rinduku masih seenaknya mengganggu walau ragamu terpampang tepat di depan mataku. debarku selalu terdengar nyaring, tak peduli akan bising acapkali kita berdua bersanding.
mereka tak pernah pergi
begitupula yang tertanam di hatimereka tak pernah pergi
begitupula yang tertanam di hati
_________________
Dengan kaki yang berada diatas meja,mulut yang berisi permen karet,tak lupa earphone yang berada di kedua telinga, Taehyung duduk menatapi guru yang sedang menjelaskan pelajaran dengan tidak ketetarikan.
Membosankan
Kata itu selalu berada di pikiran Taehyung,dia memang orang yang cepat bosan dan ketika ia bosan tanpa pikir ia cepat-cepat move on.Seperti sekarang,ia berdiri dan menghampiri ibu Taeyeon yang sedang menjelaskan.
"Bu izin ke wc"
Ucap Taehyung meminta izin dan langsung di sambut tatapan sinis dari gurunya "bukan mau ngerokok?"Satu kelas tertawa serempak,tentu saja semua orang sudah tahu bahwa Taehyung bersama gengnya yang bernama Bangtan itu selalu merokok.
"Aduh ibu ini tau aja deh" ucap Taehyung sambil memasang wajah sok imut dan tentu saja Taeyeon jijik lalu mengizinkan Taehyung,cukup stress ia dengan tugas dari Dinas ia tak mau lagi makin stress dengan berbicara bersama murid model Taehyung.
"Ya udah sana!"
Taehyung dengan segera berlari tak lupa tentu saja "THANK U BU, I LOP U MWAH"
Kelas tertawa serempak,tingkah murid 4D seperti Taehyung memang tak pernah membosankan di mata setiap siswa.
______________
Taehyung berjalan melalui koridor ia sengaja melewati kelas Jisoo dan mengintip melalui jendela.
Jisoo yang waktu itu mengerjakan soal terlalu fokus sehingga tak menghiraukan kehadiran Taehyung yang melambai-lambai kearahnya.
Taehyung mengulung sebuah kertas dan melemparkannya ke kepala Jisoo.
Tak
Perhatian Jisoo teralihkan lantaran sebuah kertas dan akhirnya ia menyadari kehadiran Taehyung.
Jisoo memutar bola matanya
Bisakah sekali saja ia hidup tenang?
Jisoo berdiri meminta izin kepada guru lalu keluar menemui Taehyung dengan senyum merekah di wajahnya.
"Kenapa?" Jisoo bertanya malas.
"Dih,jutek njirr"
Pletak
Jisoo menjitak pala Taehyung "mulut ngak ke kontrol!"
Tae memegang kepalanya sedikit kesakitan "galak amat by"
"AWWWW...IYA IYA AMPUN!" Ringis Tae ketika Jisoo mulai menjewer telingannya.
"Gue ngak suka dipanggil dengan sebutan menjijikan"
"Iya sorry"
"Kalau ngak ada urusan apa-apa gue masuk dulu"
Jisoo hendak meninggalkan Taehyung namun Taehyung lebih dulu menariknya ke gerbang sekolah."Lepas!" Jisoo menghentakan tangan Taehyung.
"Lo dah gila ya?ntar kalau ketahuan guru gimana?!" Jisoo marah namun Taehyung justru santai menjawab "bolos sama-sama yuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Drown ( Taehyung x Jisoo)
Fanfiction🚨Disclaimer : Ngak suka dengan ship ini? silahkan cari cerita lain :) Kim Jisoo atau biasa di panggil Jisoo merupakan seorang guru di sebuah SMA terkenal. Bukan karena kepintaran anak-anak disana yang membuat sekolah itu terkenal. Namun,akibat da...