Maaf ya cerita nya agak aneh karna ini yang buat cerita juga aneh, ini cerita pertama saya jadi kalau ada kesalahan atau apapun tolong di maklum kan lah. Terimakasih...
🙏🙏🙏Kembali ke cerita aja ya timbang mikir author yang aneh....
Naruto yang telah sampai di mansion langsung disambut baik oleh kedua asistennya.
"selamat datang nona"
"hmm iya"
"hari berjalan lancar nona... Ucap luke"
"hmm iya"
"nona cepat bersihkan diri anda lalu turunlah untuk makan...ucap luke"
"aku sudah makan aku ingin langsung tidur badanku sangat lelah... "
"baik nona"Naruto berjalan memasuki kamar mandi, suara air bergemericik tanda naruto lagi mandi(ya iya mandi terus apa lagi). Setelah selesai ia memaki piyama lucu bergambar beruang. Ia langsung duduk didepan meja rias, ia melihat pantulan dirinya sendiri.
"firasatku megatakan besok akan terjadi sesuatu, tapi apa? Ahhh aku tak enak sekali,ini membuatku feustasi, firasatku mengatakan bahwa waktu sudah dekat, dan semua akan terbongkar dan akan segera berakhir , tapi kenapa secepat ini... "
"tok tok....nona ada apa.."pelayan
"tidak..tidak apa apa, kau boleh pergi aku ingin tidur"
"baik nona, selamat malam"
"hmm ya selamat malam juga...syukurlah, aku lebih baik tidur saja, mungkin itu tadi hanya perasaanku saja.. "Naruto pun tertidur tepat jam 7 malam,ia tidur dengan nyenyak hingga paginya suara alarm membangunkanya. Ia duduk dan mengusap mata dan wajahnya.
"sudah pagi, cepat sekali padahal baru kemarin hoaaahhhh... "
"tok tok... Nona ini sarapan anda.. "
"masuklah bi.."
"baik nona...permisi nona"
"bi hari ini aku sarapan apa"
"sereal dan susu nona dan ada buah jeruk kesukaan anda"
"kelihatannya enak... Taruh disini bi aku ingin cuci muka dulu, kau boleh pergi bi... "
"baik nona permisi dulu"Naruto bangkit dari kasurnya ia berjalan ke arah kamar mandi, setelah cuci muka natuto duduk disofa sambil menyantap sarapan paginya..
"ah...jam kampus nanti jam 9,sekarang aku bersantai saja"Skip time
Naruto sudah rapi dengan wajah naturalnya tanpa make up sedikitpun. Ia turun dari tangga dan berjalan keluar, pada saat berjalan keluar naruto selalu tersenyum dan menyapa seluruh pegawai rumahnya. Naruto pun berangkat menuju kampus. Ternyata naruto agak telat karena saat perjalanan ada sebuah kecelakaan kecil. Disisi kampus semua murid telah masuk, sakura dan hinata sedang melihat sana sini untuk mencari keberadaan temannya naruto.
"cih apa dia terlambat... Ucap sakura"
"mungkin ada hambatan... Timpal hinata"
"semoga tak terjadi apa apa...ucap sakura"Sasuke pun melirik sana sini untuk mencari naruto tapi nihil, selang beberapa menit naruto datang.
"kau terlambat naru... Ucap sakura"
"maaf ada kecelakaan kecil di jalan... "
"kau tak terluka... "
"tidak sakura, jangan khawatir aku baik baik saja"
"oke lah, cepat duduk"
"oke"Sasuke pun merasa leg ketika sang naruto datang. 30 menit telah berjalan... "brakkkkkk"suara pintu yang dibuka paksa. Masuklah sosok pemuda rambut merah masuk tanpa izin.naruto yang melihat terkejut bukan main, tidak kalah dari teman temannya di kelas.
"kurama nii kenapa disini... Ucap naruko"
"hah dia kakaknya naruko tampan... Ucap para gadis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama Tapi Berbeda🌓 (END)
Fantasiaceritanya tu hidup bangsawan iblis setengah malaikat tapi karna satu kesalahan tubuhnya harus mati tapi tidak dengan jiwanya, ia berpesan kepada seluruh bawahannya bahwa ia akan kembali dengan wujud baru,ia harus mencari tubuh manusia yang mati dan...