Setelah lama meninggalkan kerumunan para orang edan, naruto cs berjalan menuju tempat kepala kampus untuk mendapatkan ijin masuk kuliah hari ini.
Suara pintu yang diketuk dari luar.
Kepala kampus langsung mempersilakan untuk masuk."masuklah... (kakashi) "
Suara pintu terbuka dan masuklah naruto cs, kakashi yang sedari sibuk dengan dokumennya tersentak kaget akan kehadiran naruto, ia berdiri langsung berjalan ke arah naruto dan tunduk seraya memberi hormat pada naruto..
"salam untuk nona, selamat datang di kampus IJU..."
"tidak usah terlalu formal seperti itu kakashi... "
"maaf... Tapi nona... "
"sudahlah ini kampus,jadi anggap saja aku seorang mahasiswi juga, tak perlu memberi hormat seperti itu"
"tidak bisa nona, ini sudah kewajiban saya menghormati anda"
"hmmmm... Baiklah aku tak memaksamu.. "
"terimakasih nona.. "
"kakashi perkenalakan ini kedua temanku... Sakura dan hinata.. "
"salam... Ucap hinata dan sakura bersamaan"
"salam nona saya kakashi kepala kampus IJU ini"(note: kakashi dan naruto menjalin kerja sama,tapi itu dirahasiakan.dan naruto juga gak pernah tau kalau kampus yang sering dibantu adalah IJU, naruto hanya memberikan bantuan tanpa tau embel lain,makanya tadi kakashi sempat kaget akan kehadiran naruto, karna kakashi belum tau nama mahasiswi yang akan datang sangking sibuknya)
"kakashi aku dan temanku akan masuk hari ini juga jadi siapa yang akan mengantarku ke ruang kelas"
"sebentar nona saya akan panggilkan wali kelas dari kelas anda... "
"baiklah dan segera"
"haikkk"Kakashi langsung mengambil telfon ia menelfon seseorang untuk segara datang keruangannya.setelah selesai beberapa menit datangalah iruka...
"ada apa tuan kakashi... "
"iruka ada 3 mahasiswi baru yang akan masuk ke kelasmu.. "
"iya tuan kakashi"
"perkenalkan ini iruka yang akan mejadi wali kalian"
"perkenalkan saya iruka desu"
"saya naruto dan ini sakura dan hinata salam iruka sensei"
"salam iruka sensei...ucap hinata dan sakura bersamaan"
"iya salam kembali, kalau begitu kita langsung ke kelas saja"
"baik kalau begitu kami pergi dulu kakashi san"
"baik nona"
"eh nona kenapa tuan kakashi memanggilnya nona.. "
"kau tak perlu tau iruka sensei... Sekarang pergi bawa mereka ke kelasmu dan jangan banyak tingkah.. "
"baik tuan kakashi.. Mari kita pergi nona.. "Setelah itu iruka dan naruto cs pergi meninggalkan ruangan kakashi tersebut...
"kau juga ikut ikutan iruka sensei ...ucap sakura"
"hahaha...hanya bercanda sakura "
"tidak baik seperti itu Sensei... Ucap hinata"
"baik maaf maaf"Naruto yang sedari melihat hanya diam dan acuh saja..
"nah kita sudah sampai kalian tunggu diluar dulu, nanti aku akan panggil kalian untuk masuk... "
"baik sensei... Ucap Hinata"Kelas yang awalnya ramai tiba tiba berubah menjadi sepi karena kedatangan sensei nya..
"salam iruka sensei.. Ucap seluruh mahsiswa/i"
"salam kembali, aku ingin memberitahu kalian bahwa kita kedatangan 3 mahasiswi baru"
"eh siapa siapa sensei... Salah satu mahasiswi"
"kalian bertiga masuklah"Setelah itu masuklah naruto cs...
"perkenalkan diri kalian.. "
"naruto desu... "
"hinata desu... "
"sakura desu... "
"salam kenal ya... Ucap sakura dan hinata"
"naru chan mana salammu... Ucap hinata"
"hehhh...salam kenal ya(cuek)...."
"kebiasaanmu harus kau hilangkan naru chan... Ucap sakura"
"apa.. Kenapa begitu sakura, kan aku sudah memberi salam pada mereka... "
"tapi kau terlalu cuek tersenyum lah sedikit saat mengucapkannya... "
"benar kata sakura naru chan tersenyum lah... Ucap hinata"
"baiklah, aku akan ulangi.... Salam kenal mina... (sambil menunjukkan senyum).... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama Tapi Berbeda🌓 (END)
Fantasíaceritanya tu hidup bangsawan iblis setengah malaikat tapi karna satu kesalahan tubuhnya harus mati tapi tidak dengan jiwanya, ia berpesan kepada seluruh bawahannya bahwa ia akan kembali dengan wujud baru,ia harus mencari tubuh manusia yang mati dan...