"Selamat pagi Drikan"sapa seorang cewe yang sudah bisa ditebak oleh Drikan.
"Sombong banget ih sekarang, mentang-mentang aku bukan lagi pacar kamu"ucap seseorang yang tidak diharapkan Drikan ada lagi dihadapannya.
"Drik katanya kamu kemarin nolongin orang ya? Kamu ga berubah ya masih baik banget sama orang,makanya aku suka sama kamu dulu"ucap lagi yang membuat Drikan berhenti.
"Mau lu apa sih?!berenti ganggu gue"ucap Drikan yang sepertinya mood paginya menjadi buruk.
"Aku ga mau apa apa ko"jawab cewe tersebut.
"Ga usah lagi lu deket deket gue"ucap Drikan dan langsung mempercepat langkah kakinya.
"maafin gue Drik, gue tau gue salah"ucap Nadin,mantan pacar Drikan dulu.
"Lu emang salah Din, lu dulu dunia gue, semua gue lakuin buat bikin lu seneng, tapi apa lu khianatin gue, gue harap lu terima resikonya"ucap Drikan dalam hati dengan muka datarnya.
*******
"Drik sini Drik, lu mau nyobain nasi goreng buatan Aiko ga, asli enak banget om tole juga kalah kalo kaya gini"ucap Iqbal yang emang kadang rada-rada sengklek.
"Nggak makasih gue kenyang"
"Drik lu kenal Danang kan?" tanya Hera yang tumben-tumbenan nanyain tentang Danang.
"Kenal emang kenapa?"
"Punya nomornya ga?"tanya Hera lagi.
"Punya, kenapa mau minta? Minta lah sendiri keorangnya"jawab Drikan yang membuat Hera ngambek ga karuan.
"Lu suka ya ama Danang? Gue kasih tau lu,beliin gue Good day biar ga gue bocorin"ancam Nikol ke Hera.
"Ishhh lu kaya cewe banget dah Kol, lemesss"
"makanya beliin gue Good day biar ga gue bocorin"ucap Nikol lagi yang akhirnya dibalas anggukan oleh Hera.
"Tapi bagi nomornya ya"ucap Hera dan akhirnya Nikolpun setuju.Sebuah kesepakatan akhirnya terbentuk pagi itu.
"Drikan"panggil Aiko yang membuat Drikan kaget dan terbangun dari kebiasaan Drikan yaitu tidur dikelas.
"Apaan sih ganggu aja deh"tanya Drikan yang abis itu menundukkan kepalanya lagi.
"Drikan nanti Aiko boleh minta tolong nggak, anter Aiko ke toko buku dong"pinta Aiko ke Drikan.
"Siapa gue lu minta-minta anter, emang gue tukang grab"sentak Drikan yang membuat Aiko sedikit sakit hati.
"Oh yaudah nggakpapa, makasih"jawab Aiko disertai senyuman kakunya dan pergi ke tempat duduknya.
"Hahahahaha ditolak ya ama si Drikan, yauda sabar aja ya"ledek Nikol ke Aiko.
"Temen Nikol kaya es batu"jawab Aiko yang cemberut.
"Maksudnya?"
"Dingin"jawab Aiko yang membuat Nikol tersadar bahwa benar apa yang dikatakan Aiko.
Tapi aneh kenapa hanya ke Aiko Drikan dingin kaya gini.
Dikantin sekolah....
"uhukkk! Uhukkk! Drik Drik bagi air minum lu dong, ahhh gue keselek nih"pinta Iqbal yang langsung mengambil air aqua dari Drikan.
"Lu emang temen gue yang ga tau diri ya, air gue juga gausah diabisin juga"ucap Drikan kesal.
"Kan gue keselek, masa lu tega liat gue gini"
KAMU SEDANG MEMBACA
DrikanAiko
Teen Fiction"Kau indah bagai bunga,Aku yang seperti lebah jika tanpamu apa aku masih bisa seperti ini?"ucap Drikan.