Jisoo termenung menatap rintikan hujan dari dalam mobil miliknya,kejadian tadi pagi saat ia pertama kali berkenalan dengan 2 gadis cantik namun sayang mereka cukup nakal kembali berputar di kepalanya
(Flashback on)Jisoo menatap dua orang perempuan yang berjalan kearahnya dengan senyum mereka masing-masing terpajang diwajah cantik mereka.
"Hai,nama lo siapa?kok cantik sih?ehh...cantikan gue sih,terus-terus kamu yang dibilang bakal jadi panutan itu?OMG, pertama kalinya dong gue liat orang rajin di sekolah ini?terus─" belum sempat gadis berponi itu selesai berbicara, teman disampingnya menutup mulutnya dengan muka kesal.
"Tanya tuh satu-satu,cerewet bener dah"
Ucap gadis bermata kucing dan berwajah baby face dengan raut kesal.
Pandangan kembali teralih ke Jisoo yang menatap mereka dengan tampang bingung. Gadis itu segera tersenyum ke Jisoo."Maaf sahabat gue emang bacot sejak lahir,kenalin gue Jennie dan ini Lisa"
Ucap gadis yang bernama Jennie itu memperkenalkan dirinya dan juga temannya."Hmmppp..."Lisa mulai memukul-mukul tangan Jennie yang masih bertengger dimulutnya.
Jennie melepaskan tangannya "euwww...tangan lu busuk jangan pegang-pegang mulut gue yang ciumable ini dong!"
Jennie baru saja ingin menjitak kepala Lisa jika saja tak ada seorang lelaki yang Jisoo kenal,Bobby masuk dengan senyum menatap Jisoo.
Jisoo membalas senyuman itu.
Senyuman manis yang dapat membuat orang luluh.Bobby berjalan kearah Jisoo yang sedang bersama 2 orang gadis yang Bobby kenal sebagai perusuh.
Pasalnya memang Jennie dan Lisa merupakan perusuh,tiap hari kerjaannya cuman bikin heboh kelas dan tak lupa mereka juga termasuk most wanted nya sekolah. Liat saja dari paras wajah mereka kalian pasti mengerti apa yang dimaksud."Nih,buat lo" ucap Bobby sambil memberikan Jisoo 1 bungkus roti dan air mineral.
"Lah?kok kita ngak di kasih juga?!Ngak adil !" Omel Lisa yang membuat Bobby menutup telinganya dengan kedua jari telunjuk.
"Berisik lu kutil amoeba!" Ucap Bobby kesal juga.
"Lho? Emang amoeba punya kutil?!" Tanya Lisa penasaran.
"Hadeh, gua canda kali!" Jawab Bobby mulai jengkel dengan Lisa.
"Ih, kalau jerawat─"
"Kalau lo berisik lagi, lama-lama gua lakban mulut lo"
Yup,tak salah lagi pertengkaran antara tom and jerry akan dimulai.
Jisoo ingin melerai mereka berdua namun tindakannya itu tertahan saat Jennie membawa Jisoo keluar kelas.
Jisoo berusaha melepas genggaman Jennie namun gadis itu sepertinya cukup kuat.
Mereka berhenti di depan kelas XI IPS 5?
Jisoo tak mengerti mengapa ia dibawa kesini namun Jennie segera melepaskan genggamannya "denger ya! gue kasih tahu ini karena gue yakin kalo sebenarnya lo yang di bicarai sama si brengsek itu!"
Jisoo tidak mengerti apa yang dimaksud sama Jennie.
Si brengsek?
KAMU SEDANG MEMBACA
Drown ( Taehyung x Jisoo)
Fanfiction🚨Disclaimer : Ngak suka dengan ship ini? silahkan cari cerita lain :) Kim Jisoo atau biasa di panggil Jisoo merupakan seorang guru di sebuah SMA terkenal. Bukan karena kepintaran anak-anak disana yang membuat sekolah itu terkenal. Namun,akibat da...