One

600 75 28
                                    

🌻🌻🌻

EUNJI POV

"Kalau kau duduk di tempat seperti itu, pakaianmu akan kotor." Suara bass seorang namja membuatku tersadar. Namja tampan dan tinggi dengan senyumnya yang sejuk. Baru pertama kalinya aku mendengar kata-kata lembut seperti itu dari seorang namja.

Jika ini mimpi ... kumohon jangan bangunkan aku, aku masih ingin menikmati mimpi ini!

.

.

.

Aku Jung Eunji, kelas 2C SOPA High School

Aku selalu menggantikan peran Hyerim. Ya, Jung Hyerim eonni ku yang cantik dalam urusan memilihkan pasangan. Kami bersaudara tapi tidak mirip dalam hal wajah, sifat dan karakter kami berbeda jauh. Dan siapa pun yang melihat pasti berpikir "seperti itu".

Ingatanku berputar kembali pada kejadian beberapa tahun yang lalu, awal mula aku menjadi seperti ini.

Flashback On

Kelas 2 SD.

Teman namja di kelasku berdatangan membawakan boneka, surat, bunga dan hadiah cantik lainnya. Awalnya kukira itu untukku tapi, pemikiranku salah!

"Eunji-ya tolong berikan ini untuk Hyerim."

"Aku titip surat ini oke..Eunji."

"Jangan lupa berikan coklat ini untuk Hyerim."

Kelas 5 SD.

"Eunji-ya, tolong tanyakan di hari ulang tahun Hyerim nanti, dia ingin hadiah apa?"

Kelas 2 SMP.

"Eunji, tolong berikan bunga ini untuk Hyerim eoh."

Kelas 1 SMU.

"Kalau aku minta tolong padamu, semuanya akan berjalan lancar kan, Eunji? Aku mohon pastikan uri Hyerim menerimanya." Aku hanya bisa tersenyum kecut mendengarnya.

Flasback Off

Itu hanya sepenggal ingatanku dimasa lalu, setiap tahun, hampir setiap hari duniaku berputar disitu.
Selalu seperti itu, bersamaan dengan hilangnya rasa percaya diriku, aku jadi tampil seadanya.
Bahkan sekarang aku memakai kacamata-perempuan lugu. Entah sejak kapan, aku seperti seseorang yang berada di tengah-tengah antara eonni ku Jung Hyerim, dengan para fans-fansnya. Atau bisa dibilang para namja yang berharap akan cinta dari eonni. Tapi akhir-akhir ini aku merasa lebih baik memang seperti ini, karena aku bukanlah tokoh utama di sini. Hanya seorang ...

Pemeran pembantu.

Jadi aku harus sadar dari awal apa yang sudah seharusnya menjadi peranku.

~~~Eunji Pov end~~~

Dua orang berbeda kelamin, saling bertatapan satu sama lain. Yeoja berkuncir ponytail terduduk di bawah lantai sambil memperbaiki kacamatanya yang longgar. Namja berambut coklat berdiri di depannya, dengan tangan yang disilangkan di depan dada.

 Namja berambut coklat berdiri di depannya, dengan tangan yang disilangkan di depan dada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
L❤VE SEEKERS [Complete] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang