🐰 I S E N G 🐰

1K 68 24
                                    

"Terima kasih telah membuatku sayang, lalu akhirnya kau buang"

"Kalau pacar kamu ninggalin kamu, karna ada orang yang lebih baik. Bilang aja gini ke dia 'orang baik takkan merebut pacar orang lain'. SELESAI"

"Naksir diam-diam itu seperti komedi putar. Seakan berjalan tapi tidak kemana-mana"

"Inilah kenapa namanya jatuh cinta, Kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras"

"Terkadang orang yang telah patah hati, dia akan mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya"

"Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap"

"Kalo ada orang yang bilang 'kamu terlalu baik buat aku' sebenarnya dia itu males cari alasan lain biar lo gak sakit hati"

"Kamu terlalu sibuk sama yang lain, sampai-sampai aku kamu telantarkan begitu saja"

"Jangan pernah berharap lebih kepada manusia, kalau kamu gak mau sakit hati"

"Luka di hati, apalagi kalau gak di jahit, bisa-bisa dia akan terbuka lagi atau bahkan tidak akan kering"








°°°
OMEGATTT!!

Sumpah demi apapun, ini part terpanjang aku. Gila.. Gila..
Udah berapa Quotes yang aku tulis disitu?
Padahal hari ini aku lagi sibuk plus banget lagi, tapi aku masih nyempetin buat UP. Tolong hargai karya aku yaa walaupun banyak yang gaje sih, wkwkwk

Semoga sukaa yaa, aku otodidak banget nih ngetiknya mumpung lagi bersahabat sama Mood

Jangan lupa vote and comment nya yaa! Itu adalah salah satu penyemangat klian buat aku. Biar aku lebih sering lagi UP nya

Thankyou❤
Semuanyaa, i love u so much

Quotes Baper + Lucu [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang