Hari ini hari dimana Real memasuki sekolah, Dimana dia adalah anak didik baru disekolah terfavorit. Walaupun sekolah itu adalah sekolah swasta. Tapi anak didiknya hampir berprestasi dan keren*. karena sekolah itu tergolong sekolah elit. Milik Jaya Wijaya , ya dia rekan kerja sekaligus sahabat dari Ardi Kusuma ayah Real dan juga Raka. Tapi anak anak mereka tidak saling kenal. Yaa karena masalah bisnis bukan masalah apa apa.
Hari pertama masuk sekolah Real merasa jenuh dan bosan tidak ada hal yang menarik. "katanya sekolah favorit ko cogan aja ngga ada sih." gumam Real saat menyusuri lorong untuk menuju ke kelasnya.
Yaa Real masuk kelas X IPA 1, dia adalah murid cerdas lulusan terbaik di SMP nya, hebat kan.
Real berjalan tergesa gesa untuk mencari kelasnya, dan
Brukkk, "ehh maaf maaf gue ngga sengaja" ucap Real masih nunduk."ohh hay Murid baru yah!! Gapapa ko santai aja kalii" saat itu Real sedikit punya keberanian untuk melihat siapa cowo itu. Karena cowo itu bernada ceria dan Aduh ganteng nyaa.. Real bengong dan alhasil.
"hey kenapa lo bengong gitu." ucap cowo itu lagi.
"eh gapapa, maaf yaa maaf gue buru buru. Dahhh gue mau cari kelas." Real berlalu dan sambil melihat lihat ruang kelasnya yang susah ditemuin. Dia merasa sial hari pertama sekolah gini amat.
"Gadis aneh, siapa yg nanya juga" gumam cowo itu. Sebelum cowo itu pergi dari tempat dia mengambil sesuatu, mungkin miliknya.
#"akhirnya ketemu juga kelasnya." Real tersenyum karena kelas itu masih kosong dan baru ada beberapa cewe dikelas itu. Real pun tersenyum hangat pada gadis yang melihatnya dan melambaikan tangan. Mungkin agar dia duduk denganku. Real pun menuju bangku itu.
"hay, gue boleh duduk disini, sepertinya masih kosong."
"iyaa tadi gue nyuruh lo juga pake lambaian tangan." gadis itu pun tersenyum kikuk.
"hehe makasih loh, kenalin nama gue Real."
"ohh Real, gue Lea."
"oke jadi kita temen sebangku yah.
Dan kelas mendadak ramai karena jam sudah menunjukan pukul 7. seling beberapa menit juga guru yang bisa jadi adalah wali kelas pun masuk dengan membawa Map Biru bertuliskan X IPA 1. Real pun bersyukur wali kelasnya cewe dan cantik pula.
"selamat pagi anak anak"
"Pagi Bu Guru"
"kenalin nama Ibu, Ibu saraswati, Ibu adalah wali kelas kalian, jadi jika ada apa* pada kelas ini. Pastikan Ibu harus tau dengan segala agenda yang terjadi, paham.
"paham Buu. "
"baik ibu akan membagi organisasi kelas. Yang berkenan maju.
"baik buu."
"ketua kelas dan wakil"
Dua orang maju kedepan dengan gagahnya.
"sekretaris dan wakil"
Dua orang cewe pun maju ke depan dengan cantiknya.
"bendahara dan wakil."
Seling beberapa menit ngga ada yang maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real
Romancecewe imut lucu tembem punya lesung pipi, naksir sama cowo baik, perhatian, romantis dan rajin menabung buat masa depan.