"WONYOUNG!!!!"teriak yujin baru datang
"APAAN ANJIR!"Balas wonyoung.
"SANS MBAK GAUSAH PAKE GAS"balas yujin
"ELU YANG NGEGAS BAMBANK!!"Balas wonyoung.
"EH IYA LUPA MANGAP HEHE^^"setelah acara teriak teriakan itu mereka duduk dengan tenang.
Tidak lama setelah itu bel berbunyi dan semua murid sudah menempati bangku masing masing.
"Males banget ikut pelajarannya pak suho"kata wonyoung
"Hooh bener tuh, tuh guru masih sibuk bakar dollar sampe pelajaran aja bahasnya dollar mulu pusing pala aing dengernya"jawab wonyoung.
"Udah gitu kagak bagi bagi tuh guru songong deh"tamvah wonyoung.
"Siapa yang songong?"tanya pak suho tiba tiba disebelah wonyoung.
"Ehh pak suho, nggak pak cuma bahas film kok pak"jawab wonyoung gelagapan.
Disisi lain haruto yang memperhatikan cuma ketawa ketawa sendiri liat tingkah lakunya wonyoung.
"Anjirlah tuh guru teleportasi apa gimana tau tau udah di dalem kelas"ucap wonyoung saat pak suho sudah menjauh.
"Udahlah gausah di bahas pusing pala adek nihh mending mikirin oppa aja:3"balas yujin.
"Bener juga tuh dari pada ngurusin ke kayaannya pak suho yang ga mlarat mlarat mending liat oppa"jawab wonyoung.
"Ihh suami ku tamvan ga ketulungan ya tuhann!!!!"ucap wonyoung pada yujin.
"Gantengan suami gua lahh nih liat"sambil menunjukan foto pada wonyoung.
"WONYOUNG! YUJIN! KENAPA KALIAN MALAH KETAWA DI JAM PELAJARAN SAYA?!!"teriak pak suho.
"Yah sisi singa nya keluar kan"kata yujin.
"Kita nggak ketawa kok pak cuma ngakak aja"balas wonyoung.
"Apa bedanya tolol"sahut yujin.
"KALIAN NIAT TIDAK MENGIKUTI PELAJARAN SAYA?!"Teriak pak suho lagi.
"Enggak pak,ehh maksud saya enggak ada masalah pak"jawab wonyoung.
"Kenapa kalian bicara sendiri?!!"tanya oak suho lagi.
"Ya karena kita pengen ngomong aja pak"jawab yujin.
"Bener tuh pak, lagian kalo bapak mau ikut gabung aja lah pak"jawab wonyoung meneruskan.
Seisi kelas tertawa mendengar apa yang baru saja dikatakan wonyoung.
"SUDAH SUDAH, DIAM! Kita kembali ke materi"ucap pak suho.
Setelah keadaan kelas menjadi tenang kembali akhirnya pak suho melanjutkan pelajaramnya.
Haruto POV
Gemes banget tau nggak sama tingkahnya wonyoung. Ya walaupun dia temenan sma si yujin yang kayak lambe turah gitu. Waktu tadi dia jawabin pertanyaan nya pak suho mukanya polos banget kalo jawab kan jadi makin gemes.
Karungin dosa nggak sih??
Udah lama gua suka sma tuh anak tapi dianya sih gapeka udah sering dikasih kode ehh ada aja halangan buat ngomong.
Dianya juga masa bodo soal begituan, keliatan banget kayak bocah. Tapi itu yang bikin gue gemes sama dia dan yang bikin gua tertarik sama tu anak.
Ga kerasa ternyata udah ganti jam aja sekarang waktunya istirahat^^.gua masih liatin wonyoung dan kayaknya dia mau ke kantin juga setelah dia keluar dari kelas gua ngajak si jeongwoo buat ke kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[감각]•Feeling
FanfictionKehidupan cinta ala anak anak ayam yang bikin pusing "Won lu pilih siapa" "ga milih siapa siapa" Ft. Wonyoung & Haruto