Kringgg, jam berbunyi menunjukkan pukul 06.30 pagi.Matahari telah menunjukkan bentuknya,cahayanya masuk kedalam kamar sunny dari jendela."sunny bangun nak dah pagi" ucap mamanya lembut.
"hmmm, lima menit lagi deh ma!"balas sunny yang masih memeluk guling.
"sayang ayo bangun nanti telat loh hari ini kan, hari pertama kamu sekolah"kata rani mama sunny dengan sabar menyikapi Putri kesayangan nya tersebut.Seketika sunny membuka matanya dan melihat ke arah jam dinding sudah menunjukkan pukul 06.32 pagi. Sunny menatap mamanya yang duduk di pinggir kasurnya.
"oh iya ma,hari ini kan sunny cari kelas baru sunny.maka bulan sudah ngajak mau sebang ku sama sunny lagi." terkejut sunny mengenai janji nya terhadap sahabat SD nya tersebut.
"makanya cepati siap-siap, nanti telat loh".sahut rani
Sunny mengangguk lalu beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Sunny sudah bersiap dengan menggunakan seragam SD nya.Ia merapikan dasi nya dihadapan cermin.Hari ini, adalah hari pertama sunny masuk sekolah di kelas lima SD tribuna.Setelah siap,Sunny mengambil tas nya lalu menuruni anak tangga untuk menuju ruang makan. Di ruang makan tersebut sudah ada rani,mars kakak laki-laki sunny dan aryo papah sunny."sini sayang sarapan dulu"kata rani saat melihat putri nya tersebut sudah berada di meja makan.
Sunny mengangguk lalu duduk di kursi sebelah papanya.
"tumben kakak sudah siap duluan biasanya juga aku duluan yang siap" ucap sunny memulai obrolan diantara mereka.
"iya iya tumben banget anak papa yang tidurnya kek kebo bisa bangun duluan"canda aryo membuat rani dan sunny tertawa.
"ih papa nih masa anak nya yang ganteng ini di bilang kebo sih"omel mars."emang kakak kebo biasanya juga di banguninnya di siram dulu pake air satu drum baru bangun"olok sunny.
"kek kamu enggak aja"balas mars.
"enggak ya sunny itu rajin bangun pagi tau"balas sunny tak mau kalah."eleh dasar kambing"olok mars kepada sunny.
"ihh kak mars monyet"balas sunny."kamu kambing"
"kak mars kebo campur monyet" balas sunny setengah berteriak.
"sudah sudah habisin itu sarapannya nanti telat loh"kata rani memecah pertengkaran di antara mereka berdua.
Sunny telah menyelesaikan sarapannya,lalu ia dan mars berpamitan kepada mamanya untuk berangkat ke sekolah."Sunny berangkat dulu ya mama"pamit sunny kepada rani.
"iya hati-hati ya"balas rani
Mars dan sunny masuk kedalam mobil dan berangkat menuju sekolah mereka masing masing.
✨🌞🌙
"papa kek nya enggak bisa jemput kalian jadi gakpapa kan kalian pulang sendiri"tanya aryo sesampainya di sekolah sunny.
"kalo aku sih gakpapa pa nanti aku naik ojek aja"sahut mars.
"gakpapa kok pa nanti sunny jalan kaki aja kan dekat"balas sunny. Aryo tersenyummendengar respon dari anak anaknya yang mengerti dengan pekerjaan nya.
" Sunny ke kelas ya"ucap sunny sambil mencium punggung tangan papanya dan kakaknya tersebut.
Sunny membuka pintu mobil lalu papanya menjalankan mobilnya meninggal sekolah sunny.
"sunny"suara sosok perempuan dari arah belakang yang memanggil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
Teen Fiction"Aku berharap kita bisa bertemu lagi".ucap sosok anak laki-laki itu. Kalian percaya akan takdir?. jika kalian percaya berarti kali...