04.KACAU!!

28 5 0
                                    

Dasar pangeran es, es batu
es cendol, es campur.Gue kesel Sama lo!!!


Hari selasa adalah hari kesukaan buat Sunny. Sebab hari selasa adalah hari kelahiran nya didunia. Hari ini, Sunny berangkat ke sekolah bersama Mars sebab Aryo papa Sunny sudah berangkat terlebih dahulu karena ada yang harus diurus di kantornya. Mereka berangkat pukul 06.50 pagi, biasalah ketos jadi enggak boleh terlambat. Sunny melihat pemandangan kota di pagi hari melalui jendela mobil. Matahari bersinar indah hari ini sungguh hari yang indah dan membawa kebahagiaan bagi Sunny.
Parkiran sekolah masih terlihat sepi hanya beberapa kendaraan saja berarti tidak seluruh siswa berangkat pagi.

"oh iya, nanti gue pulangnya agak telat soalnya ada yang harus diurus biasalah osis" kata Mars sebelum mereka keluar dari dalam mobil.

"Terus gue pulang sama siapa?"
Tanya Sunny dengan wajah cemberut.

"yaelah,Lo dah gede juga cari taksi napa"

"Iya iya bawel lo dasar kebo"ledek Sunny dan langsung buru-buru keluar dari dalam mobil karena ia tau pasti akan ada amukan besar dari kakaknya.

"Woy sendiri aja mba" kata Dea sambil mengagetkan sahabatnya tersebut.

1 detik 2 detik 3 detik

"Ehh kambing-kambing" respon Sunny yang sengaja dilambatkan saat Dea mengejutkan nya.

"Telat monyet" protes Dea.

"Hehe, ehhh ada upil hanbin"

"Apa kabar mbah"

"ehh maksudnya mba?" tanya sunny sambil cekikikan.

"mbah gundul mu" kesel Dea

"Btw hari ini kabar gue baik banget loh" kata Dea.

"Tumben lo biasanya juga lesu kek orang enggak punya semangat hidup"

"Kesambet apa lo"

"Apa lo senang gara-gara Dahyun dah peka sekarang"

"Atau Hanbin bakal adain syukuran atas kepekaan Dahyun"

"Apasih sun, Hanbin itu punya gue ya" kesal Dea.

" Lah terus apa kambing"

"Gue enggak jomblo lagi" jelas Dea dengan semangat.

"Haha apaan gue enggak dengar"

"Lo budek apa tuli sih"

"hehe"

"Gue jadian sama kakak kelas"
Seketika sunny menghentikan langkahnya dan menoleh kehadap sahabatnya itu.

"Siapa?"tanya Sunny penasaran

"kak rakha" jawab Dea dengan senyuman yang tak hilang dari bibirnya.

"Gue enggak nyangka banget loh selama ini dia sering perhatiin gue dari jauh" jelas dea

"Berarti Hanbin buat gue dong"

"enak aja Hanbin itu masih pacar gue ya"kesal Dea

"Lo kan dah punya pacar kambing"

"Biar aja, gue kan kayak Dahyun makanya banyak yang suka"

"Gahyung kali lo" ledek Sunny sambil tertawa dan segera berlari menuju kelas.

                           ✨🌞🌙

   Sunny sampai di kelas dengan  napas yang ngos-ngosan sedangkan Dea masih jauh tertinggal di belakang. Sunny melihat seisi kelas, kelas masih dalam keadaan sepi. Sampai akhirnya tatapannya bertemu seseorang yang sedang duduk di tempat Sunny. Seorang laki-laki bertubuh tinggi mengenakan seragam putih abu abu yang dipadukan sepatu kets hitam dengan tas yang masih ia kenakan di pundak nya cowok terebut adalah Bintang.
Sunny berjalan menghampiri tempat duduknya. Dengan keberanian yang ia punya, Sunny menghampiri Bintang dengan langkah lemas entah kenapa saat ia dan Bintang bertatapan seketika sunny mendadak lemas.

My Destiny Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang