MISTERIUS!
DINGIN!
CUEK!
Aku sama sekali gak ngerti sama pikirin kamu, kadang kamu cuek, kadang juga perhatian.
Jujur aku gak suka sama sikap cuek kamu, aku gak suka kalo kamu tiba² menjauh, aku gak suka liat kamu berantem, aku gak suka kamu tawuran, aku gak suka kamu ngerokok, dan aku juga gak suka liat kamu deket² sama cewek lain. Tapi aku gak bisa ngelarang kamu karna aku bukan siapa²nya kamu, aku sadar diri kok.
Aku pernah liat kamu megang rokok tapi aku gapernah liat kamu ngisap rokok itu, dan baru kemaren untuk pertama kalinya aku liat dengan mata aku sendiri kamu ngisap rokok itu.
Jujur aku gak suka, ini udah yang entah keberapa kalinya aku kecewa sama kelakuan kamu. Aku masih peduli sama kamu, tapi aku sadar aku bukan siapa²nya kamu. Aku gak punya hak untuk ngelarang kamu.
Akhir² ini juga aku perhatiin kamu jarang banget sholat dzuhur, dateng selalu telat, kalo pulang juga selalu nongkrong dulu, kamu bener² berubah. Aku harap suatu saat nanti ada perempuan baik yang bisa merubah semua kelakuan buruk kamu.
Dan aku harap perempuan itu bukan aku😔
Bukannya aku gak mau, tapi aku udah lelah, aku capek, aku kecewa, sama semua sifat kamu ke aku.
Kalo kamu baca ini, aku cuma mau bilang
"Berhenti nyakitin diri kamu sendiri, aku gak suka liat kamu ngerokok."
Semua perempuan juga pasti gak suka liat laki² perokok aktif, jadi please jauhin rokok itu, aku tau kamu bisa.
Aku juga mau bilang,
Terima kasih 😊
Untuk waktu dan kenangannya selama ini, mungkin ini udah saatnya aku ngelupain kamu, udah saatnya aku menjauh dan cari kehidupan aku sendiri kamu juga harus begitu. Aku yakin kamu pasti gak keberatan kalo aku menjauh😊 kalo gitu bagus dan aku seneng.
___________________________
Hanya ada dua kemungkinan yang akan terjadi
1. Kamu akan menjadi laki-laki masa depanku atau,
2. Kamu akan menjadi laki-laki masa lalukuAku berharap bukan yang kedua, karna aku belum siap, tapi bagaimana pun alasannya aku harus tetep siap.
Kalau kamu jadi kemungkinan yang kedua, aku mau bilang kalo aku bersyukur banget pernah kenal sama kamu, walaupun takdir gak menyatukan kita tapi setidaknya kamu pernah memberi sedikit warna dihidupku, walaupun itu dulu.
Sekali lagi Terima kasih❤
22 September 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Baper + Lucu [TAMAT]
RandomCover by me (sinta_xx444) [TAMAT] TERIMAKASIH UDAH MAMPIR, SEMOGA SUKA💚