5 tahun kemudian....
Setelah berfikir ini sudah saatnya ia kembali dan memulai pembalasan.
Semua pelayan menyiapkan semua kebutuhan nonanya...
Sudah saatnya yang mulia...
Ucap luke
Sudah waktunya ya...
Iya yang mulia...
Baiklah mari kita mulai rencana kita luk....
Yes my lord...Setelah itu naruto turun menuju tempat makan,disana sudah banyak pelayan yang menantinya..
Selamat pagi yang mulia... (ucap seluruh pelayan)
Selamat pagi semua...
Silakan duduk yang mulia.. Ucap kei
Sebelumnya aku ingin memberitahu kalian sesuatu...
Mengenai apa yang mulia... Ucap kei
Jangan panggil aku yang mulia lagi mulai saat ini... Panggil aku nona saja itu lebih baik, kalian mengerti....
Yes my lord... Ucap serentakSetelah sarapan selesai,naruto berjalan menuju ketempak kei berada...
Kei aku mau bertanya..
Apa nona...
Apa semua keperluan ku sudah siap...
Sudah nona, mulai hari ini anda akan masuk ke universitas...
Ohh baiklah... Tapi universitas mana kei...
Internasional japan universitas nona...
Apakah mereka kuliah disana...
Iya yang mulia....
Baiklah kita pergi kesana....
(aku kembali untuk kalian) batin naruto menyeringai iblis...Naruto berjalan ke arah mobil yang telah disediakan oleh pelayanannya, ia masuk dan perjalanan menuju kampus di mulai...
IJU adalah kampus ternama di jepang kampus yang sangat mementingkan kualitas dan kuantitas muridmya... Terkenal sebagai kampus orang kaya, hanya orang berduit dan orang cerdas yang dapat masuk ke kampus ini...Gambaran seperti itu.
Disisi lain dimana kampus berada datanglah 3 mobil sport mewah memasuki kawasan kampus. Semua murid disana merasa sangat kagum dan mereka sudah tau siapa yang datang, semua para wanita hanya berteriak histeris ketika 3 cowok keluar dari masing masing mobil ya para fansgirl menyebut mereka 3 prince kampus.
Yang pertama keluar adalah...1. Uchiha sasuke
Pangeran es karna sifat dinginnya, terkenal akan ketampanan, kecerdasan, juga saking kayanya
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama Tapi Berbeda🌓 (END)
Fantasiceritanya tu hidup bangsawan iblis setengah malaikat tapi karna satu kesalahan tubuhnya harus mati tapi tidak dengan jiwanya, ia berpesan kepada seluruh bawahannya bahwa ia akan kembali dengan wujud baru,ia harus mencari tubuh manusia yang mati dan...