Pagi yang cerah, ampe sinar matahari nerobos masuk ke kamar. Gue lihat kak Stevi masih tidur, matanya sembab. Jadi semalem die sering banget ngigau. Gw ampe berkali-kali bangun. Yaudah gw ke kamar mandi dulu. Cuci muka doang hehe, nanti mandinya di Apart. Dan gw ke dapur, Btw jan bingung ya tadi kamar mandinya di kamar kak Stevi. Dapur masih sepi, berarti kak Stevan belum bangun. Btw, gw bilang kalo gw suka ke kak Stevan tapi gw masih bingung. Gw ngerasa nyaman banget sama kak Stevan. Nyaman banget udah kek gw ke Than. Jadi gw putuskan buat Sandwich buat kita bertiga. Gw buka kulkas isinya full gaes, sayur, telur, buah, wow Full banget gils.
"Bikin apaan?" Suara kak Stevan.
"Eh? Bikin sandwich buat kakak ama kak Stevi. Baru bangun,kak?" Tanya gw.
"Enggak, tadi jogging sekalian mampir Alfamart. Beli coklat sama Susu strawberry buat Stevi"
"Owh, kak Stevi doyan coklat?" Tanya gw sambil motong tomat dan selada yang habis gw cuci.
"Iya, tapi gw jarang beliin buat dia. Tadi sengaja beli biar dia moodnya balik"
"Mau tambahin telur atau sosis, kak?" Tanya gw.
"Owh, Sosis aja. Stevi suka banget sosi. Lu suka gak?" Tanya kak Stevan.
"Gw mah apa aja doyan, wkwk" Gw sambil nyiapin roti.
"Mau dibantuin?"tawar Kak Stevan.
"Oh? Boleh,kak. Tolong goreng sosisnya ya, kak? minyaknya dikit aja." kataku.
"Ok" singkatnya.
Habis selesai bikin sandwich, Gw ke kamar kak Stevi. Bangunin dia, tapi pas gue suruh sarapan dia mager. Malah masuk ke selimut.
"Ayo, kak! Gw udah bikinin sandwich iniiiii" rayuku.
"Lu bisa gak sih keluar aja! Kalo gw bilang enggak ya enggak!" Bentak kak Stevi sambil natep gw sinis.
"Kak? Okay, jan lupa sarapan. Nanti sakit:)" Gw sambil senyum dan ambil Hp gw dinakas.
"Keluar!" sinis kak Stevi.
"Hehe, maaf kak bikin badmood ya." gw sambil senyum.
Gw langsung keluar kamar kak Stevi, dan pulang ke apart gw. Kak Stevan manggil gw tapi gw gak jawab. Gw sakit hati dong, kak Stevi gak pernah sekalipun bentak gw. Gue cuman minta dia sarapan biar dia gak sakit. Dia gak seharusnya ngebentak gue sekasar itu kan? Bodoamat gw langsung mandi, pake Jeans panjang robek-robek, T-shirt putih, Topi, plus slingbag hitam garis putih. Gw cuman sarapan roti pakek selai coklat gaes jadinya. Dan langsung ambil kunci motor si Red. Pas gue keluar kak Stevan nyetop gw.
"Kenapa tadi langsung balik?" Kak Stevan.
"Tanya kak Stevi aja ya,kak. Maaf gue buru-buru ada pemotretan." gw.
"Bisa gak sih jawab dulu?" kak Stevan nahan tangan gw.
"Maaf , kak. Tapi gw beneran telat, nanti kalo gagal pemotretan gw makan gimana? sekolah gimana? Ya mungkin kalo sama kakak sama kak Stevi gw masih bisa haha hihi, tapi gw juga punya beban berat. Gak seharusnya kak Stevi bentak-bentak gw semaunya. Hiks" Gw sambil ngelepas tangan kak Stevan dan otw ke tempat pemotretan.
Gw juga punya beban yang mungkin lebih berat dari kak Stevi, tapi gw gak pernah bentak orang buat ngelampiasin rasa capek atau rasa marah gw. Than aja jarang gw bentak. Sumpah, gw kesel banget. Dan kebiasaan kalo gw kesel, pasti bakal nangis. Kenapa sih pada seenaknya ke gue? Gue kangen bange sama mama:). Di Korea mama kedinginan gak ya? Makan teratur gak ya? Bisa makan enak gak ya? Kangen aku gk ya? Atau udah lupa sama aku? Jujur gw benci banget ke Papa. Mama dukung dia dari nol sampe sukses, dari tinggal di kontrakan sampe bisa beli rumah gede. Tapi apa? pas sukses tante Anya dateng. Tante Anya udah paling the best of Devil dalam hidup gw. Mungkin kalo dia punya anak, anaknya bakal jadi the next generation of Devil. Gw udah sampe lokasi pemotretan. Dan ya langsung mulai kek biasanya.
WHEN I HAPPY?
Vote And Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
When I happy? (TAMAT)
Teen FictionIntinya gw berubah karena disakiti. Maju karena dilukai. Dan kuat karena dilatih untuk menghadapi. Dan gw juga tau rasa sakitnya gk dihargai. Jadi badgirl, korban bully yg berubah jadi cewe kuat, gw terlalu susah dipahami lewat deskripsi. Jadi sori...