merindukannya yang tanpa kabar

4.1K 151 2
                                    

*maaf ya mimin telat update terus hehe

part yg ini insyaallah ke tata semoga kalian sukaaa!!!

udah beberapa bulan tanpa kabar dari mas raka, terakhir aku dikasih kabar bahwa dia lolos tes pusat. itu menandakan bahwa dia akan menjadi seorang taruna. aku berusaha postif thinking aja kalau dia ngga ngasih kabar karena dia kan di asrama dan dia pasti sibuk dengan pendidikannya saat ini

2 bulan

3 bulan

5 bulan

'apa ka raka udh lupa ya sama aku,apa disana dia udh ada yg lain,apa..' dalam batinku

ohiya kini aku sudah naik kelas 11 yeee artinnya selangkah lagi aku akan menjadi mahasiswaa yhuu. sejak aku naik kelas 11 aku sudah agak lupa dengan mas raka karena aku disibukan dengan kegiatan osis,olimpiade dan lain2.

waktu itu ada pengumuman bahwa 2 minggu lagi ada study tour ke akmil,aau,aal dan akpol. ya aku sebagai siswa/murid diwajibkan ikut karena itu adalah sebagian pembelajaran untuk kedepannya. saat aku mendengar kabar itu aku tidak berfikiran macem2 atau berfikiran akan ketemu ka raka,ya aku udh lama lost contak sama dia gimana aku bisa berfikiran malah aku lupa kalau ka raka itu lagi pendidikan disana.

hari yang dinanti pun tiba. aku sih menganggap study tour ini libur bukan sebagai studytour karena aku udh muak dengan kesibukan disekolah. aku pun menaiki bis, aku duduk bersama sahabatku yaitu balqis ,ya balqis tau semua kegalauan aku waktu akumasih nunggu mas raka jadi bisa dibilang balqis saksi dari semuanya haha. aku berangkat waktu itu jumat malam jadi kita semua bermalam dijalan supaya besok paginya langsung ke ke tempat2 itu.

sesampainya di sana tempat pertama yang kita kunjungin adalah akmil. ya seperti biasanya disekolah selagi pengarahan aku hanya bisa tertidur karen semalem aku susah untuk tidur.setelah pengarahan itu selesai ada waktu 20 menit untuk kita mengetahui akmil leih dalam lagi dengan berkeliling. aku dan balqis berpisah dari rombongan untuk ketoilet setelah dari toilet kami memutuskan untuk kembali ke bis duluan.

"puttt kita mau kemana sih sekarang??"

"mana gw tau qiss"

"ah lo mah tidur mulu, ohiya put setau gw nanti kita mau ke aau lohhhh"

"ya terus?apa urusan sama gw yaampun"

"ah elu mah put"

balqis pun tidak melanjutkan pembicaraannya karena aku sumpal mulunya dengan roti haha. ngga terasa udah sampe lagi di aau padahal baru aja tadi balqis berisik banget ngoceh dah sampe aku sumpelin roti. kami pun turun dari bis, entah kenapa balqis daritadi ngeliatin aku terus sambil masang muka seneng.

"kek orang giila lo qis"

"ah biaran kan nanti ada yang mau ketemu nih"

"apaan dah lu ngomong udh halu gini , abis ya obat lu"

"apasih put lo juga nanti tau ko"

"serah lo aja deh cape gw"

ya balqis masih senyum2 serem gitu deh haha, kami pun masuk ke auditorium aau untuk mendapat pembekalan dan pengarahan, waktu pengarahan tidak selama pas di akmil karena disini kita banyak kegiatan diluar auditorium untuk melihat pesawat2 milik aau. ya masih sama balqis makin senyum2 gk berguna didepan muka aku.

"woy qis gila lo ya minggir elah gua mau jalan"

"sinii dulu ikut gw"

"paan sih lo, nanti kita kesasar gimana?"

"yaelah kita kesasar juga masih di bumi itu put alay lo"

balqis menarik tangan ku ke arah kantin tempat taruna aau makan dan beristirahat disana.

"qiss malu gila lo tu banyak taruna tengsin gw nih mane kucel belum make apa2"

tbtb seorang taruna menghampiri kami berdua.

"hai de"

"eh hai, maaf kaka siapa ya?"

"kamu lupa sama kaka?"

"eh bukan gitu aku cuman nanya aja ko"

"kaka ka raka de "

'apaa????ka raka??cwo yang selama ini ngilang berbulan2, bertahun2 dan sekarang ada dihadapan gw"batinku

"ohiya ka rama, ehm ka jangan disini yu ngga enak diliat temen kaka"bisik ku,ka raka pun mengiyaka. kami pun bertiga menuju ke arah rombongan sekolah, sambil berjalan ka raka pun memulai pembicaraan.

"de maafin kaka ya selama ini ilang"

"eh iya ka gapapa"

"kaka terlalu fokus untuk pendidikan kaka buat nanti sekarang alhamdullilah kaka udh jadi sermadatar raka nanta prayuda"

"alhamdullilah ka hehe putri ikut seneng dengernya, bw ko kaka tau aku lagi di jogja?"

"iya kaka tau dari temen kamu ini,iya selama ini kaka masih kontakan sm teman kamu,kaka ngga berani ngeadd line kamu jadi kaka tau dari temen kamu kalau kabar kamu gimana"

"iya put maaf ya selama ini gw nutupin semuanya karena ini permintaan ka raka"

"jadi ka raka tau semua yg aku curhatin ke balqis?"

"iya kaka tau kaka ngga berani ngechat km, kaka takut ganggu pendidikan kamu put"

saat itu aku merasa kecewa sama balqis karena dia udh nutupin semuanya dari aku,tapi disisi lain aku pun senang walaupun ka raka menghilang hingga bertahun2 tetap dia mengetahui kabarku dari balqis. setelah perbincangan itu aku dan balqis izin kepada ka raka untuk ikut rombongan karena rombongan kami akan segera berangkat ke hotel untuk beristirahat.

********

hari ini adalah hari dimana aku aan bertemu seorang perempuan yang dulu adalah salah satu alasan aku bisa menjadi seorang taruna di aau ini.

ya aku melihatnya.sudah bertahun2 aku tidak melihatnya, dia tetap sama , ya dia adalah putri perempuan yang aku kenal 3 tahun lalu dia masih sama ,masih cantik,malu2 dan ramah."

'yaallah kenapa hatiku berdetak kencang seperti ini. apa dia masih ingat aku?apa dia marah dengan ku?apa mungkin dia sudah ada yg punya?'dalam batinku. aku pun menghampirinya

"hai de"

"eh hai, maaf kaka siapa ya?"

"kamu lupa sama kaka?"

"eh bukan gitu aku cuman nanya aja ko"

"kaka ka raka de "

setelah obrolan itu putri pun mengajak ku supaya tidak di kantin jika untuk mengobrol, kita bertiga pun mengikuti rombongan sekolah putri. aku pun memulai pembicaraan.

"de maafin kaka ya selama ini ilang"

"eh iya ka gapapa"

"kaka terlalu fokus untuk pendidikan kaka buat nanti sekarang alhamdullilah kaka udh jadi sermadatar raka nanta prayuda"

"alhamdullilah ka hehe putri ikut seneng dengernya, bw ko kaka tau aku lagi di jogja?"

"iya kaka tau dari temen kamu ini,iya selama ini kaka masih kontakan sm teman kamu,kaka ngga berani ngeadd line kamu jadi kaka tau dari temen kamu kalau kabar kamu gimana"

"iya put maaf ya selama ini gw nutupin semuanya karena ini permintaan ka raka"

"jadi ka raka tau semua yg aku curhatin ke balqis?"

"iya kaka tau kaka ngga berani ngechat km, kaka takut ganggu pendidikan kamu put"

aku tau perasaan putri saat itu dia asti kecewa dengan ku dan balqis karena kami berdua menutupi semuanya.

*makasih udh mau nunggu part iniii , mimin bakal sering update insyallah kalau ngga ada kendala yaa.

tungguin part selanjutnyaa

Dia adalah tarunaku !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang