🌷🌷🌷
Anyyeoonggg.... balik lagi dengan kegajean cerita yang makin gaje
😂Happy Reading
🌻
🌻
🌻Bell istirahat berdentang, semua siswa berhamburan keluar tapi tidak dengan yeoja satu ini. Dia masih sibuk dengan pikirannya sendiri.
"Arghhh ... kemarin adalah hari yang aneh. Kalau aku bertemu dengan Park Yoda lagi, rasanya jantungku mau copot! Tapi ... sudah ada sms dari eonni." Eunji menarik nafas dalam-dalam sambil melihat sms dari eonni nya.
*from
Hyerim eonni[Eunji-yaa...Kapan aku bisa bertemu dengan Chanyeol ssi? Kau bilang akan mempertemukanku dengan Chanyeol ssi kemarin?! Kalau kau mencariku, aku ada di kelas]
Eunji menarik nafasnya lagi dan membuangnya kasar. Dan teringat lagi kejadian kemarin sepulang sekolah yang membuat detak jantungnya berdetak kencang.
"Ck..aku harus cepat-cepat menyampaikannya sekarang!" kata Eunji sambil menutup handphonenya, lalu memakai kacamatanya kembali yang sebelumnya dia lepas karna merasa sedikit pusing.
Saatnya mempertemukan eonni dengan si kuping yoda itu, aahh ... tidak! Maksud Eunji, Park Chanyeol. Jika nantinya mereka berpacaran, pasti Eunji hanya menjadi perusak moment saja. Dan lagi Chanyeol orang yang dicintai dalam diam oleh Eunji? Kalau eonni nya sampai tahu Eunji juga suka pada Park yoda itu, apa yang harus dia lakukan?!
Lagi pula namja itu tak mungkin mengingat Eunji, namja itu hanya tau bahwa dia Jung Eunji adik dari Jung Hyerim yang akan membantunya menjadi namja chingu untuk eonni nya.
Hanya Eunji yang mengingatnya
Jadi sebaiknya dipendam saja? Memang harusnya begitu kan?BRUKK!!!
Karena terlalu cepat berlari dan sibuk dengan pikiran nya sendiri Eunji tidak melihat orang yang berada di depannya, dan lagi-lagi Eunji harus terduduk di atas tanah. Sepertinya itu sudah jadi kebiasaanya sekarang tanpa Eunji sadari.
"Mianhae, aku tidak melihat sunbae" kata Eunji sambil mencoba merapikan kacamatanya yang merosot.
Di depannya berdiri 3 orang namja yang tadi ditabrak nya,melihatnya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
L❤VE SEEKERS [Complete]
FanfictionShort story Tentang Seorang yeoja yang selalu membantu Eonni nya mencari cinta!! Tapi kapan kah dia mendapatkan cinta nya sendiri? cast: Jung Eunji Park Chanyeol pertama bikin ff maaf kalau banyak typo dan cerita yang gaje