Maafkan aku.

2.3K 87 6
                                    

Sudah hari rabu saja tandanya aku harus kembali ke jogja melanjutkan pendidikan ku...
———————
Akupun turun menuju ruang tamu untuk bersiap-siap pergi ke bandara...
'Ka kamu udah kabarin putri blm?'
'Udah ko bun, raka udah kabarin putri tapi putri ngga bisa ngaterin raka soalnya bukan weekend'
'Bagus kalo begitu'
'Semua udh siap?kalo udah kita berangkat sebelum macet'

Bunda dan ayah mengantarkan ku sampai bandara... setelah sampai dibandara aku mencium tangan bunda dan ayah lalu masuk untuk check-in... setelah check-in aku duduk diruang tunggu dan memberi kabar kepada putri
'Putri raka udah check-in kamu hati2 ya di jakarta jangan macem2 jaga kesehatan tunggu raka pulang ya'

Akupun memasuki pesawat dan mematikan data selulerku...

———————
'Beres juga cuy'
'Kantin yoo'
'Kuy kita'
Akupun pergi ke kantin bersama balqis... sampai dikantin kami memesan makanan dan duduk sambil mengobrol

'Eh put si raka pulang skrg kan?'
'Astagfirullah forget gw waitt'

Aku melihat notif wa dari raka... aku pun langsung membalasnya
'Sorryy ka aku baru buka hp tadi aku cas... take care tarunaku'

Setelah beres makan dan ngobrol akupun kembali ke kelas melanjutkan pelajaran selanjutnya...

————————
Setelah 1 jam setengah aku berada di udara akhirnya pesawatku landing...aku menyalakan data selulerku...

1 notif dari putri pun muncul... lega rasanya menerima kabar dari dia.. akupun membalas..

'iya put gapapa ko... aku udah landing di jogja juga ini'

akupun pergi menuju asrama.. saat di perjalanan aku mengabari putri bahwa aku tidak akan aktif sampai mendapat pesiar kembali.. setelah itu aku mematikan daya hp ku..

'wahwah sasuh kita abis ngebucin nih ahaha'

'paansi lo dik'

'gimana lo sama putri liburannya hahaha'

'ya begitu lah'

akupun membereskan baju dan membaringkan badanku di kasur...

————————
Akhirnya hari rabu ini berakhir juga... aku dan balqis memutuskan untuk pergi kepusat perbelanjaan dibandung...
'Qis lo jadi kan beli baju?'
'Jadi ko, yuk gw yang nyetir ya'
'Ok deh'
Saat dijalan kami pun bercanda hal 'receh' tbtb...
'Faizal.mauladan mulai mengikutimu'
'Eh qis lo kenal dia gak?'
'Hmm ngga tuh, coba aja buka acc nya'
'jir qis inimah anak ponpes'
'Kesambet apa anak ponpes follow lu'
'Bicik lu sana nyetir'
Selama dijalan akupun melihat-lihat akun ig yang bernama faizal itu...
'Lumayan sih, dibandung lagi deket haha astagfirullah inget raka..'batin ku

'Udah kali put ngeliatin mulu'
'Iyaelah bawel lu'

Setelah sampai kami pun berkeliling2... hingga tidak terasa hari sudah malam aku dan balqis memutuskan untuk pulang... setelah aku mengatar balqis akupun langsung pulang.. saat dijalan aku menyalakan lagu dan tbtb perasaanku tidak enak seperti ada yang mengikuti dari belakang..
'Turun cepet kepinggir!!'

Astagfirullah kaki,tangan semuanya lemas aku tidak tau harus bagaimana dalam situasi itu aku bingung harus bagaimana ada 2 orang laki-laku memberhentikan mobil ku secara tbtb sambil menodongkan sajam ke arah kaca mobil ku... namun..
——————

'Fiz balik yu kepondok udah malem nih besok subuh kesiangan lagi'
'Iya elah zal'
'Eh fiz bentar deh itu apaan ya ko ada orang nodong sajam dah... jangan-jangan begal lagi'
'Eehh lo mau kemana zal bahayaa!!'
'Mau nolonginlah'

Akupun berlari meninggalkan hafiz yang masih berada didepan masjid...
'Eh mau apa lo'
'Halah anak kecil ganggu'
'Sini lu kalo berani'

*brakk* *brukk* *plak*  *krekk*
'Kabur kaburr coy'
'Sana lo awas balik lagi'
Hafiz pun menghampiriku...
'Gila lo ya zal mau mati lo di tusuk sama begal'
'Santai aja kali hidup mati itu ditanggan Allah'
'Hmm, sono cek dulu yang didalem mobilnya bae bae kagak'

Akupun mengetuk jendela.. tbtb seorang perempuan berkerudung putih dan berseragam sma pun keluar...
'Alhamdullilah makasih banyak ta mas, kalo ngga ada mas saya ngga tau harus ngapain makasih banyak mas'
'Iya sama2 teh hati-hati teh kalo jalan disini rada rawan'
'Ohiya makasih mah btw jangan panggil teteh hehe saya masih sma, hmm mas saya takut boleh gak anterin saya kerumah nanti pulangnya biar supir saya aja yang ngaterin mas ke sini lagi...'

'Hmm gimana ya'
'Udalah anterin aja gapapa nanti gw izinin ke pa ustad gampang daripada si teteh ini kenapa2 lagi lo berani jamin?'

'Iyadeh teh saya anterin tapi nanti saya pulangnya naik taksi aja gapapa ko'
'Bener mas?ngga ngerepotin kan?'
'Iya teh gapapa'
'Yaudh mah sekarang aja ya soalnya udh terlalu larut juga nanti mas pulangnya tambah kemaleman'
'Oh iya teh'

Akupun masuk kemobil bersamaan dengan perempuan berhijab putih itu... didalam mobil akupun membuka pembicaraan ya alih-alih supaya tidak ngantuk...

'Ngomong2 teteh sekolahnya dimana?'
'Nama aku putri azizah dirgatara panggil aja aku putri hehe'
'Ohiya put hehe'
'Ohiya aku kelas 11 kalo kamu??'
'Aku faizal mauladan panggil aja izal aku kelas 12 hehe'
'Eh kakel aku dong haha'
'Iya put'
'Btw kamu pesantren?rumah kamu emang dimana'
'Iya put aku disini pesantren, rumah aku dideket sini ko'
'Wah ya?deket dong bisalah nanti kita main haha'
'Hehe iya put,put... kamu itu yang user ig nya putriazizad bukan?'
'Eeh ko kamu bisa tau?iya itu user ig aku'
'Ohiya aku yang ngefollow kamu user aku faizal.mauladan'
'Oalah itutuh kamu hehe iya deh nanti aku follback hehe'

Akupun sampai didepn rumahnya putri... aku melihat didepan terasnya sudah ada 3 orang lelaki yang gagah dan berpostur tubuh ideal..
'Ohiya zal makasih ya udah nganterin aku loh hehe maaf ngerepotin.. ketemu papah sama abang aku dulu ya hehe'
'Eh iyaput'

——————
'Assamualaikum, abangg papah maaf ya putri pulang telat hmm putri mau ngomong tapi abang sama papah jangan kaget'

'Adaapa de?kamu di apain sama cowo ini'
'Sut abang adenya belum selesai ngomong... adaapa anak kesayangan papah?'
'Iyanih abang gimanasih.. ginii tadi putri hampir aja dibegal terus putri kan gak ngebuka kaca sama pintu mobil karna putri panik terua tbtb ada faizal ini dia itu anak pesantren dideket jalan ini trua faizal nolongin putri'

'Yaammpun ade abang kasian banget... ohiya makasih ya faizal udah mau nolongin putri solo ini'

'Ohiya bang sama-sama udah tugas saya nolongin sesama manusia'

'Iya makasih ya nak faizal udah selametin putri... ohiya nak faizal pulang lagi kepesantrennya besok aja ya nginep aja dulu disini gapapa ko daripada kamu kenapa2 dijalan'

'Eh pa ngga pa ngerepotin saya mau balik ke pondok aja'

'Udahlah gapapa semalem doang ko demi keselamatan kamu juga besok biar papah aku yang ngejelasin ke pa ustad' ujarku

Faizal pun luluh dan memilih menginap dirumah ku.. waktu menunjukan pukul setengah 9 malam... setelah mandi makan dan sholat aku memilih untuk duduk di anyunan belakang rumah sambil menatap langit...

Dia adalah tarunaku !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang