo yang bantuin gw tadi, eh? Bukan Lion?.

Jadi dia langsung lakuin CPR gitu. Dia taruh kedua tangannya saling tindih, terus mompa dadanya di bagian tengah dada. Dalam 30 kali tekanan butuh waktu 20 detik. Hani langsung tersedak gitu, terus dia pastiin Hani udah nafas. Pas Hani melek dia malah ngambil kemejanya yang tadi di huanh di jembatan.

Gw bantuin Hani duduk. Dan masa bodoh ama cowo itu. Pas Hani udah duduk. Eh cowo tadi balik lagi. Ngasih kemejanya ke Hani.

"Mmm,, makasih" ucap Hani sambil menggigil.
"Heh, nama lo sapa?" tanya gw.
"Aduh, dek Stevan ngapain sih jadi basah gini. Kan?" kakel 1.
"Aduh Stevan, ngapain nolongin cewe murahan itu sih?" kakel 2.
"Heh, sembarangan lu ngomong!" gw.
"Uu, udah, Th. Than! Ayyo pulang!" ucap Hani. Gw ngangguk sambil mau gendong dia. Tapi gw masih fokus ke si Stevan yang keknya kelas 11. Dia mau nelfon sapa dah?

"Hallo? Begini, pak. Saya Stevan mau melapor kalo Jesica anak anda. Beserta ke 3 temannya melakukan bullying. Terhadap Hani. Murid kelas 10. Sampai Hani tenggelam di kolam belakang. Saya mohon anda sebagai kepala Sekolah mohon adil dalam menyikapinya. Terimakasih, dan selamat malam" ucap Stevan dalam telephonenya.
"Thanks, ya? Gw balik dulu. Nama gw Than!" ucap Gw sambil bawa Hani ke mobil.

Dia cuman diem sepanjang jalan, ngelamun. Tiba2 nangis kan gw takut sendiri akhirnya gw nepi dulu dah, berhenti terus peluk dia biar dia tenang dulu.

Hani POV

Pandangan gw mulai baik, semua yang awalnya gelap nampak blur lalu mulai kembali terang. Gw takut, gw gk bisa berenang, gw ada masalah sama air yang dalem. Yang pertama gw lihat cowo yang rambutnya coklat, terus ada Than, ada 4 kakel yang tadi. Antara takut dan bingung. Badan gw getar, bukan cuman masalah dingin tapi gw juga takut. Terus Than bantu gw buat duduk. Cowo tadi langsung pergi ke ujung jembatan ngambi kemejanya dan ngasih ke Gw.

"Mmm,, makasih" ucap gw sambil menggigil.
"Heh, nama lo sapa?" tanya Than.
"Aduh, dek Stevan ngapain sih jadi basah gini. Kan?" kakel 1.
"Aduh Stevan, ngapain nolongin cewe murahan itu sih?" kakel 2.
"Heh, sembarangan lu ngomong!" Than emosi.
"Uu, udah, Th. Than! Ayyo pulang!" ucap gw, sambil.ngeredain amarahnya si Than. Than sibuk natap si itu,,, anu.. Stevan? Mungkin itu namanya.

When I happy? (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang