dia,masih sama seperti dulu

3.6K 173 5
                                    




*jangan lupa like dan followw ya supaya semangat terus mimin bikin ceritanya!!!!


sampai juga dihotel yang tidak jauh dari pusat keramaian maliobro, ya aku senang hotelnya gk jauh dari malioboro berarti aku bisa keluar malem sama balqis hehe. aku dan balqis menghampiri bu ratna guru kami untuk meminta kartu hotel duluan suppaya kita bisa lama jalan2 dimalioboro. sampailah di kamar aku langsung membuka koper dan mengambil baju untuk bergegas mandi. setalah aku mandi gantian balqis yang mandi, selagi aku mengeringkan rambut aku mengecek hp ku tbtb

5 missed call

.......

hari ini adalah hari sabtu berarti ini adalah jadwal aku dan teman2 ku pesiar. aku da teman2 ku bersiap untuk apel sore dan langsung berangkat menuju malioboro untuk sekedar mencari angin segar karena sayang aja kalau pesiar didalam asrama saja. aku dan yg lain pun duduk kfc depan mall malioboro. aku ingat kalau sekolahnya putri menginap disekitar malioboro akhinya aku menelefon putri.

'ko ngga diangkat ya, dia kemana ya?apa di istirahat?apa mungkin dia lagi di malioboro juga,udah 5 kali aku telefon kok ngga diangkat juga'

aku pun menelefon putri untuuk ke 6 kalinya,

"assalamualikum putri"

"waalaikumsalam, maaf ini siapa ya?"

"ini ka raka put"

"ohiya kenapa ka??"

"ini kaka lagi pesiar disekitaran maliboro sma temen2,ohiya bukannya putri nginep disekitaran sini ya?"

"oh kaka lagi pesiar,iya putri tadi baru aja selesai mandi ka hehe maaf ya, rencana sih putri sama blaqis mau keliling situ aja ka sama kayanya mau keliling jogja juga"

"ohgitu put mau bareng gak?sekalian udah lama kita ngga jalan bareng"

"boleh2 ka eh btw ngga akan keganggu nih sama temen2 kaka??"

"ngga ko mereka malah mau kenal kamu"

"oh oke putri sama balqis siap2 dlu nanti kalau putri udh keluar hotel putri,kabarin ka raka ya"

"oke put, assalamualaikum"

"waalaikumslam ka"

.......

aku pun menjerit kesenagan, tbtb balqis keluar dari kamar mandi.

"apaan sih put teriak2 berisikk tau"

"qisssss kita diajak jalan sama ka raka"

"serius lo??ko bisa dia ngajak jalan kita?"

"iya dia lagi pesiar terus sekarang lagi di malioborosma temen2nya, cepet qiss ganti baju yang rapihhh gw gk sabar nih"

"iyaa elah put selow napa , girang banget"

setelah balqis ganti baju kami pun langusng menuju ke malioboro,stelah keluar hotel aku pun menelefon ka raka

"ka putri sama balqis otw ke sana ya nanti sherloc aja ya"

"oke put hati2 ya"

aku pun jalan menyusuri ramainya malioboro, tbtb kringg.. pesan masuk dari raka. ka raka pun mengirimi lokasi dia nongkrong,setelah membuka chat dari ka raka tbtb balqis bilang.

"put itu ka raka tuh ngelambai2 ke arah lo"

'yatuhan gagah sekali dia , apa aku hanya mimpi?ada cowo yang bertahun2 ilang dan sekarang aku bisa bertemu lagi dan bertatapan dengan nya"batinku

.......

'put kamu masih sama kaya yang dulu kamu masih cantik dengan hijab mu, tuhan kenapa hatiku berdebar2 saat liat dia"

tbtb danu mengagetkan ku

"woii ka ah langsung deh kalau udah liat cewe cantik aja diem ngelamun, kasian tuh suruh duduk"

"put,qis sini duduk kenalin mereka temen2 kaka"

"saya danu andanara pratama"

"saya reno wahyudi pranata "

"saya mahardika sentosa bisa dipanggil dika hehe"

"kalau saya putri dan ini balqis temen saya senang berkenalan dengan abang2 semua"

kamu pun mengobrol dengan sangat asik ngga ada yang diam semua mengobrol seakan sudah berkenalan lama sekali, terkecuali aku dengan putri. jujur aku sangat canggung dengannya.

"put gimana sekolahnya?lancar?"

"alhamdullilah ka,kaka gimana pendidikannya?

"ya seperti yg kamu lihat sekarang,ohiya makasih ya put dulu kamu mau support kaka sampai kaka seperti ini"

"iya ka putri ikhlas ko kasih supportnya juga"

"ohiya kamu sampai kapan di jogja?"

"sampai jumat depan aku seminggu disini, soalnya aku bukan kejogja aja tapi ke surabaya juga ke aal sama semarang juga"

"oh gitu ya,kamu kapan libur semester?

"insyaallah bulan depan ka rencana sih aku sama balqis mau liburan sana tahun baruan di jogja sekalian refress otak sebelum ujian nanti"

"oh gitu ya , kamu mau ngga kaka aja ke makrab bulan depan nanti?"

"makrab?apa itu ka"

"makrab itu malam akrab taruna,jadi taruna bisa bawa rekanitanya ke sana ohiya rekanita itu kaya pacar gitu"

.........

'apa pacar?ka raka anggap aku pacar?ngga salah aku denger?'

"loh ko kaka ngajak aku?kaka kan bukannya udah punya" ucapku. tbtb bang dika memotong pembicaraan kami

"ah raka tuh doyannya ngegalau dibarak kalau ada makrab, bingung mau bawa siapa haha dari awal makrab dia sendiri terus haha"ucap bang dika

"huss dik apaan sih, ya emang aku jomblo gapapa yg penting nanti cepet dapet calon ndak kaya kamu haha" ucap ka raka

pembicaraan kami pun terlanjut hingga jam menunjukan pukul 19.00 wib, yang berarti kacatur dan teman2 yang segera balik ke asrama untuk apel malem.

"de kaka balik dulu ya ke asrama, kamu hati2 kalau mau jalan jangan macem2 ya jaga diri kabarin kaka kalau mau kemana2, balqis jagain putri ya" ucapnya. ketika aku mau membalas tangan ku ditarik dan ka raka berbisik kepada ku "perasaan kaka masih sama kaya dulu"

'what?perasaan?maksudnya?'batinku

"iya ka,kaka juga hati2 ya disana jaga kesehatan jangan kecapean dah kaka"

kamipun berpisah ka raka dan teman2nya sedangkan aku dan balqis masih tetap mengeksplore kota jogja dimalam hari hingga jam setengah 12 pun kami memutuskan untuk kembali ke hotel karena takut bu ratna khawatir kami berdua belum pulang dari sore.


*monggo dilikee yaaa dan di followww

tunggu part selanjutnyaaa, insyaallah makin seru hehe

Dia adalah tarunaku !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang