5 tahun kemudian.
Sunny membuka matanya jam dinding kamar sunny sudah menunjukkan pukul 06.40 pagi. Sunny langsung beranjak dari kasur saat meliat kearah jam dinding.
"waduh mampus gue kalo terlambat" batinnya."SUNNY BANGUN" teriak rani sambil mengetuk pintu kamar sunny.
"iya sunny dah bagun kok" balas sunny.
"ini lagi siap-siap kok ma" lanjutnya.
"maa, seragam putih sunny mana ya? "
"buka dulu pintunya sayang" pinta rani.
Sunny membuka kan pintu, rani melihat putri nya tersebut masih mengenakan handuk ditubuhnya,sunny belum mengenakan seragam nya dan rambut yang masih di gulung ke atas.
"ya ampun anak gadis, Dari tadi belum siap" geram rani melihat anak gadis nya tersebut.
Sunny yang mendengar omelan mamanya hanya melihat kan deretan giginya.
"mama seragam sunny di mana ya?"tanya nya.
"coba cari di lemari"
"enggak ada ma,tadi sunny sudah cari berulang-ulang"
"ini apa sunny mutiara" ucap rani sambil menunjukkan seragam sunny.
"loh mama dapat dimana?"
"kebiasaan deh kamu ini"gemas rani.
✨🌞🌙"ehh nyet, sudah bangun lo"sapa mars kepada adiknya.
"menurut lo?" geram sunny.
"hehe ampun nyet bisanya kan lo kek kebo"
"lo tuh kebo"balas sunny.
"lo monyet"
"lo tai hanbin"
"sudah sudah,kalian ini dari kecil sampai segede ini masih aja suka kelahi"lerai aryo.
"kak mars duluan tuh pah"adu sunny.
"Sudah sudah ayo kita berangkat nanti telat nih"ajak aryo.
"ayo pa"sahut mars.
"ma,kita berangkat dulu ya!"ucap mereka serempak.
Rani mengangguk.
"Hati-hati ya" ucap rani.
Di dalam mobil hanya ada suara radio yang memecah keheningan.
"Gimana persiapan mosnya"tanya aryo memulai percakapan.
"Alhamdulillah udah beres pah,jadi hari ini tinggal acaranya"jawab mars.
"Kamu jangan jahilin adik kamu ya!" pesan aryo.
Hari ini adalah hari pertama sunny masuk sekolah menengah atas (SMA). Sunny berada satu sekolah dengan kakanya. Mars adalah ketua osis di SMA Nusa Bangsa,Sekolah baru sunny. Mars sangat terkenal di SMA Nusa Bangsa bukan hanya karena dia ketua osis, namun dia juga terkenal karena prestasi yang diperoleh nya. Selain itu mars juga terkenal ganteng, baik dan disiplin. Tak heran, bahwa mars menjadi cowok idaman di sekolahnya.
"Nanti papa jemput atau mau pulang sendiri?"tanya aryo setelah sampai di sekolah.
"kalo mars sih nanti agak lambat pulangnya soalnya harus beres beres dulu pa"
"sunny naik ojek online aja pa"respon sunny.
Aryo mengangguk.
lalu mereka mencium punggung tangan aryo dan keluar dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny
Teen Fiction"Aku berharap kita bisa bertemu lagi".ucap sosok anak laki-laki itu. Kalian percaya akan takdir?. jika kalian percaya berarti kali...