01

171 30 4
                                    

"Eh tawon cepetan bangun!"

TOK!
TOK!
TOK!

DUGH

"DIEM BANTET! GUE MASIH NGANTUK!"

"EH GILA INI UDAH JAM BERAPA?! DIKIT LAGI BEL!"

Percayalah mata author sakit liatnya.

Ekhm!

Pagi hari di keluarga Park udah rame nih sama teriakan si kembar. Si Kakak perempuan sama di Adek laki-laki.

Yah, Bunda Park bisa apa? Kalau si kembar berantem mulu, mau misahin juga gak didengerin. Nah, kalau Ayah Park udah jatuhin hal yang mutlak tuh baru mereka sok akrab.

Padahal dalam hati sambil telepati udah keluar kata kasarnya.

Oke kita balik lagi ke sih kakak tertua, yang ternyata sudah bangun dari hibernasi selama 8 jam. Dia langsung melesat menuju kamar mandi.

Sedangkan si bantet masih aja teriak-teriakkan di depan pintu, sambil monyong-monyongin tuh bibir.

Itu minta di kode cium apa minta di tarik ya bibir nya?

Sampe keluar seogok manusia tinggi berspesies perempuan yang ternyata udah kelar mandi atau gak. Gak tau juga, cuman 10 menit doang lagian.

Dia nabrak manusia bantet di depannya, sampe si bantet jatuh. Lagian ngalangin jalan, emang lagi kondangan apa? Pke palang pintu :)

Si tiang udah sampe di bawah, dia ngambil asal roti. Abis itu langsung pergi kedepan buat pake sepatu.

Sedangkan yang baru turun yaitu si bantet masih aja misu-misu. Pantat sexy nan semok dia tadi nyium lantai, kalau di cium si Jk gak papa dah /eh.

"Eh, tawon! Sakit nih pantat gue!"

"BODO AMAT! BUNDA! AYAH! AKU PERGI DULU! DAH!"  Si tiang pun melesat keluar. Dia ke garasi dulu ngambil sepeda, kalau nunggu bus lama.

Akhirnya dia pergi, si tiang gak nyadar aja kalau si bantet tadi nyantai banget.

Akhirnya setelah menempuh sekitar 10 menit pake sepeda dnegan keadaan ngebut, si tiang pun sampe.

Dia markirin sepedanya asal dna langsung pergi ke kelas. Dia masih gak nyadar jadi tontonan murid-murid yang ada di koridor.

BRAK!

Dia gaka nyantai buka pintunya, sampe temen-temennya di kelas mandang dia aneh.

"Lu kenap won?" Tanya temennya, namanya Nayeon.

"Gue telat anjir!" Dia jawab masih posisi di depan pintu.

"Lah? Ini aja masih jam 06.00. Lu ngigo?"

"Hah?"

"Makanya bangun Sowon. Liat noh jam di kelas." Saut temen satunya lagi. Miyeon.

Akhirnya si tiang a.k.a Sowon langsung liat jam yang ada di kelas. Ternyata bener, masih jam 06.00

Seketika aura di sekitarnya suram, kelas yang awalnya pengen ngetawain dia gak jadi. Takut bro.

Apalagi aura nya mencekam. Sowon pun langsung masuk ke kelas, dan duduk. Kebetulan dia duduk di samping gebetan si bantet.

"Won, lu di kerjain Jimin ya?"

Yah si Sowon cuman bisa ngelirik, beruntung temen sebangkunya ngerti sama lirikan dia. "Ya udah nanti lu kerjain lagi aja sih. Apa perlu gue bantuin?"

Sowon yang denger saran dari temen sebangkunya, langsung ngeluarin smirk jahat. Nah ini yang dia suka, gebetannya si bantet lebih dukung dia daripada si bantet.

"Boleh soo. Kali ini, gue bakal bikin dia uring-uringan sampe seminggu."

Dia Sowon, sekali ngerjain si bantet bisa parah. Bahkan sampe lebih dari seminggu.

***

"Jimin"

"Iya yah?"

"Kamu ngerjain Sojung lagi?"

Si bantet a.k.a Jimin langsung diem. Kalau ayah nya udah manggi nama si kakak dengan yang asli, berarti ayahnya gak suka sama ide jahil dia.

"Kamu diem, ayah anggap iya. Kamu gak liat, Sojung cuman makan satu lembar roti? Kamu tau kan kalau Sojung itu punya maag? Kalau cuman di ganjel, apalagi roti selembar doang cukup."

Oke, Jimin akuin dia emang kelewatan. Sebenarnya dia lagi kesel juga sama Sowon, tapi kayaknya dia kelewatan kalau ngerjain pagi-pagi.

"Maaf yah." Jimin cuman bisa nunduk doang sekarang.

"Kamu bawain Sojung bekal. Nanti kasih ke dia." Abis ngomong gitu Ayah Park lanjutin lagi sarapannya.

Jimin juga lanjutin makan. Senakal-nakalnya dia sama Sowon, dia sayang kok. Cuman yah gitu, kalau bersaudara gak berantem itu gak afdol, kurang sah gitu.

Selesai makan, dia pamit. Jimin sama kok kayak Sowon masih naik sepeda ke sekolah, belum dibeliin motor.

Ayah juga mau berangkat, jadi dia pamit sama ayah dan bunda.

"Jimin."

"Iya, bun."

"Nih, bekal untuk kamu sama Sojung. Di makan sama yang itu kasih Sojung."

"Iya, bunda"

Setelah itu Jimin langsung naikin sepeda nya dan jalan ke sekolah.

Si kembar Park emang suka naik sepeda, sekolahnya aja setempongan (?).

Gak banyak makan waktu, Jimin nyampe. Walaupun masih suka naik sepeda fans dia mah banyak.

Di turun dari sepeda bagaikan turun dari motor ducati. Gila emang.

"Oi!" Tiba-tiba ada yang nemplok kin Jimin.

"Kenapa Tae?"

"Si Sowon kenapa? Kok tadi kayak di kejar setan."

"Abis gue kerjain."

Plak!

"Guvluk lu ah. Kebiasaan."

"Lagian gue bangunin malah bilang gini '2 jam lagi' gimana gue gak kesel."

"Gak gitu juga. Lu gak tau sih tadi, dia jadi bahan omongan gara-gara dateng awut-awutan."

"Biarin aja. Sekali-sekali." Jimin cuman ketawa aja.

Mereka ngobrol sampe gak kerasa udah sampe kelas. "Jimin!" Dan muncul lah sosok perempuan cantik.

"Kenapa, Soo?" Oke Jimin sebenarnya deg-deg an cuman dia netralin aja.

"Nanti kamu istirahat dimana? Aku ikut ya?" Cewe yang di panggil Soo sama Jimin masang muka melas tapi imut.

Jimin kan jadi gak tahan, "di roftoop, kamu boleh ikut kok."

"Makasih ya Jim!" Jisoo, langsung senyum lebar gitu.

Tapi gak tau aja kalau senyum itu punya makna yang lain.

.

.

.

.

.

To Be Continue

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sowon Vs Jimin [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang