03.penggemar oppa-oppa ganteng

38 6 0
                                    


Pukul 07.15 pagi, Sunny, Tika dan dea sudah berada di sekolah untuk mengetahui mereka akan masuk ke kelas mana. Sementara itu, syifa masih belum terlihat batang hidungnya sampai upil-upil nya aja enggak kelihatan.

"Tik, teman sejenis mu tuh mana?

"tanya dea memulai percakapan.

"Beda jenis kambing, aku tuh jenis utusan dari jennie blackpink. Kalo dia utusan mimi peri." jawab Tika sambil tertawa.

"Ehh itu kan mimi peri" kata sunny sambil menunjukkan Syifa yang datang dengan tergesa-gesa.

"Hayy" Sapa Syifa dengan suara ngos-ngosan.

"Tayo" jawab mereka serempak.

" lo habis dikejar kimpul" tanya Tika asal.

"Gue habis dikejar-kejat fans, susah ya kalo muka mirip Park Shin hye" jawab Syifa dengan kepercayaan diri tingkat dewa.

"ihhh sumpah kuping gue panas"

"mau muntah"

"kok gue sakit perut ya"

"Dasar deterjen maha benar" kesal Syifa terhadap sikap teman-temannya tersebut.

Sunny,Tika dan Dea tertawa melihat ekspresi syifa yang merasa kesal dengan perlakuan mereka terhadapnya. Syifa langsung pergi dengan tatapan kesal meninggalkan mereka bertiga yang masih tertawa karena omongan Syifa barusan. Walaupun, Syifa merasa kesal terhadap teman-temannya tapi mereka lah yang selalu ada untuknya dalam keadaan susah maupun senang.
                       
                       ✨🌞🌙

"lo masuk kelas apa Tik?" tanya dea saat mereka berada di depan mading untuk mencari nama mereka di daftar nama-nama murid berserta kelasnya.

" x ips 2, lo masuk mana? " balasnya.

" x ips 2 juga,Asikk satu kelas sama siluman upil jennie" senang Dea mengetahui bahwa mereka bakal sekelas.

"Sun, lo masuk mana?" Tanya syifa.

" X ips 2 juga sama kek mereka berdua"

"Asikk sekelas sama anak-anak kambing"sorak Dea.

"Kambing lo Dea" balas mereka serempak.

"Loh kok ngegas,Hati-hati di sana jauh pake helm"canda Dea sambil cekikikan.

"woy, kok nama gue enggak ada ya" Syifa mencari namanya di mading sekolah.

"Mata lo seliwer kali" ucap Dea santai.

"Makanya liat pake mata jangan liat pake mata kaki"

"Bantu cari kek, banyak mulut kalian nih" geram Syifa.

"iya-iya,enggak usah ngegas kali lo enggak pake helm tuh"

Mereka mencari nama Syifa di mading sekolah dan ternyata sunny malah mendapat nama bintang yang ternyata sekelas dengan Sunny.
"Njirr,sekelas sama es batu" umpat Sunny dalam hati.
  Sebenarnya Sunny penasaran saat mengetahui nama panggilan Izar adalah Bintang. Dari saat itu ia mengingat kembali sahabat kecilnya tersebut yang 5 tahun tak pernah bertemu dengan nya.
Sunny pernah bertanya kepada kakaknya. namun, Mars telah lupa dengan nama asli Bintang saat mereka bermain game online bersama 5 tahun yang lalu.

"Woy ini loh nama lo miper" teriak Tika.

"Mana?" penasaran Syifa.

"Btw nama gue syifa rochimah, bukan miper"protes Syifa.

"Lo mirip sih" Tika tertawa.

"gue x ipa 2"

"yah enggak sekelas"

My Destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang