••Chapter One••

72 10 2
                                    

[Mulmed] Rara Tyson Busujima.

•••
Chapter One
[1]
Pair : Samatoki Aohitsugi X Rara Tyson Busujima
Genre : Romance, Comedy.
#Peringatan# : Kegajean yang hqq, comedy garing, Authornya masih noob, typo dimana mana, kalo aing kilap, maybe bakal ada kekerasan
;3

#Peringatan# : Kegajean yang hqq, comedy garing, Authornya masih noob, typo dimana mana, kalo aing kilap, maybe bakal ada kekerasan;3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rara, Kau membuat apa?"

Pertanyaan tiba-tiba dari Riou membuat Rara terkaget, Rara berbalik kebelakang, terlihat salah tingkah, ia menutupi sesuatu yang berada dibelakang tubuhnya, tepatnya di atas meja dapur, Rara kemudian mendekati Riou lalu memaksa Riou untuk membalikkan tubuhnya, mendorong kuat Riou untuk keluar dari dapur.

"Kau tidak perlu tau, big brother, Jangan kepo, dan keluar dari dapur dulu!! Ini rahasia tau!!"

Tanpa Riou sadari, wajah sang adik memerah malu, Riou memutuskan menyerah lalu menuruti perintah sang adik, berjalan keluar dari dapur.

Rara menghela nafas lega, mengikuti langkah sang kakak, ia melirik ke belakangnya, kemudian berbatin :

'Aku lanjutkan nanti saja, dari pada ketahuan.'

•••

"Memangnya Rara-chan akan memberikan coklat untuk siapa?"

Nemu bertanya, sembari meminum pop ice yang dipegangnya di tangan Kanannya.

Rara mengerjabkan matanya, lalu menunduk, wajahnya kembali memerah malu, menggeleng pelan, tidak ingin memberi tahunya.

Nemu menyipitkan matanya, lalu menyeringai jahil, seakan tau siapa orang yang akan diberi coklat oleh Rara, Nemu mendekati Rara lalu merangkulnya.

"Aku tidak masalah kalo Rara-chan jadi kakak iparku tuh~"

Rara terlonjak kaget mendengarnya, ia menutup wajahnya, walau begitu, Nemu tau kalau wajah gadis itu sedang memerah malu.

"A-apa maksudmu Nemu-san? A-aku tidak menyukai kakakmu kok!!"

Nemu mengangkat sebelah alisnya.

"Aku tidak bilang kalau Rara-chan menyukai Nii-san tuh~"

"H-huwaa!! Berhenti menjahiliku!!"

Nemu tertawa melihat Rara yang malu berat, bahkan wajah sang gadis terlihat memerah sampai ketelinga, berarti tebakannya benar!!

"Ngomong-ngomong Rara-chan... Bagaimana hasilnya?"

Rara terdiam, raut wajahnya kembali normal, ia mengambil sebuah coklat yang dibungkus rapi, lalu memberikannya pada Nemu, menatap berharap pada gadis ber marga Aohitsugi itu.

Valentine Day ||Samatoki X Rara||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang