[Mulmed] : Samatoki Aohitsugi.
•••
Chapter One
[1]
Pair : Samatoki Aohitsugi X Rara Tyson Busujima
Genre : Romance, Comedy.
#Peringatan# : Kegajean yang hqq, comedy garing, Authornya masih noob, typo dimana mana, kalo aing kilap, maybe bakal ada kekerasan ;3•••
Kedua kelopak mata terbuka perlahan, Gadis itu- Rara Tyson Busujima, Bangun dari pingsannya akibat rasa keterkejutannya tadi malam, Rara merasa berat di bagian tangan sebelah kanannya, sepertinya dihimpit seseorang.Rara menoleh kesebelah kanan, dan.... Irisnya melebar melihat siapa yang tidur di tangannya, Tangan sebelah kiri milik Rara digunakannya untuk menutup hidungnya, menahan agar tidak mimisan.
"S-Samatoki....-san?" Rara berujar pelan, memanggil orang yang tidur seenaknya di tangannya.
"Hm?"
Samatoki tidak membuka matanya, hanya menjawabnya dengan kata 'hm' saja.
"I-ini terlalu dekat."
Mata Samatoki terbuka, menampilkan iris merahnya, menatap tajam pada Rara kemudian menyeringai.
Rara terkejut melihat seringai milik Samatoki.
'Oh tidak..'
Samatoki mendekatkan wajahnya, menatap tajam pada Rara, sedangkan Rara menahan nafas, sambil menutup matanya.
Rara bahkan bisa merasakan hembusan nafas Samatoki, dia merasa akan mimisan sekarang.
"Bernafaslah." bisik Samatoki, Rara terkejut lalu membuka matanya, dan tepat pada saat itu, Samatoki mengecup kening Rara.
Kemudian beranjak dari kasur dan kabur, meninggalkan Rara dengan wajahnya yang sudah merah padam.
Rara masih mematung, tidak beranjak dari kasur sedikitpun.
"?!"
Dan... Taulah... Mimisan lagi...
•••
Rara berjalan ke luar kamar, lalu mengerutkan keningnya menyadari bahwa Samatoki sudah pergi, Rara menghela nafas lega.
"Sekarang Valentine ya?" Rara berujar pelan setelah melihat tanggal, ia kemudian menatap kosong pada kue coklat yang dibuatnya, beserta coklat yang tentu saja dibuatnya sendiri.
'Samatoki-san tidak akan menolakku kan? Dia tadi mengecup keningku... Ah!! Jangan GR Rara!!'
Rara menghela nafas kemudian mengambil Kue coklat dan Coklat itu, memasukkannya kedalam kotak makan lalu menarik nafas dalam-dalam.
"Tak apa Rara... Hanya berikan Coklat ini dan nyatakan perasaanmu... Tidak susah kok.." Rara menyemangati dirinya sendiri kemudian merapikan penampilannya, untung aja udah mandi.
"T-Tapi aku harus bagaimana dulu? A-aku pasti ditolak.."
Rara menunduk, kembali tidak percaya diri.
"Coba saja dulu!! Ayo semangat!!"
Hadeh... Labil banget ih.
Rara memakai sarung tangan miliknya, topi, dan juga hoodie, ia juga memakai topi musim dingin.
"Yosh!! Ayo keluar!!"
•••
Rara berdiam diri di depan pintu markas MTC, masih ragu untuk masuk, ia masih malu dengan Samatoki- Masih teringat kejadian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valentine Day ||Samatoki X Rara||
Fanfiction[Cover by : @wakxzy] Setelah sekian lama menyimpan perasaan ini, akhirnya aku akan menyatakannya!! Namun.... Kenapa jadi begini?! Samatoki Aohitsugi@Hypnosis Mic Rara Tyson Busujima A.K.A Riou Mason Busujima Little Sister@Original Character Autho...